Ussy dan Andhika Pratama Histeris Bakal Punya Anak Laki-laki

Showbiz | Kamis, 12 Maret 2020 18:36

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat ekspresi dari Andhika Pratama dan Ussy.

Dream - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama diliputi kebahagiaan saat mengetahui janin yang tengah dikandung kemungkinan berjenis kelamin laki-laki. Kehadirannya akan menjadi anak laki-laki pertama di keluarga selebriti itu. 

Seperti diketahui, Ussy dan Andhika sebelumnya telah memiliki empat orang anak yang semuanya berjenis kelamin perempuan.

Kabar bahagia ini terungkap saat pasangan ini menunjukan hasil tes kromosom dari janin yang tengah dikandung Ussy.

" Jadi kalau tes kromosom itu hasilnya tuh kalau untuk gendernya dia kasih sign-nya X atau Y. Kalau X itu berarti cewek, kalau Y itu berarti cowok," jelas Andhika dikutip Dream dari Channel Youtube mereka Ussy Andhika Official, Kamis 12 Maret 2020.

Andhika yang tak ingin membuka sendiri hasil laboratrium itu meminta putri keduanya, Ara untuk menyebutkan kromosom dari calon adiknya itu.

" Cepat Umumin ya ka, X atau Y," kata Andhia tersenyum.

Ussy yang melihat suaminya geregetan dengan hasil tes juga terlarut dalam penasaran. " Ka cepetan, X apa Y," imbuh Ussy.

 Andhika Prtama dan Ussy
© Andhika Prtama dan Ussy

Awalnya putri kedua mereka Ara membaca hasil tes yang dilakukan ussy di telepon genggamnya.

" Y," kata Ara.

Mendengar jawaban putrinya tersebut, Andhika dan Ussy langsung histeris kegirangan dan refleksi berteriak menyambut calon anak kelima di keluarga mereka.

" Yeah, berarti cowok. Yeah dedeknya cowok," kata Andhika mencoba memastikan.

" Cowok, oh my good beneran kan?," imbuh Ussy kegirangan.

Ussy dan Andhika Pratama Histeris Bakal Punya Anak Laki-laki
Ussy Sulistiawaty Dan Andhika Pratama (Foto : @ussypratama)
2 dari 6 halaman

Laksanakan Nazar

Wanita 38 tahun ini merasa bahagia karena Andhika akhirnya memiliki `teman` di keluarga mereka.  

" Berarti besok-besok kalau ke toilet sama bapaknya. Biasanya kalau pipis kan sama mamah terus. Oh my good alhamdulillah. Di rumah ini ada yang pakai celana, alhamdulillah,' kata Ussy.

Ussy mengaku senoar memiliki nazar jika janin yang dikandungkan kali ini berjenis kelamin laki-laki. Dia pun berjanji akan melaksanakan nazar yang dia ucapkan.

 Andhika Prtama dan Ussy
© Andhika Prtama dan Ussy

Dia bersyukur doa dan keinginan memiliki anak laki-laki akhirnya terkabul di kehamilan anak kelimanya itu.

" Sempat nazar. Tadinya diam-diam dan berapa hari ini aku nazar. Ya allah, Allah baik banget sama kita. Alhamdulillahirobbil alamin. Ini tuh bonus luar biasa masya allah," kata Ussy.

3 dari 6 halaman

Minta Doa

Pria asal Malang ini meminta doa kepada masyarakat untuk mendoakan kehamilan Ussy berjalan lancar

" Minta doanya pertumbuhannya tetap sehat. Bisa menularkan kehabagiaan ke orang lain yang nonton yang berharap punya anak dikabulkan sama Allah," kata Andhika.

 Andhika Prtama dan Ussy
© Andhika Prtama dan UssyAndhika Prtama dan Ussy

" Kaya kita saja ngarep anak cowok lama banget dikasihnya setelah sekian lama. Waktunya Allah selalu yang terbaik, percaya saja dan yakin terus," imbuhnya.

Sumber : youtube.com

4 dari 6 halaman

Ussy Sulistiawaty Marah Besar ke ART Karena Parfum Mahal Pecah

Dream - Ussy Sulistiawaty marah besar kepada asisten rumah tangga (ART) bernama Cucu Cahyani setelah memecahkan salah satu koleksi parfum mahalnya. Wanita yang tengah hamil anak kelima itu semakin emosional karena parfum itu baru baru dibelinya.

" Jadi aku baru beli parfum, tiba-tiba 'kumpraang' aja kan, pecah semuanya." Kata Ussy Sulistiawaty dikutip Dream dari Planet Merdeka, Kamis 5 Februari 2020.

Menurut Ussy, perfum yang baru dibelinya itu bernilai Rp6 juta.

" Nggak, bukan sombong ya. Maaf ya temen-temen, tapi ini bener," ucapnya.

Melihat parfum mahal sudah hancur dan dan berserakan, Cucu langsung meminta maaf kepada ibu empat anak itu.

 ussy andhika
© ussy andhika

Foto : @ussypratama 

Ussy mengaku marah karena ART-nya tersebut telah bertindak ceroboh. Kepada pembantunya itu, Ussy mengatakan jika parfum tersebut memiliki nilai yang cukup mahal.

 

 

5 dari 6 halaman

ART Minta Potong Gaji, Ussy Tak Tega

 Dia minta maaf, terus aku langsung gini 'terus ini gimana parfumnya kan mahal?" ucap Ussy.

Mengakui kesalahannya itu, Cucu menyarankan Ussy untuk memotong gajinya sebagai tanggung jawab atas kecerobohannya itu.

 

" Dia dengan kesadarannya 'itu mbak aku potong aja dari uang gaji..' " kata Ussy menirukan apa yang dikatakan Cucu kepada dirinya.

Ucapan sang ART membuat wanita 38 tahun ini kagum. Meski marah besar, Ussy memutuskan takkan memotong gaji ART-nya tersebut karena telah menunjukkan itidak baik dengan mau bertanggung jawab.

(Sah, Sumber : planet.merdeka.com)

6 dari 6 halaman

Ussy Sulistiawaty Hamil Anak ke Lima, Reaksi Putri Sulungnya Mengejutkan

Dream - Ussy Sulistiawaty menjadikan kehamilannya sebagai kejutan untuk keempat anaknya. Dia mengabarkan bahwa keempat anaknya bakal punya adik.

" Mama mau kasih suprise," kata Ussy dalam video YouTube. Ussy juga sambil menujukan testpack yang telah dipakai untuk menguji kehamilannya.

Namun, anak pertama Ussy, Amel, tenryata sudah mengetahui bahwa ibunya sedang mengandung. Sehingga Amel tidak kaget dengan kejutan yang diberikan Ussy dan Andhika Pratama.

Amel bahkan meminta Ussy untuk mengandung anak laki-laki. " Iya sudah tahu, awas cewek lagi loh," kata Amel.

Mendengar pernyataan putrinya, Ussy justru meminta Amel berdoa kepada Tuhan. Sehingga keinginannya memiliki adik laki-laki terkabul. " Mintanya sama Allah lah, ya Allah kalau bisa jangan cewe lagi," kata Ussy seraya tertawa.

Tak hanya berharap adik laki-laki, Amel juha meminta Andhika dan Ussy kembali membangun rumahnya menjadi lebih besar karena bakal kedatangan anggota baru. " Berarti rumahnya digedein lagi dong, kamar Amel juga belum," tutur Amel.

Join Dream.co.id