Haico Van Der Veken Hadir Lagi di Buku Harian Seorang Istri, Ceritanya Makin Seru

Showbiz | Rabu, 20 Oktober 2021 14:45

Reporter : Amrikh Palupi

Seperti apa kisahnya?

Dream - Alur cerita romantis yang saban hari hadir Sinetron Buku Harian Seorang Istri terus membuat penonton setianya terlarut. Dengan rating yang tinggi, sinetron SCTV ini juga senantiasa menawarkan sejumlah pemain baru yang membuat cerita semakin kaya.

Salah satu pemain baru yang yang membawa sentuhan berbeda pada sinetron garapan garapam rumah produksi Sinemart ini adalah Haico Van Der Veken.

Tak menjadi pengusik dalam hubungan Nana dan Dewa, Haico kembali muncul di saat genting berkat bantuan yang diberikannya. Ia muncul ketika Nana sedang membutuhkan pertolongan.

Nana, yang berada jauh dari siapapun, tiba-tiba mengalami kontraksi. Air ketubannya pecah. Dia akan segera melahirkan!

Kemunculan Haico cukup mengejutkan karena selama ini dia menghilang. Dia lenyap setelah pernikahannya dengan Fajar kandas. Ternyata, selama ini, Haico tak bisa melupakan mantan suaminya itu. Masih ada keinginan untuk dia kembali bersatu dengan Fajar.

Momen pertemuan kembali Nana dan Haico bisa membuka jalan untuk kembali bersatunya dia dan Fajar. Nana akan menjadi jembatan bagi Haico kepada Fajar.

Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya? KLovers wajib banget temukan jawabannya di SCTV setiap hari pukul 19.30 WIB.

Haico Van Der Veken Hadir Lagi di Buku Harian Seorang Istri, Ceritanya Makin Seru
Haico Van Der Veken (Foto : @haico.vdv)
2 dari 6 halaman

Tayang Sejak Januari 2021

 Haico Van Der Veken Buku Harian Seorang Istri© Haico Van Der Veken Buku Harian Seorang Istri

Foto : @haico.vdv


Buku Harian Seorang Istri adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 12 Januari 2021 pukul 18.20 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Rangga Azof, dan Hana Saraswati.

Sinetron ini mengisahkan tentang Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) karena permintaan Wawan (Umar Lubis), sang ayah. Namun, pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana.

Dewa terpaksa menuruti keinginan Wawan karena tidak mau dipenjara karena telah menabrak Wawan. Kehidupan keseharian Nana hidup berumah tangga tersiksa tanpa adanya rasa cinta di antara mereka berdua.

Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati) dan berencana menikah tetapi terhalang restu mamanya, Farah (Dian Nitami) akhirnya tetap menjalin hubungan dengan Alya.

Sumber : kapanlagi.com

3 dari 6 halaman

Callista Arum Bongkar Sifat Asli Pemain Buku Harian Seorang Istri, Siapa Terusil?

Dream - Callista Arum membongkar sifat asli para pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri (BHSI). Menurut Callista, pemain pria seperti Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, dan Mahdy Reza dikenalnya sangat usil.

" Paling usil itu Cinta, Nio lah, dia (Mahdy Reza) kadang-kadang usil. Pokoknya cowok-cowok itu usil," kata Callista Arum dikutip Dream dari Halo Selebriti, Jumat 8 Oktober 2021.

Sosok Ahmad Syaiful Anak Komedian Mastur yang Berparas Tampan

Sementara Zoe Jackson yang berperan sebagai Nana di BHSI, dikenal gadis 17 tahun ini  sebagai sosok yang paling galak di antara para pemain lainnya.

Menurut Callista, pemain paling ramai di lokasi syuting BHSI adalah Asha Assuncao. Sedangkan soal karakter aslinya, Callista memuji diri sendiri sebagai pemain paling kalem.

 Callista dan Mahdy© Callista dan Mahdy

" Kalau paling galak tuh Zoe, paling ohe itu Hana, kalau paling berisik itu Asha, paling kalem itu aku," kata Callista.

Klaim Callista itu tentu saja langsung diprotes oleh rekannya di sinetron tersebut, Mahdy Reza.

" Mana ada, paling berisik sama Asha berdua," kata Mahdy Reza.

Sementara saat diminta pendapat soal sifatnya, Callista menyebut pria 24 tahun itu kalem tapi usil.

" Mahdy itu dia kalem, nggak sih dia usil. Pokoknya tiga ini buaya nggak bisa diem lincah aduh kalau dibarengin pusing aku," tuturnya.

(Sah, Sumber : youtube.com/Halo Selebriti)

© Dream
4 dari 6 halaman

Daftar Panjang Kriteria Calon Suami Callista Arum Buku Harian Seorang Istri, Sanggup?

