Kata Nia Ramadhani Soal Kabar Hubungannya dengan Sang Suami Ardi Bakrie Retak

Showbiz | Senin, 6 Juni 2022 10:45

Reporter : Nur Ulfa

"Bukan hanya ditemani tapi mematahkan segala macem gosip bahwa saya dan Nia hubungannya retak".

Dream - Nia Ramadhani akhirnya buka suara mengenai kabar ia dan Ardi Bakrie sempat diterpa isu tak sedap soal perceraian.

Sahabat Marshanda itu menjelaskan justru hubungannya dengan sang suami semakin harmonis. Malah kasus narkoba yang sempat menjerat keduanya belum lama ini membuat hubungan mereka tak bisa terpisahkan.

" Pokoknya semua semakin baik alhamdulillah. Aku setelah kejadian kemarin kita jadi lebih erat," kata Nia Ramadhani dikutip dari kanal YouTube SCTV, Senin 6 Juli 2022.

 Kisah Cinta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang Tengah Diterpa Isu Perceraian!© MEN

Bukan hanya itu saja, Nia Ramadhani juga selalu ikut Ardi bekerja. Jadi, kemana pun sang suami pergi, ia selalu ada.

" Sekarang jadi satu kerjaannya, aku ikut dan bantuin kerjaan Ardi," imbuh Nia.

Sama dengan Nia, Ardi Bakrie juga mengungkapkan kemesrannya dengan sang istri menunjukan rumah tangga mereka harmonis.

" Bukan hanya ditemani tapi mematahkan segala macem gosip bahwa saya dan Nia hubungannya retak," tutur Ardi.

Kata Nia Ramadhani Soal Kabar Hubungannya dengan Sang Suami Ardi Bakrie Retak
Nia Ramadhani Dan Ardi Bakrie
2 dari 5 halaman

Kegiatan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie usai Bebas Rehabilitasi Narkoba

Dream - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah bebas menjalani masa rehabilitasi di Fan Campus, Cisarua, Jawa Barat sejak Maret 2022.

Bebas sebelum Ramadan, menantu dan anak Aburizal Bakrie ini akhirnya bisa menjalani puasa bersama keluarga.

" Sudah pulang, istirahat di suatu tempat. Jadi sambil menjalani ibadah puasa Ramadan," kata Wa Ode Kausa hukum Nia dan Ardi di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis, 21 April 2022.

Tak hanya Ramadan, nanti saat hari raya Idul Fitri, Nia Ramadani dan Ardi Bakrie juga sudah bisa kumpul bersama keluarga dan juga anak-anaknya. Karena memang selama 8 bulan kemarin mereka menjalani rehab dan harus terpisah dari keluarga.

" Iya dong (lebaran bareng) Alhamdulillah insyaallah. Kita berdoa kita sehat ya," ungkapnya.

Mengenai dimana keberadaan Nia dan Ardi Bakrie, Wa Ode belum bisa mengungkapkannya. Namun yang pasti saat ini mantan kekasih Bams Samsons itu sudah bisa menghirup udara bebas.

" Itu dia saya enggak bisa menjelaskan keberadaannya. Tapi memang mereka berada bersama-sama," jelas Wa Ode.

3 dari 5 halaman

Asisten Beber Asmara Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Selama Rehab: `Lengket Kayak Prangko`

Dream - Kabar adanya gugatan cerai di pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dipastikan hoaks. Tere Wientahan, sang asisten Nia, justru melihat hubungan bosnya itu dalam keadaan baik bahkan semakin romantis.

" Aduh orangnya mah baik-baik saja," ucap Tere Wienathan saat dihubungi, Jumat, 18 Maret 2022.

Terpaksa menjalani proses rehabilitasi karena kasus Narkoba yang menjeratnya, Tere mengungkapkan, Ardi dan Nia Ramadhani malah semakin harmonis. Kini aktivitas sehari-hari selalu dilakukan bersama selama berada di tempat itu. 

 Nia Ramadhani by deki prayoga© © 2022 https://www.dream.co.id

" Malah makin lengket kayak perangko. Kan di sana mereka berdua terus," ungkap Tere.

Tere yang mengaku melihat langsung hubungan Nia dan Ardi Bakrie memastikan tidak ada yang berubah dari pasangan ini. Justru hubungan cinta menantu dan anak Aburizal Bakrie itu, lanjut Tere, semakin erat.

" Makin cinta tuh satu sama lain," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Heboh Kabar Gugatan Cerai, Asisten Sebut Nia Ramadhani Cuma Tertawa

Dream - Tere Wienathan mengaku heran dengan munculnya kabar gugatan cerai yang menimpa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Saat menyampaikan kabar tersebut ke pasangan suami istri itu, Tere mengungkapkan Nia dan Ardi Bakrie hanya bisa tertawa.  

" Aku sudah bilang ke mereka, cuma ya mereka ketawa saja sih, terus malah pelukan deh," ungkap Tere Wienathan saat dihubungi, Jumat, 18 Maret 2022.

Menurut Tere, kondisi rumah tangga Nia dan Ardi saat ini dalam kondisi baik-baik saja. Bahkan dia melihat rasa sayang di antara keduanya semakin tumbuh berkembang.

" Aduh orangnya mah baik-baik saja. Malah makin cinta tuh satu sama lain," katanya.

 

5 dari 5 halaman

Terkait munculnya kabar tersebut, Tere mengatakan Nia tak menggubrisnya karena fokusnya saat in adalah permohonan banding dari vosnis kasus Narkoba yang masih bergulir di pengadilan hingga saat ini.

" Mereka lebih fokus ke kasus mereka dulu saja ketimbang isu kayak gitu. Kan sebelumnya juga sudah banyak isu seperti itu," ungkapnya.

Bantahan adanya pendaftaran gugatan cerai Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie juga sudah disampaikan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

 nia© instagram

Menurutnya pihak pengadilan belum pernah menerima berkas pendaftaran cerai atas nama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

" Ini di tanggal ini, 15 Maret 2022, belum ada nama tersebut mengajukan kemari. Belum ada, tidak ada gugatan untuk nama dan orang tersebut," kata Taslimah dilansir dari tayangan Halo Selebriti SCT yang diunggah kembali akun TikTok @infotainment SCTV.

Munculnya kabar sumir kondisi ruma tangga Nia dan Ardi ini memang bukan pertama kali menimpa pasangan ini. Pada Februari 2022 lalu, sebuah akun Youtube Faufar TV Seleb bahkan membuat konten dengan judul Ardi Bakrie Memutuskan untuk cerai. 

Konten tersebut hanya menanyakan potongan foto-foto pasangan artis dan pengusaha tersebut disisip narasi di dalma thumbnail videonya.

Join Dream.co.id