Kejutan iKON di GUDFEST 2019 Bikin Fans Meleleh

Showbiz | Minggu, 3 November 2019 10:28
Kejutan iKON di GUDFEST 2019 Bikin Fans Meleleh

Reporter : Elvira F Saudi

Bikin fans histeris dan melonjak sepanjang pertunjukan, iKON tahu betul bagaimana caranya bersenang-senang dengan penggemar.

Dream - iKON, artis K-Pop satu ini ikut memeriahkan panggung GUDFEST 2019 di Helopad Parking Ground GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu 2 November 2019 kemarin. Para penggemar sudah menunggunya dengan penuh semangat.

" Jakarta, apakah kalian semua sudah siap?" seru Jinhwan sambil menyapa penggemar. Sontak para ikonic, sebutan penggemar iKON, menyambut sapaan Jinhwan dengan histeris.

 iKON© Foto: Elvira/Dream

Foto: Elvira/Dream

Saat lagu bertajuk 'Sinosijak' mengalun, para ikonic langsung ikut bernyanyi bersama dengan kompak. Lighstick berwarna merah menyala disana-sini, membuat suasana semakin membara.

Apalagi saat lagu 'Killing Me' diputar dan diikuti dengan lagu 'Rhythm Ta', sontak penggemar berteriak sambil meneriakan fanchant dengan kencang.

Fanchant merupakan suatu sahutan khusus yang diteriakkan fans saat lagu idolanya diputar. Biasanya, fanchant ini bisa membuat suasana konser atau penampilan menjadi semakin semarak karena seakan-akan penggemar seperti mengisi bagian tertentu pada lagu tersebut.

2 dari 5 halaman

Semakin Meriah

Setelahnya, Bobby dan kawan-kawan memperkenalkan diri kepada penonton. Para member mulai menyapa penonton sambil menyebutkan nama dan melakukan aksi lucu.

Lagu 'Love Scenario' pun akhirnya diputar. Lagu yang sempat merajai beragam tangga lagu Korea dalam beberapa waktu lalu menambah keseruan acara. Kemudian diikuti dengan lagu 'Jerk' dan 'Dumb and Dumber'.

 iKON© Foto: Elvira/Dream

Foto: Elvira/Dream

" Ini lagu terakhir kita. Kita harus bersenang-senang hingga akhir! Siapa yang punya botol air?" tanya Bobby sambil mengacungkan botol air mineral. Suasana pun semakin 'pecah'.

iKON menyanyikan lagu 'Happy Birthday'. Para penggemar mulai ikut berjingkrakan saat lagu sudah mendekati chorus. Benar saja, ketika chorus lagu mulai terdengar, Bobby cs langsung mengguyur para penonton dengan air, wow!

3 dari 5 halaman

Belum Puas

Setelah lagu tersebut selesai, iKON berpamitan dengan para penggemar dan mulai memasuki backstage. Panggung juga sudah mulai gelap dan menjadi gelap total sesaat semua member sudah meninggalkan panggung. Namun nampaknya, ikonic belum puas bersenang-senang.

" We want more! We want more!" seru penggemar sambil mengayunkan ligthstick mereka. " Encore! Encore!" .

 iKON© Foto: Elvira/Dream

Foto: Elvira/Dream

Rasanya, jika iKON kembali ke panggung akan jadi seperti mimpi. Namun tiba-tiba dalam kegelapan Jinhwan menjawab para fans.

" Kami tidak mau pergi sekarang. Kalian juga kan?" seru Jinhwan. Perlahan, lampu panggung mulai terang kembali diikuti oleh member iKON yang naik kembali keatas panggung.

4 dari 5 halaman

Fans Terharu

Antara terkejut dan terharu, Dream bahkan melihat ada beberapa penggemar yang menyambut Bobby cs dengan mata berkaca-kaca.

" Dari Korea ke Jakarta sampai 7 jam, kita tidak mau pulang seperti ini. Kita akan menyanyikan satu buah lagu lagi. Terimakasih banyak atas cinta dan perhatian kalian kepada kami. Terima kasih," tutur Jinhwan selaku leader dari iKON.

 iKON© Foto: Elvira/Dream

Foto: Elvira/Dream

iKON ahirnya menutup penampilan mereka dengan lagu 'Don't Let Me Know'. Penampilan iKON pada hari ini juga merupakan penampilan pertama mereka tanpa Hanbin (B.I) yang sempat menghebohkan jagat K-Pop.

" Kalian yang terbaik, terima kasih," tutup Bobby. (mut)

5 dari 5 halaman

Permintaan Khusus iKON Saat Tampil di GUDFEST

Dream - Boygroup asal Korea Selatan, iKON akan tampil di festival musik GUDFEST, Helipad Parking Ground GBK Senayan, Jakarta Pusat, 2 November 2019.

Untuk tampil dalam acara GUDFEST, Gudlive selaku promotor mengungkapkan tak banyak permintaan dari iKON, kecuali soal keamanan.

" Biasanya kalau untuk di festival jarang ada riders khusus. Tapi kalau konser tunggal riders-nya banyak banget ingin ini, ingin itu. Kalau yang festival ini nggak sih," ujar Rully MP, CEO Gudlive di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat kemarin.

Namun, iKON meminta spesial security (keamanan khusus). Agar mereka lebih aman dari segala macam hal-hal yang tidak diinginkan. " Kan pernah kejadian tuh di Indonesia dipegang-pegang segala macam," imbuh Rully.

 iKON di GUDFEST© instagram/gud.fest

Foto: instagram/gud.fest

Selain iKON dan Zion.T--penyanyi hip hop Korea Selatan--yang mewakili K-Pop, GUDFEST juga dimeriahkan line up keren dari penyanyi luar negeri seperti New Hope Club, Fur serta penyanyi lokal antara lain Marion Jola, Ahmad Abdul, Rendy Pandugo dan masih banyak lagi.

Gimana Sahabat Dream, udah siap seru-seruan di akhir pekan bareng iKon dan artis keren lainnya? kuy lah ya!

(Sumber: Kapanlagi.com)

Join Dream.co.id