Hadiri Ulang Tahun Gading Marten, Sophia Latjuba Jadi Sorotan

Showbiz | Sabtu, 11 Mei 2019 13:30
Hadiri Ulang Tahun Gading Marten, Sophia Latjuba Jadi Sorotan

Reporter : Nur Ulfa

Pada acara ulang tahun ke-37 Gading Marten yang digelar pada 8 Mei itu sebenarnya tak hanya dihadiri Sophia Latjuba.

Dream - Kehadiran Sophia Latjuba pada acara ulang tahun Gading Marten menjadi sorotan. Maklum, setelah bercerai dengan Gisella Anastasia, gading disebut-sebut dekat dengan Sophia Latjuba.

Baca juga: Gading Marten Dekati Sophia Latjuba?

Pada acara ulang tahun ke-37 Gading Marten yang digelar pada 8 Mei itu sebenarnya tak hanya dihadiri Sophia Latjuba. Sederet artis juga terlihat, seperti Maia Estianty, Andhika Pratama, Ussy Sulistyawati, dan Tata Ginting.

Terlihat pula orang tua Gading Marten, Roy Marten dan Anna Maria. Meski demikian, sosok Sophia Latjuba yang juga tampak dalam foto yang diunggah Gading Marten ke Instagram membetot perhatian banyak pengguna media sosial.

 gading

Sophia yang mengenakan dress hitam tampak begitu mesra saat berfoto dengan Gading. Putra Roy Marten itu terlihat merangkul mantan kekasih Ariel Noah tersebut. Sophia pun terlihat tersenyum bahagia. 

Netizen pun menilai bahwa Gading dan Sophia Latjuba sangat cocok untuk menjadi pasangam. “ Fix kalian cocok bgt berdua,” kata akun @novia_athala.

Setuju bgt gading sama sophia , gading jg berhak bahagia, emang yang sebelah doang bisa pamer mulu,” kata akun @hei_dessi.

Semoga papa Gading dan tante Sophie beneran pacaran,” kata akun @dini_agustin16.

2 dari 5 halaman

Pamer Foto Gandengan Tangan, Gading Marten-Sophia Latjuba Bikin Heboh

Dream - Gading Marten membuat heboh media sosial dengan unggahan foto terbarunya. Dalam foto itu, mantan suami Gisella Anastasia ini terlihat dekat dengan artis senior Sophia Latjuba.

Foto berlatar hitam putih itu memperlihatkan Gading dan Sophia yang begitu bahagia. Tidak hanya itu, Sophia tampak menggandeng tangan dari Gading Marten.

" Berani ketawa kalo kaki nyentuh tanah.. kalo naik pesawat diem berdoa ga amin2 hahahahhaha @sophia_latjuba88 by @yuliardy,"  tulis Gading, dikutip Dream, Kamis 7 Maret 2019.

 gading marten

Unggahan Gading langsung membuat netizen heboh. Mereka mengomentari kemesraan Gading dan Sophia tersebut.

3 dari 5 halaman

Sudah Move On?

Ada yang menyebut Gading sudah move on dari Gisel. Ada juga yang mengatakan keduanya hanya rekan kerja dan sedang terlibat projek bareng.

 Gading Marten

" Masa sih .. Langsung di public kalo iya hebat bangett gading..nggak kaya berita ono main kucing 2n,"  tulis akun @dwiiizzana.

" @gadiiing Saya tau ini mah cm mau shoting film ajakan... Biar rame dulu penasaran nanti pd liat fimnya scra kalian spt ma2 dan anak ya khann,"  tulis akun @anita.yuliana.560.

" Sma2 single gak apa2 bebas,"  kata akun @pipit.noviyanti.

4 dari 5 halaman

Gading Marten Belum Sanggup Lihat Gempi Punya Ayah Baru

Dream - Sebulan sudah Gading Marten menyandang status duda. Ia dan Gisella Anastasia resmi bercerai pada 23 Januari lalu.

Perceraian mereka sempat bikin geger netizen. Pasalnya, mereka selalu terlihat harmonis sejak menikah pada 2013 silam.

Belum lama ini, aktor 36 tahun itu diundang sebagai bintang tamu di channelYoutube Raditya Dika. Ia melontarkan pertanyaan yang membuat Gading salah tingkah.

"Apakah lo udah siap senadainya Gisel menikah lagi dan Gempi punya ayah tiri?" tanya Radith.

"Nah ini... Kalau Gisel enggak apa-apa. Dia memang harus mencari kebahagiaan di luar sana. Tapi kalau Gempi gua belum siap," ungkap Gading.

Gading mengaku belum sanggup melihat Gempi menjuluki pria lain sebagai ayahnya. Meski ia tahu hal itu akan terjadi cepat atau lambat.

"Gue berat, tapi pasti akan kejadian juga. Aneh banget aja gitu ya, ada yang dipanggil papa juga gitu kayaknya enggak sih," ujarnya.

5 dari 5 halaman

Gading Minta Gisella Agar...

Ia juga mengaku mewanti-wanti mantan istrinya manakala memiliki kekasih baru.

" Kita saling support. Cuman pesan gue sama dia kemarin, kalaupun sampai pada waktunya dia nemu yang baru, titipan gue cuma satu, jangan bawa ke rumah dulu karena Gempi kan sama dia," ungkap Gading.

Meski baru sebulan berpisah, presenter kondang itu sudah merasa cukup kehilangan.

" Rasanya sih udah kayak setahun. Waktu yang menyembuhkan lah," ujar Gading.

Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan
Join Dream.co.id