Terungkap! Kegiatan 'Tak Biasa' Saipul Jamil Selama di Penjara

Showbiz | Sabtu, 15 Juni 2019 11:22
Terungkap! Kegiatan 'Tak Biasa' Saipul Jamil Selama di Penjara

Reporter : Nur Ulfa

Saipul Jamil sudah 3 tahun mendekam di Lapas Cipinang.

Dream - Sudah 3 tahun Saipul Jamil menghuni di Lapas Cipinang, Jakarta Timur. Lumayan cukup lama mendekam di balik jeruji besi, namun Ipul memiliki kegiatan yang cukup padat selama di sana.

Hendra Ekaputra, Kepala Lapas Cipinang menjelaskan bahwa selama menjadi penghuni Rutan, Saipul jamip banyak melakukan kegiatan positif.

" Kegiatan dia banyak, berhubung dia orang seni jadi jadi disesuikan kaya dia menayngi menghibur para napi," kata He dra saat si Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Jumat, 14 Juni 2019.

Tak hanya itu, Ipul juga aktif dikegiatan keagamaan, diapun situnjuk sebagai salah satu anggota masjid. Karena memang selama ini Ipul dikenal sebagai orang yang rajin ibadah.

" Dia ini remaja masjid jadi kegiatannya banyak, dan belajar lagu-lagu agama juga," imbuhnya.

 

2 dari 5 halaman

Wih Mahir Bikin Ini

Selain menyanyi dan aktif di Masjid, Ipul juga melakukan kegiatan keterampilan seperti melukis, sampai Saipul sudah pintar membuat tempe.

" Di dalam ada kegiatan keterampipan seperti membatik, ada melukis ada membuat tempe, ada budidaya jamur dan peternakan," katanya.

3 dari 5 halaman

Masa Lalu Saiful Jamil Diungkap Dewi Persik

Dream - Mantan istri Saiful Jamil, Dewi Persik merasa belum lega saat mengetahui pria yang pernah menikahinya Juni 2005 lalu itu ditetapkan sebagai tersangka.

" Pertama dengar kaget. Saya belum hubungi Ipul. Saya belum bisa lega, tanya dulu benar atau enggak. Semoga enggak benar," kata Dewi kepada wartawan, Jumat 19 Febuari 2016.

Pernikahan Dewi dan pria yang akrab disapa Ipul terbilang tidak lama. Mereka resmi berpisah pada 14 Januari 2008.

Saat ditanya tentang sikap Ipul saat masih menjadi suaminya, Dewi pun mengungkapkan alasan mereka bercerai. " Intinya enggak bisa ngomong, baik-baik saja. Dia itikaf terus, rajin ibadah. Berantem dulu itu karena saya menuntut waktu. Dia itikaf terus sama teman-teman cowok," tutur pelantun.

Wanita pemilik nama Dewi Muria Agung ini pun sempat kebingungan saat ditanya tentang reaksinya mengetahui sang suami tertangkap karena terlibat kasus pelecehan seksual.

" Enggak terkejut. Eh, maksudnya gimana ya aku bingung mas," kata wanitakelahiran Jember, 18 Desember 1985 ini.

4 dari 5 halaman

Beredar Foto Terbaru Saiful Jamil, Warganet Pangling

Dream - Hampir setahun belakangan, pedangdut Saiful Jamil menghuni Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Mantan suami Dewi Persik itu didakwa bersalah atas kasus pelecehan seksual sesama jenis dan penyuapan hakim.

Selama 3 tahun, lelaki yang biasa disapa Ipul ini harus menjalani hukuman di dalam penjara. Jauh dari keluarga dan sorot kamera yang selama ini dekat dnegan kesehariannya.

Namun, baru-baru ini akun gosip @lambe_turrah mengunggah foto Ipul yang terbaru. Ada yang berubah dari penampilannya saat ini.

5 dari 5 halaman

Gak Nyangka

Terutama di bagian wajah yang nampak lebih tirus dari sebelumnya. Namun, bagian tubuhnya terlihat makin tegap dengan lengan yang makin kekar.

 Lambe_turrah

Sontak foto ini mengjutkan warganet. Banyak yang mengaku pangling dengan perubahan Ipul. Namun mereka tetap mendoakan yang terbaik untuk Ipul.

Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-
Join Dream.co.id