Dream - Callista Arum, salah satu pemain utama di sinetron Buku Harian Seorang Istri sudah memiliki kriteria khusus untuk calon suaminya kelak. Salah satu kriteria yang diharapkan dan bisa menjadi pemimpin yang baik.

" Mapan, bisa sayang orang tua, keluarga, bisa sayang sama anak kecil, bisa membimbing aku, jadi imam yang baik," kata Callista Arum dikutip Dream dari Halo Selebriti, Kamis 7 Oktober 2021.

5 Artis Bumil yang Dapat Nyinyiran Pedas dari Netizen

Gaya Nana dan Dewi 'Buku Harian Seorang Istri' Pakai Seragam SMA, Valid Cantiknya!

Selain itu, wanita bernama lengkap Callista Arum Dewi Rumengan ini ingin suaminya kelar memiliki fisik yang tinggi dan ganteng. Faktor yang lebih dari penampilan fisik itu adalah pria yang pintar dan pekerja keras.

 Callista Arum© Callista Arum

Foto : @callistarum

" Nggak harus kaya sih, yang penting pekerja keras, modelan papa aku," ucap Callista.

Uniknya, salah satu kriteria tambahan dari pria idaman yang diinginkan gadis berusia 17 tahun ini adalah bisa bahasa Prancis.

" Kalau bisa bisa bahasa Prancis," tutupnya.

5 dari 6 halaman

Callista Arum Berkorban Rambut Demi Syuting Buku Harian Seorang Istri

Dream - Callista Arum membuat pengorbanan yang tak sedikit untuk bisa memerankan karakter Lulu di sinetron Buku Harian Seorang Istri. Dalam sinetron yang tayang di SCTV ini, Callista harus merelakan rambutnya dicatok berulang kali.

Menceritakan kegiatannya di balik layar sinetron Buku Harian Seorang Istri, Gadis 17 tahun ini rela mencatok rambutnya berkali-kali agar penampilanya selalu terlihat sempurna di depan kamera.

Sudah Lama Tak Muncul, Begini Kabar Terbaru 5 Pemain Bajaj Bajuri

Konten Kocak Shanice Margaretha Bintang Naluri Hati Cari Cowo Pengertian Lewat TikTok

Bentuknya Seperti Tampah Ikan Asin, Speaker untuk Sekolah Online Rafathar Harganya Rp50 Juta

Hal itu diperlihatkan Callista saat memperlihatkan kegiatan styling rambut yang dilakukan hair stylist khusus untuk kru Buku Harian Seorang Istri di lokasi syuting. Callista tampak menikmati momen saat sang hair stylist tengah menata rambutnya..

 Callista Arum sedang di catok© Callista Arum sedang di catok

Foto : Muhammad Akrom Sukarya/KLY

" Baru dua kali," kata Callista Arum saat ditemui di lokasi syuting kawasan Bogor kemarin.

Saat kebagian banyak adegan, asktivitas mencatok rambut yang dijalani Callista semakin lebih banyak. Tak heran kalau Callista sampai mengaku rambutnya mengalami kerusakan karena perawatan tersebut.

" Tergantung scene-nya. Kalau scene-nya banyak bisa tiga kali. Jadi ancur lah," imbuhnya seraya tertawa.

  3

© Dream
6 dari 6 halaman

Tidak Pernah Bermimpi Jadi Artis

Meski harus mengorbankan rambut, Callista tetap senang berakting. Menariknya, Callista ternyata tak pernah membayangkan atau pun bercita-cita menjadi seorang artis saat masih kecil.

"  I feel like, aku selalu ngomong sama orang tuaku, aku suka akting tapi aku enggak pernah pengen jadi artis," kata Callista Arum.

Potret Menantu 6 Musisi Tanah Air, Cantiknya Bukan Kaleng-Kaleng

Jarang yang Tahu, Cinta Brian Pesinetron di Buku Harian Seorang Istri Punya Adik Ganteng

Reaksi Sedih Netizen Dengar Kabar Viral Rumah Tangga Shandy Aulia-David Herbowo Retak

Namun karena suka dengan seni peran, Callista Arum memberanikan diri untuk menerima tawaran bermain di sinetron Buku Harian Seorang Istri.

 Sinetron Buku Harian Seorang Istri© Sinetron Buku Harian Seorang Istri

 

Tentunya ia juga harus membuang keinginan untuk tidak menjadi artis. Ia juga memotivasi dirinya mampu berkarir di dunia hiburan, salah satunya sebagai pemain sinetron.

" Aku mau enggak mau, ya udah akhirnya bisalah," tuturnya.

Sumber : kapanlagi.com

Join Dream.co.id