Keinginan Syahrini Liburan di Sini Diwujudkan Reino Barack

Showbiz | Sabtu, 15 Juni 2019 13:13
Keinginan Syahrini Liburan di Sini Diwujudkan Reino Barack

Reporter : Nur Ulfa

Inces sampai menitikkan air mata loh.

Dream - Setelah berbulan madu ke New Zealand, Syahrini dan Reino Barack terbang ke Bora-bora, Polinesia Prancis untuk melanjutkan bulan madunya.

Ternyata pulau yang berada di Samudera Pasific itu dipilih Syahrini, karena ia sudah sangat lama menginginkan liburan ke sini, dan Reino Barack mewujudkan apa yang ia inginkan.

" My dreams come true, janji Allah akan indah pada waktunya. Ketika Inces selalu minta  kepada Allah, bukan kepada manusia," kata Syahrini dalam insta stories nya. Dilengkapi dengan pemandangan indah Bora-bora.

Saking inginnya ke Bora-bora, Syahrini sempat berencana untuk menikah dengan Reino di sana, namun berhubung lokasinya sangat jauh, Syahrini mengurungkan niatnya itu.

 

2 dari 6 halaman

Sampai Nangis

Beruntung, justru ia terbang ke Bora-bora karena untuk berbulan madu dengan Reino Barack. Syahrini pun tak lupa berterima kasih kepada suaminya itu karena keingnannya itu diwujudkan.

" Teruntuk suami Reino Barack, terima kasih sudah sabar mewujudkan impian incess, Summer holiday di Bora-bora," ungkap Syahrini.

Diunggahan yang lain, Syahrini menangis bahagia karena bisa menginjakan kaki di sana.

" Dalam keadaan inces nangis terharu bahagia, betapa cinta nya Allah sama inces. Serta maha baiknya kepadaku. Dan indah pada waktunya sesuai janji Rab," katanya lagi.

3 dari 6 halaman

Penampilan Syahrini Saat Masak Jadi Sorotan

Dream -  begitu sangat menikmati perannya sebagai seorang istri Reino Barack. Setelah heboh dinner silaturahmi mewah, Syahrini memperlihatkan membuatkan makanan berbuka untuk sang suami.

Dalam insta stories, Syahrini terlihat begitu semangat mempersiapkan makanan untuk Reino. Ia membuat ikan dori krispi dan membuat sayuran.

Dalam video itu, penampilan Syahrini sungguh sangat tidak biasa bagi seorang perempuan yang sedang berada di dapur. Ia tampil stylish mengenakan sweeter abu-abu dipadu dengan headband.

Syahrini juga terlihat mengenakan make up yang cukup menor lengkap dengan kacamata yang ia kenakan.

Stories Syahrini pun langsung tersebar di sosial media. Banyak yang salah fokus dengan penampilan Syahrini saat memasak.

 Syahrini

(Foto: Instagram @princessyahrini)

" Masak aja kudu heboh penampilannya," kata akun @put***.

" Aduh itu motong wortel nggak bisa ya kok kaya gitu,"  kata akun @ser***.

4 dari 6 halaman

Ketika Syahrini 'Ciut' Ditegur Suami

Dream - Kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack masih ramai diperbincangkan. Keduanya saling memamerkan kemesraan di depan publik.

Syahrini selalu menggoda sang suami dengan celoteh manja. Hal ini membuat mereka selalu terlihat romantis.

Namun ternyata, tingkah ceplas ceplos Inces bisa bikin Reino Barack kesal. Belum lama ini Reino menegur Syahrini di hadapan awak media secara terang-terangan.

Inces keceplosan membocorkan rencana bulan madu mereka. Hal itu dilakukan Syahrini ketika menggelar acara syukuran bersama anak yatim piatu.

Dikutip dari tayangan YouTube Esge Entertaiment, Syahrini mengungkapkan bila tahun ini ia memiliki rencana spesial untuk hari raya.

5 dari 6 halaman

Ini Rencana Mereka

Mereka berencana merayakan lebaran bersama keluarga Reino Barack, dilanjutkan dengan kunjungan ke rumah keluarga Syahrini di Bogor.

" Lebaran pertama akan di rumah suami dulu, bersama papa mama mertuakemudian baru ke rumah mama di Bogor," ungkap pelantun 'Sesuatu'.

 Syahrini

Foto: YouTube ESGE ENTERTAINMENT

Bukan cuma itu. Inces juga membocorkan rencana bulan madu mereka. Keduanya akan kembali melancong ke Negeri Sakura.

" Selepas itu memang tradisi dari keluarga suami, kita langsung ke Jepan. Idul Fitridi sana," lanjutnya.

6 dari 6 halaman

Tatapan Tajam dari Suami

Nah, rencana bulan madu itu seharusnya tidak diketahui oleh publik. Reino Barack seketika menegur sang istri.

Meski tidak mengeluarkan sepatah kata dari mulutnya, terlihat bahwa Reino menatap Syahrini dengan penuh peringatan. Yap, wanita berdarah Sunda itu langsung bungkam seketika melihat tatapan tajam sang suami.

 Syahrini

Foto: YouTube ESGE ENTERTAINMENT

Inces kemudian bertanya sesuatu tanpa suara ke arah suami guna memastikan tindakannya. Namun Reino tampak benar-benar tidak suka dengan tindakan itu. 

Ia pun menggeleng solah memperingatkan Syahrini untuk tidak buka mulut lebih lanjut. Syahrini langsung mengerti dan kembali tersenyum.

" Sebenarnya tidak mau bicara ke rekan-rekan media, tapi kan nanti jadi salah persepsi," kata Syahrini.

" Nanti kalian tahu lah dari Instagram," ia menimpali.

Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri
Join Dream.co.id