Ayu Ting Ting Ungkap Kebiasaan Buruknya yang Bikin Armand Maulana Syok

Showbiz | Selasa, 22 Juni 2021 12:12

Reporter : Amrikh Palupi

Ini cerita Ayu Ting Ting soal kebiasaan gigit jari kuku kakinya.

Dream - Ayu Ting Ting memiliki kebiasaan aneh yang membuat Armand Maulana syok bukan main. Pasalnya kebiasaan pelantun tembang Sambalado ini dianggap tak biasa oleh Armand Maulana.

" Biasanya kalau kuku panjang dikit gue gigit-gigit. Sampai ke kaki juga gue gigit kukunya," ujar Ayu Ting Ting di YouTube Armand Maulana.

Ayu Ting Ting mengaku kebiasaan gigit jari kaki sudah muncul sejak ia kecil. Kini, kebiasaan nyeleneh Ayu Ting Ting tersebut membuat anaknya, Bilqis Khumairah Razak pun heran.

" Anak gue sampai nanya waktu gue gigit kuku 'Bunda ngapain? Bunda nggak punya gunting kuku?' Itu sampai sekarang kayak gitu kang," ujar Ayu Ting Ting.

 Ayu Ting Ting dan Armand Maulana
© Ayu Ting Ting dan Armand Maulana

Mendengar cerita Ayu Ting Ting, suami Dewi Gita ini tampak syok dan hanya bisa menggelengkan kepalanya. Armand lalu menyarankan Ayu Ting Ting agar meminta pertolongan ayahnya jika ia tak bisa potong kuku sendiri.

Tapi ibu satu anak ini menolak saran dari Armand Maulana. Ia merasa nyaman dengan kebiasaan tersebut.

" Nggak enak kang. Tetap aja gue pakai gigi gue," kata Ayu Ting Ting.

" Tapi kan rompal neng. Rompal atuh. Gila lu," jawab Armand Maulana. (mut)

Sumber : youtube.com

Ayu Ting Ting Ungkap Kebiasaan Buruknya yang Bikin Armand Maulana Syok
Ayu Ting Ting (Foto : @ayutingting92)
2 dari 6 halaman

Video Ayu Ting Ting Tendang Kaki Seorang Pria Jadi Sorotan

Dream - Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan netizen di sosial media. Kali ini, pedangdut Depok itu terekam menendang kaki seorang pria.

Dalam Instagram Story Pas Sore Trans7, Ayu tampak sangat kesal dan menendang kaki seorang pria.

Tak ada penjelasan apa-apa, video itu hanya menampilkan cuplikan proses syuting yang juga dihadiri Hesti Purwadinata serta Lee Jong Hoon.

Video ini kembali diunggah akun Instagram @duniajaer. Netizen yang melihat video ini merasa kesal dengan sikap Ayu Ting Ting yang dinilai tidak memiliki perilaku baik.

 ayu
© instagram

" Itu gak lagi bercanda menurut aku, liat wajahnya. Dan serius, se bobrok2 nya cewe, nendang org itu ga sopan sihh," kata akun zabeethwulan.

" Ringan kaki ringan tangan ojak lemes apa lagi mak..malu gw liat kelakuan keluarganya sumpah deh," kata akun hnimfrah.

" Gilaak nih cewe, artis lgi. Attitude nyaa astagaaa," kata akun marziazi4.

3 dari 6 halaman

Ayu Ting Ting Disebut Plagiat Nagita, Ayah Rozak Protes: Ngaca Dulu Kali!

Dream - Abdul Rozak ayah Ayu Ting Ting tidak terima putrinya disebut plagiat penampilan dari Nagita Slavina. Menurut Rojak putrinya lebih menirukan gaya Korean style, bukan meniru gaya orang tertentu.

" Ayu mah nggak pernah plagiat sama orang. Memang dari dulu jadi artis tuh emang jadi artis yang Korea style gitu. Lihat dulu keadaan badannya cocok nggak yang diplagiatin sama anak saya," kata Abdul Rozak dikutip Dream dari Kiss Pagi, Selasa 8 Juni 2021.

Rozak mengatakan anaknya lebih cantik dan memiliki badan yang bagus. Ia bahkan meminta orang yang menyebut Ayu Ting Ting plagiat model tertentu untuk sadar diri.

 Abdul Rozak komentari Ayu Ting Ting
© Abdul Rozak komentari Ayu Ting Ting

" Cantik, badan juga udah bagus, siapa dulu yang diplagiatin? Ngaca dulu kali yah," kata Rozak.

Ayah dua anak ini mengatakan jika hujatan yang diterima putrinya sudah biasa. Ia percaya semakin terkenal orang itu maka akan semakin banyak orang yang iri dengan kesuksesan dari putrinya.

Paling penting buatnya, putrinya bekerja keras dan sayang dengan keluarganya.

" Anginnya semakin kencang ya, biarin aja. Apapun yang orang bicara yang penting anak ayah itu betul-betul kerja keras, sayang sama anak-anak sama keluarga. Anggap aja itu anjing menggonggong kapilah berlalu," tuturnya.

Sumber : youtube.com

   

4 dari 6 halaman

Akui Tak Realistis Nikahi Aditya Jayusman, Ayu Ting Ting Mau Cari Suami Mapan

Dream - Ayu Ting Ting kembali menceritakan kegagalan pernikahannya dengan Aditya Jayusman saat diundang sebagai bintang tamu chanel youtube Pasha Adelia TV. Di hadapan Pasha, ibu satu anak itu mengaku hampir salah memilih pendamping hidup.

" Buat seorang aku sangat prinsip. mungkin kalau yang lain ada di posisi Ayu pasti bakalan melakukan hal itu," kata Ayu Ting Ting.

