Beri Kado Lebaran Istimewa untuk Aurel, Ashanty: Dijaga ya Kak..

Showbiz | Selasa, 2 Juni 2020 08:26
Beri Kado Lebaran Istimewa untuk Aurel, Ashanty: Dijaga ya Kak..

Reporter : Nur Ulfa

Ashanty begitu perhatian terhadap anak-anaknya

Dream - Kedekatan Ashanty dengan anak-anaknya tak diragukan lagi. Bahkan Aurel Hermansyah dan Azriel, anak sambungnya, sangat dekat dengan Ashanty.

Ttu terjadi karena memang Ashanty begitu perhatian dengan semua anaknya. Seperti yang terlihat baru-baru ini, Ashanty memberikan kalung emas untuk Aurel Hermansyah dan juga untuk Arsy, anak pertamanya dari Anang. 

" Jadi aku tuh bikin kado buat Aurel sama Arsy, kado lebaran. Ini kado lebarannya mereka pengen kalung tulisan Allah kemarin, udah dibeliin, sekarang ini kalung tulisan Arab tapi nama nama mereka," ujar Ashanty dalam chanel youtube The Hermansyah A6.

 san© Youtube



Ashanty sengaja memberikan kado kalung di hari lebaran itu, karena memang Aurel sudah lama meminta untuk dibelikan kalung yang bertuliskan namanya.

" Anak-anak itu udah lama banget pengen punya," ungkap Ashanty. Saat Ashanty memberikan Kalung kepada Aurel, ia terlihat begitu bahagia.

 rel© Youtube



" Waw bagus banget thank you Bunda," kata Aurel.

Ashanty pun meminta agar kalung tersebut dijaga oleh Aurel. " Dijaga ya Kak," ucap Ashanty.

" Iya semua yang bunda kasih harus dijaga?" Balas Aurel.


2 dari 5 halaman

Foto Berhijab dan Singgung Ajal, Unggahan Ashanty Bikin Merinding

Dream - Ashanty mengunggah foto mengenakan hijab di akun instagramnya. Istri Anang Hermansyah itu tampil dengan memakai hijab pasmina dipadu kaos berwarna senada yakni abu-abu.

Sambil tersenyum tipis, ibu empat anak itu melengkapi unggahannya dengan menuliskan kata-kata yang membuat terenyuh.

" Terlalu banyak duka di tahun ini, 2020.. Alhamdulillah kita bisa selalu saling mengingatkan, untuk menjadi manusia yg lebih baik..," tulis Ashanty dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 6 April 2020.

 Ashanty© Ashanty

Ashanty mengingatkan followernya untuk memanfaatkan waktu sebaik mungkin. Sebab ajal tidak mengenal usia dan tidak ada seorang pun yang tahu kapan akan datang maut tersebut.

" Karena ajal tak memandang usia, tak kenal waktu, tak bisa diprediksi.. manfaatkan waktu kita yg tersisa didunia ini sebaik mungkin, seolah hari ini adalah hari terakhir kita.. selamat shalat subuh yaa," tuturnya.

Sontak unggahan wanita berusia 35 tahun ini langsung dibanjiri komentar dari warganet. Tak sedikit yang fokus kepanampilan Ashanty dan mendoakan agar tetap mengenakan hijab.

" alhamdulillah semoga bisa seterusnya bundaaa,"  tulis akun @finaaaaan.

" Alhamdulillah.....smoga Allah sll melindungi Bunda dan kluarga. Istiqomah Bun...,"  kata akun @lulukwahyuningsih672.

" Amin bunda,semoga di thn 2020 ini kebahagian selau menghampiri Hermansyah family,dan semoga Aurel dan atta menjadi pasangan duania akhirat,"  tulis akun @khusnul.234kd.

3 dari 5 halaman

Ashanty Sampaikan Kabar Sedih

Dream -  Ashanty tengah bersedih. Sebab, pengasuh Arsy, Suwarsih Asih, didiagnosa mengidap tumor rahim.

" Habis dapat kabar sedih banget, Suteng (sapaan Suwarsih) kesayangan kena tumor rahim," tulis Ashanty di Instagram.

Menurut Ashanty, tumor rahim Suwarsih sudah berukuran 13 sentimeter. Dia meminta doa dari para pengikutnya di Instagram untuk sang asisten rumah tangga. " Doain ya semua mau segera diangkat," tambah dia.

 Ash© Instagram

Unggahan Ashanty langsung dibanjiri komentar netizen. Para artis tak ketinggalan turut mendoakan kesembuhan Suwarsih.

" Uteng semangat ya, semuanya bakal baik baik aja sehat," tulis Gisel.

" Sehat suteng bismillah, tetep semangat berusaha berdoa.semoga diangkat penyakitnya amin ya robalalamin," doa Nindy 

" Cepat sembuh sus saya," harap Olla Ramlan.

4 dari 5 halaman

Terkuak Inilah Nama Asli Ashanty

Dream - Mungkin banyak orang mengetahui bahwa nama asli Ashanty adalah Ashanty Siddik Hasnoputro. Namun faktanya, nama itu berbeda dengan yang tercantum di ijazah.

Pada ijazah S-2 yang ditunjukkan Ashanty ke Instagram Story, tertera bahwa namanya adalah Ashanti Hastuti. Bukan Ashanty Siddik Hasnoputro.

Ashanty mengunggah ijazah dengan nomor 1600001381 itu karena mengaku rindu kuliah. " Pengen kuliah lagi deh," tulis Ashanty.

 Ash© Instagram

Pada ijazah yang ditunjukkan itu tertulis Ashanty mengambil jurusan Management di Binus University. Ashanty memulai kuliah S2-nya pada 2016 dan kelar dua tahun kemudian.

5 dari 5 halaman

Ashanty Jadi Tukang Sapu Jalanan

Dream - Unggahan Ashanty di Instagram menyita perhatian netizen. Pada unggahan foto itu, istri Anang Hermansyah tersebut terlihat mengenakan seragam petugas kebersihan.

Ashanty mengenakan seragam orangye. Lengkap dengan topi dan sepatu boots warna senada. Tak hanya sendirian, Ashanty juga berfoto dengan petugas kebersihan DKI Jakarta.

" Banyak hal yang bisa kita dapatkan jika menjadi posisi orang lain," tulis Ashanty pada unggahan yang dibuat pada Kamis 12 Maret 2020 tersebut.

 Ashanty© Instagram

Ashanty mengajak para pengikutnya di Instagram untuk bersyukur. Dia juga mengajak warganet untuk menghargai orang lain.

" Bagaimana seandainnya kita dilahirkan dan besar bukan seperti yang kita sekarang, banyak bersyukur dan menghargai orang lain," tambah dia.

 Ashanty dan petugas kebersihan kota© Instagram Ashanty

Menurut Ashanty, berpesan agar tidak ada orang yang membeda-bedakan sesama. Tidak merendahkan orang lain.

" Apapun pekerjannya, asalnya, tempat tinggalnya, jangan pernah membeda-bedakan. Merendahkan orang lain, sebelum kita merasakan menjadi dirinya," tutur Ashanty.

 

   

Join Dream.co.id