Kata Lesty Soal Foto Mesra Mirip Prewedding dengan Rizky Billar

Showbiz | Rabu, 30 Desember 2020 17:29

Reporter : Nur Ulfa

Itu belum terjadi

Dream - Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan akan berlangsung tahun depan. Kabar ini semakin santer lantaran pasangan ini disebutkan sudah mengadakan sesi foto prewedding.

Salah satu foto itu adalah saat lesty dan Billar sedang berpose mesra dengan lokasi di Ancol, Jakarta. 

Namun harapan pasangan ini akan segera menjadi suami istri tampaknya harus ditahan dahulu. Lesty menegaskan jika foto tersebut bukan dibuat untuk kebutuhan pernikahan.

"Bukan, jadi Dede sama kakak waktu itu punya waktu senggang buat foto-foto aja,"kata Lesty di kawasan Lebak Bulus baru-baru ini.

Soal kedua keluarga sudah bertemu, pelantun 'Kejora' ini mengakui memang sudah ada pertemuan namun bukan untuk membahas pernikahan. Acara itu hanya kegiatan syukuran rumah baru Rizky Billar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Lestikejora (@lestykejora)

 

"Ya kita mah emang udah sering ketemu juga keluarga bareng kan. Pas kebetulan juga kemaren ada syukuran juga gitu,"kata dia.

Lesty lagi-lagi membantah akan segera menikah saat disinggung soal busana seragam yang dikenakan keluarga. Jebolan Dangdut Academy itu memang sering melakukan hal tersebut saat sedang mengikuti acara keluarga.

"Emang kalau keluarga Dede suka gitu kalau ada kumpulan apa gitu sama keluarga suka ada dresscode samaan," tuturnya.(Sah)

Kata Lesty Soal Foto Mesra Mirip Prewedding dengan Rizky Billar
Lesty Dan Rizky Billar
2 dari 5 halaman

Kata Lesty Soal Kabar Dilamar Rizky Billar

Dream - Lesty Kejora mengaku belum dilamar oleh Rizky Billar. Menurutnya, cincin yang sempat dipamerkan ke Instagram hanyalah hadiah biasa dari Rizky Billar.

" Ya itu bentuk, kakak (Billar) kasih hadiah aja sih buat dede (Lesti)," kata Lesty dalam tayangan Yotube Seleb Cam.

Cincin itu, tambah Lesty, sudah lama diberikan Billar. Hanya saja baru diunggah ke Instagram.

" Sebetulnya ngasihnya sudah seminggu sebelum dede ngepost sih, sudah lama tapi dede baru storiesnya hari itu, jadi ibarat foto sama kakak aja," ungkap dia.

Meski bukan untuk lamaran, cincin tersebut ternyata sebagai pembuktikan bahwa keduanya menjalin hubungan serius, meskipun mereka tidak berpacaran.

" Dede sama Kakak itu, kalau ditanya kok enggak pacaran? emang benar, pada saat Kakak kasih cincin itu, emang bentuk komitmen Dede sama Kakak," kata dia.

Sementara, Billar mengatakan bahwa cincin itu hanya hadiah biasa untuk Lesty. " Itu bentuk hadiah doang, enggak ada maksud apa-apa ya," kata Billar

3 dari 5 halaman

Pamer Cincin, Lesty Kejora Dilamar Rizky Billar?

Dream - Lesty Kejora memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya lewat Instagram Story. Rizky Billar yang terlihat tersenyum menjadi latar foto tersebut.

Foto itu memantik rumor bahwa Lesty sudah dilamar oleh Rizky Billar. Dugaan itu diperkuat dengan unggahan Instagram Billar. Pada unggahannya, Billar terlihat menggendong Lesty.

Rizky Billar juga menuliskan rasa syukur dengan kehadiran Lesty. Dia menyebut pertemuan dengan Lesty yang tak disengaja telah menumbuhkan cinta di antara mereka.

billar© Instagram

"Berawal dari pertemuan yang tak disangka-sangka, Hingga akhirnya saling tumbuh rasa. Terima kasih Kejora-ku...telah menjadi sinar di-kala redup," tulis Billar.

Dengan mengungkapkan perasaannya, Billar juga ingin membungkan netizen yang mencibir hubungan dia dan Lesty hanyalah rekayasa.

      View this post on Instagram      

A post shared by Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar)

"Perasaan ga bisa di SETTING, Settingan Tuhan jauh lebih baik dari settingan manusia," tambah dia.

Sedangkan Lesty pun berterima kasih Billar juga hadir didalam hidupnya. "Terimakasih sudah hadir di waktu yang tepat," kata Lesty.

4 dari 5 halaman

Rizky Billar Belikan Apartemen, Lesty Langsung Berkaca-kaca

Dream - Rizky Billar mengaku hidupnya bertambah berkah semenjak mengenal Lesty. Bahkan dia mengakui kebanjiran tawaran pekerjaan karena kedekatannya dengan jebolan D'Academy itu. Sebagai wujud rasa syukur dan ucapan terima kasihnya, Rizky Billar membelikan Lesty sebuah apartemen.

Tempat tinggal itu memiliki tiga kamar dan terletak di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

" Aku gak bisa memungkiri keberkahan setelah sama Lesty, ngebuat rezeki aku lancar berlimpah lah, makanya aku mau kasih sesuatu buat Lesty, bernilai lah," kata Rizky Billar dalam chanel youtubenya.

Udah sudah direncanakan atau tidak, Lesty ternyata belum mengetahui tindakan Billar yang hendak membelikan sebuah apartemen untuknya. Billar mengajak Lesty ke sebuah marketing galeery dari apartemen incaranannya dan membelikan satu unit apartemen sebagai hadiah.

 lesty© Youtube

" Ini jadi sesuatu yang kaka kasih buat kamu," kata Billar.

" Dalam rangka apa? bercanda ya? kakak kan ajaib orangnya, bercanda ah," kata Lesty yang masih tak percaya.

5 dari 5 halaman

Billar menegaskan satu unit apartemen memang sengaja dibeli untuk Lesty. Billar berharap kehidupan dia dan Lesty ke depan akan semakin berkah dan pekerjannya semakin lancar.

" Ini serius, wujud syukur kakak karena dengan bertemu Kamu Alhamdulillah rezeki kakak, rejeki kamu, lancar. Ini gak seberapa dari keberkahan yang kakak dapat pas ketemu kamu. serius. Semoga kamu suka dan bisa menjadi bermanfaat buat kamu," kata Billar.

 

Mata Lesty langsung berkaca-kaca saat Billar mengatakan kalimat tersebut. Dia juga meminta Lesty untuk menjaga apartmen pemberiannya itu.

" Kakak mau kasih yang senyaman mungkin, ini kan buat kamu. Kakak gak ada setting-settinga," kata Billar.

Join Dream.co.id