Kata Sule Soal Calon Istrinya

Showbiz | Selasa, 21 Januari 2020 11:23
Kata Sule Soal Calon Istrinya

Reporter : Nur Ulfa

Sule janji akan menggelar prescon

Dream - Sule masih bungkam soal calon istrinya. Komedian itu enggan dikonfirmasi soal kabar yang menyebutkan bahwa sang calon istri adalah pramugari Lion Air bernama Fanny Kurniawaty.

" Nanti dulu, saya lagi syuting. Nantilah, tolong kasih tahu ya sama wartawan semua," kata Sule saat dihubungi, Senin 20 Januari 2020.

Sule berjanji segera menyampaikan kabar bahagia tersebut. Menurut dia, selama ini informasi yang beredar tentang sang calon istri bukan berasal darinya.

" Nanti saya berbicaralah, informasinya kan dari orang lain ya, nanti tunggulah," tambah mantan suami almarhum Lina Jubaedah itu.

Dia berjanji menggelar konfrensi pers agar pemberitaan terkait pernikahan dan calon istrinya semakin jelas. " Tunggu saya reda dulu biar enak nanti kita ngadain press conference," ucap Sule.

2 dari 6 halaman

Calon Istri Sule Seorang Pramugari Cantik Bernama Fany Kurniawaty?

Dream - Sule dikabarkan akan segera mengakhiri masa duda dengan menikahi seorang pramugari. Kabar pernikahan ayah dari penyanyi Rizky Febian itu muncul dari pengacaranya Dose Hudaya.

Dose bahkan sudah mengabarkan bulan pernikahan duda empat anak yang akan berlangsung pada April 2020 mendatang dari semula dilangsungkan Februari 2020. Pada bulan ini, Sule akan melamar sang pujaan hati.

Hingga saat ini Sule maupun Dose masih merahasiakan nama wanita maupun profesi yang dijalani calon istri komedian bernama asli Entis Sutisne tersebut. 

Namun di laman media sosial muncul nama Fany Kurniawaty, yang disebut-sebut akan menjadi pendamping Sule. Kabar ini santer beredar setelah foto sosok diduga Fany Kurniawaty muncul di akun gosip @mak_inpoh.

 fany sulefany sule © fany sule

Berbagai komentar warganet pun dituliskan tentang siapa Fany Kurniawaty. Dia memang dikenal sosok yang baik dan berprofesi sebagai pramugari. Salah satu junior sesama pramugari mengatakan jika Fany wanita baik.

" Seniorku ini baik bgt klo terbang bareng, akhirnyaaa mba fann,"  tulis akun @tiaranovilia1011.

" Ini mahh senior eike di burung besi min. Baik bgt mba fanny,"  kata akun @haryatimargareth25.

Ditelusuri dari akun Instagramnya, Sule memang diketahui jadi salah satu follower akun Fany. Namun tak semua orang bisa mengakses Instagram Fany Kurniawaty karena akunnya hanya diikuti oleh teman yang sudah disetujui (private,red).

Namun bila menelusuri akun Facebooknya, Fany mencantumkan profesinya sebagai sebagai pramugari. Postingan terakhir berupa unggahan foto pada 28 Agustus 2019 kala Fanny menggunakan seragam maskapai di tempat dia berkarja.

Fany berasal dari Sukabumi, Jawa Barat dan lulusan salah satu universitas Negeri di Jakarta.

 fany calon istri sulefany calon istri sule © fany calon istri sule

Memang, saat awal kabar pernikahan tersiar, Sule disebut-sebut akan memperistri seorang bukan dari kalangan artis. 

" Bukan artis, kenal dekatnya belum lama. Enggak lama (pacarannya), tapi keduanya punya prinsip yang sama untuk membangun rumah tangga," kata Dose Hudaya, kuasa hukum Sule saat dihubungi, Kamis, 16 Januari 2020.

Dream sudah berusaha menghubungi dan mengirim pesan Whatsapp ke Sule dan pengacaranya, tapi belum mendapatkan respon. Tunggu saja sahabat Dream, kebenaran dari gosip ini dari Sule dan pengacaranya.

3 dari 6 halaman

Dikabarkan Menikah April, Ini Kata Sule

Dream Sule masih enggan menjelaskan rencana pernikahannya. Sebelumnya, komedian kondang itu santer dikabarkan bakal menikah pada April mendatang.

" Maaf saya lagi kerja, nanti aja," kata Sule saat dihubungi Dream, Jumat 17 Januari 2020.