Tak dipungkiri Ayu jika dia memang memiliki rasa sayang saat menjalani masa menjalin asmara selama lima bulan. Bahkan Ayu mengakui menyayangi duda anak satu itu.

" Rasa itu memang pernah ada, aku gak main-main Aa," tutur Ayu.

Namun rasa sayang itu akhirnya mengalahkan keyakinan AYu yang merasa Adit bukan sosok pria yang baik untuk menjadi suaminya.

 Ayu
© instagram

Keputusan berpisah dengan Adit juga rela dilakukannya meski harus mengorbankan persiapan pernikahan yang sudah hampir sudah rampung dikerjakan. " Ya, mungkin banyak ketidakcocokan," ujarnya. 

Menurut Ayu, pernikahan bukan hanya menyatukan dua insan yang memadu kasih. Baginya seorang pria yang menikahinya juga harus bisa menerima, menghormati, dan menghargai seluruh anggia keluarga.

Disinggung pihak mana yang pertama kali mengajak menikah, Ayu mengatakan jika permintaan tersebut datang dari adita. " Bukan dari pihak perempuan, kegatelan minta dinikahi," canda Ayu.

Belajar dari pengalaman tersebut, pelantun 'geboy Muzair' semakin mempertimbangkan banyak hal sebelum memutuskan untuk menerima pinangan dari pria yang mendekatinya. Satu hal yang utama adalah sosok pria pendamingnya harus bertanggung jawab serta memiliki penghasilan dan pekerjaan yang baik.

" Kemarin saya gak realistis, sekarang ini harus bertanggung jawab secara materi, sayang keluarga," ucap dia.

5 dari 6 halaman

Ayu Ting Ting Ingin Suami Seperti di Drakor, Deddy Corbuzier: Enggak Sadar Diri

Dream - Ayu Ting Ting mengaku tengah tergila-gila dengan drama Korea. Karena kegemaran itu pula pedangdut asal Depok itu berharap punya calon suami yang karakternya seperti Lee Dong Wook, pemeran karakter Kwon Jung Rok dalam Touch Your Heart.

" Tipe cowok gue seperti yang ada di drama Touch Your Heart. Bukan aslinya tapi sama karakternya," kata Ayu Ting Ting dalam podcast bersama Deddy Corbuzier.

Keinginan Ayu Ting Ting itu membuat Deddy Corbuzier geleng kepala. Dia bahkan menyebut Ayu Ting Ting tak tahu diri. " Lo enggak sadar diri ya? Lo kayak gitu mau dapat cowok kaya gitu?" tanya Deddy Corbuzier.

 ayu
© instagram

Namun Ayu Ting Ting tetap berharap bisa menemukan suami seperti itu. Pelantun tembang Sambalado itu bahkan tak segan meminta Deddy untuk mencarikan pria idamannya tersebut.

" Kalau ada yang mau sama gue gimana dan itu temen lo? Tugas lo tonton drama itu dan cariin cowok yang kayak gitu," pinta Ayu.

Deddy Corbuzier lagi-lagi meminta Ayu untuk berpikir ulang dan tidak berkhayal tinggi bisa mencari suami seperti karakter dalam drama Korea.

" Kenyataan hidup tidak bisa Yu, enggak ada yang kayak gitu. Makanya jadi film, fiksi," imbuh Deddy.

6 dari 6 halaman

Foto Makin Mesra Robby Purba dan Ayu Ting Ting: Elus Kepala Sampai Digendong

Dream - Robby Purba kembali memamerkan momen mesra bersama Ayu Ting Ting di feed akun instagramnya. Kali ini Robby bahkan memperlihatkan tiga hasil jepretan kamera di akun media sosialnya itu.

Di foto pertama, Robby memperlihatkan saat mereka duduk-duduk santai di sofa sambil bercanda. Ayu meletakan tangan ke tangan Robby yang disambut dengan elusan tangan di kepala pedangdut asal Depok Jawa Barat itu.

 Robby Purba dan Ayu Ting Ting
© Robby Purba dan Ayu Ting Ting

Di foto kedua, pose romantis bahkan semakin diperlihatkan Robby. Dia menggendong Ayu Ting Ting dan keduanya tampak tertawa bahagia dalam foto tersebut.

Terakhir Ayu tampak sedang membaca sebuah kertas putih sambil diperhatikan Robby dengan serius. Pria asal Bandar Lampung itu tampak tersenyum dan memperhatikan pelantun 'Alamat Palsu' itu.

 Robby Purba dan Ayu Ting Ting
© Robby Purba dan Ayu Ting Ting

Pada caption Robby Purba tidak memberikan kalimat apa-apa. Dia hanya meninggalkan emoji sarung tangan yang memiliki arti kehangatan dan perlindungan.

Meski hanya emoji namun seperti menunjukkan kalau Robby Purba sangat peduli dan perhatian dengan Ayu Ting Ting.

 Robby Purba dan Ayu Ting Ting
© Robby Purba dan Ayu Ting Ting

Melihat momen kedekatan Ayu Ting Ting dan Robby Purba, warganet langsung riuh.

Mereka mendoakan agar Robby dan Ayu bersatu dalam pernikahan. Banyak juga yang baper dan gemas melihat momen kedekatan Ayu dan Robby Purba.

"  Mudahan kalian Berjodoh, amin ya robbal alamin," tulis akun @aida_adhytia.

" yuk nikah yukkk, kawal ampe halal pokoknyaa," tulis akun @aninnopex.

" Aduhhh tulang leleh hati ini nikah bang nikah cusss," tulis akun @nie8489.

" Gemes bgt yaallah," tulis akun @rahmawatiii19.

Join Dream.co.id