Sebelumnya, kuasa hukum Sule, Dose Hudayah, mengatakan bahwa mantan suami Lina Jubaedah tersebut seharusnya melamar sang kekasih pada bulan ini. Pernikahan Sule juga direncanakan bulan depan.

Namun Sule harus mengurungkan niatnya itu. " Rencananya bulan ini (Januari) tunangan dan nikah bulan Februari. Diundur karena mamanya anak-anak wafat. Diundur April ya," kata Dose Hudayah.

Menurut Dose, Sule bahkan sudah mendapatkan restu dari anak-anaknya untuk menikah kembali. " Anak-anaknya sudah pada dekat (calon istri Sule)," tutur Dose.

Menikah Bulan Depan, Ini Sosok Calon Istri Sule

Setelah ditinggal meninggal mantan istri, Lina Jubaedah, Sule akan segera melepas masa dudanya. Sule disebutkan akan meminang seorang wanita, yang bukan dari kalangan selebritis.

" Bukan artis, kenal dekatnya belum lama," kata Dose Hudaya, kuasa hukum Sule saat dihubungi, Kamis, 16 Januari 2020.

Menurut Dose, meski Sule dan kekasihnya baru berpacaran, namun Sule yakin dengan pilihannya untuk menikah wanita itu.

" Enggak lama (pacarannya), tapi keduanya punya prinsip yang sama untuk membangun rumah tangga," tutur Dose.

Bahkan bulan ini seharusnya Sule melamar sang gadis. Namun rencana indahnya itu harus diundur mengingat anak-anaknya masih dalam suasana duka. 

" Iya (menikah), rencananya bulan ini (Januari) mau tunangan dan nikah di bulan Februari, tapi diundur dulu karena mamahnya anak-anak kang Sule wafat," kata Dose. 

4 dari 6 halaman

Sule Segera Menikah, Respons Anak-Anak Membahagiakan

Dream - Dua pekan meninggalnya mantan istri, Lina Jubaedah, Komedian Sule dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan. Santer beredar pernikahan pria bernama asli Entis Sutisna akan digelar dalam waktu dekat ini.

Semula pernikahan akan digelar pada Februari 2020 namun terpaksa ditunda karena Lina meninggal dunia. Kabar terbaru, ayah empat anak itu akan menggelar pernikahan pada April 2020.

" Rencananya bulan ini (Januari) tunangan dan nikah bulan Februari. Diundur karena mamanya anak-anak wafat. Diundur April ya," kata Dose Hudaya saat dihubungi, baru-baru ini.

Menurut Dose, rencana pernikahan tersebut sudah direstui keempat anaknya. Bahkan, lanjutnya, anak-anak Sule sudah memiliki hubungan yang dekat.

" Sudah pada dekat tapi proses pendekatannya enggak begitu lama," tutur dia.

Disinggung soal sosok calon istri Sule, Dose menjelaskan wanita tersebut bukan berasal dari kalangan selebriti. Dan berharap pernikahan Sule april mendatang bisa terjadi dengan lancar.

" Calonnya (istri baru Sule) bukan kalangan artis," ujar dia. " Mudah-mudahan lancar nggak ada halangan."

5 dari 6 halaman

Putri Sule Bagikan Video Saat-saat Terakhir dengan Ibunda

Dream - Putri komedian Entis Sutisna alias Sule, Putri Delina, mengenang kepergian sang ibunda, Lina Jubaedah. Dia membagikan video saat berkumpul terakhir dengan Lina.

Dalam video di akun Youtubenya, tampak saat-saat penuh keceriaan yang dialami Putri bersama keluarga dan Lina. Dalam video tersebut, Lina tampak mengendong bayinya.

Baik Putri, Lina dan keluarganya menunjukkan wajah penuh keceriaan. Mereka sedang makan bersama dan bermain ABC empat dasar.

Video tersebut juga menunjukkan kegiatan tahun baruan Putri dan keluarga saat di Garut. Lina dan Putri bahkan kompak membuat bara api untuk membakar jagung.

"Kerja keras kita," kata Lina.

 

 

6 dari 6 halaman

Yang Penting Kumpul-Kumpul

Dalam potongan video yang dia bagikan di Instagram, Putri mengaku ingin mengulang kebahagiaan semacam ini.

" Yang Putri butuhkan hanya kebahagian seperti ini," kata dia, diakses Minggu, 19 Januari 2020.

Di malam pergantian tahun baru itu, Putri dan Lina berharap tahun baru ini berjalan sehat dan bahagia.

" Sehat. Bahagia itu sederhana. Yang penting momennya (kumpul-kumpul)," kata Lina.

 

 

Terkait
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak
Join Dream.co.id