Kata Kiki Fatmala Soal Kabar Pindah Agama

Showbiz | Rabu, 16 September 2020 13:50
Kata Kiki Fatmala Soal Kabar Pindah Agama

Reporter : Nur Ulfa

Kiki memilih tak mau membahasnya

Dream - Beberapa waktu lalu Kiki Fatmala dikabarkan telah berpindah keyakinan, karena beredar foto sedang dibaptis. Namun saat dikonfirmasi, Kiki Fatmala memilih tak mau menanggapinya.

"Aduh enggak mau ya ngomongin soal itu (pindah agama), sensitif," ujar Kiki Fatmala di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 15 September 2020.

Kiki merasa urusan agama bukan sesutau yang harus dipublikasikan dan dijelaskan di muka umum. "Enggak usah dibahas ya," kata dia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Shooting ok bos

A post shared by Kiki Fatmala (@qq_fatmala) on Sep 15, 2020 at 3:43am PDT

Soal cibiran yang diterima karena kabar berpindah keyakinan, Kiki tak mau ambil pusign soal itu.

"Aku santai-santai aja. Aku tidak mau membicarakan masalah agama. Enggak usah ditanggapi (komentar publik)," tuturnya.

2 dari 4 halaman

Heboh Kabar Pindah Agama, Apa Kata Kiki Fatmala?

Dream - Kiki Fatmala mendadak menjadi perbicangan publik. Nama artis senior di era 90-an ini jadi sorotan setelah muncul sebuah Kiki telah berpindah keyakinan.

Kabar itu pertama kali muncul setelah beredar foto Kiki tengah menjalani proses pembaptisan. Foto itu dimuat di sebuah akun Facebook milik Le**y Ste****s R*m*** pada 3 Oktober 2018 lalu.

Dalam foto itu sosok wanita mirip Kiki terlihat berbaju serba putih tengah berada di dalam kolam renang. Di samping kanan dan kiri wanita itu tampak dua orang pria berkaos putih dengan jubah berwarna biru.

Seorang pria merentangkan tangannya sedangkan satu orang lagi terlihat sedang berdoa. .

" Puji Tuhan Kiki Fatmala menerima Yesus Kristus sbg Tuhan dan Juruselamat dalam hidupnya! Praise the Lord!!! Kiranya apa yg dialami oleh artis Kiki Fatmala juga dialami oleh artis2 lainnya, kita doakan saja! Halleloooyyyaaahhh!!!,"  tulis akun tersebut dikutip Dream, Selasa 23 Juli 2019.

Kiki Fatmala saat dimintai keterangan soal foto dan kabar telah pindah agama, enggan berkomentar.

 

Wanita diduga Kiki Fatmala telah pindah keyakinan© Facebook

" Aduh aku no comment ya," kata wanita pemeran Si Manis Jembatan Ancol itu saat dihubungi, Selasa, 23 Juli 2019.

Begitu pula saat ditanya soal kebenaran foto yang sedang ramai diperbincangkan, istri dari Christian Froeschel memilih menghindar. Kiki mengaku tak tahu menahu tentang foto yang ditanyakan awak media. 

" Aku tidak tahu," ujar wanita 49 tahun ini.

3 dari 4 halaman

Lama Menghilang, Apa Kabar Kiki Fatmala?

Dream - Kiki Fatmala pernah menjadi artis terpopuler Indonesia di era 80-90an. Wajahnya selalu menghiasi layar lebar dan televisi. Mulai dari film bergenre horor hingga komedian pernah dimainkannya. 

Seiring waktu berjalan, wajah dan popularitas Kiki mulai meredup. Wanita yang tahun ini berusia 50 tahun hanya sesekali muncul di layar televisi. Itupun untuk menjadi bintang tamu sebuah program talkshow.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, 16 Januari 2020, Kiki mengaku jika kondisi fisik yang tak lagi muda membuatnya harus mengurangi aktivitas di dunia hiburan. Apalagi sampai menerima tawaran sinetron kejar tayang. 

" Kalau syuting pagi selesai jam 9 malam masih oke tapi kalau pulangnya jam 4 pagi...," kata Kiki di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Januari 2020.

Bukannya tak bisa begadang demi memenuhi tuntutan syuting, Kiki mengatakan sudah tak ingin lagi bekerja sampai larut malam bahkan dini hari. 

" Bukannya nggak kuat, tapi nggak mau," ujarnya. 

 

4 dari 4 halaman

Memilih Jadi Ibu Rumah Tangga

Menikmati usia yang tak lagi muda, wanita yang sering bermain di film Warkop DKI itu lebih memilih menjalani hidupnya sebagai ibu rumah tangga. Kiki juga rutin menjalani olahraga untuk mengisi waktu luangnya.

Kiki© Dream.co.id

" Sekarang di dunia entertain, jarang syuting-syuting jadi sekarang kesibukannya ya di rumah aja, olahraga, urus ponakan," ucap dia.

Salah satu jenis olahraga kesukaannya adalah pilates dan yoga yang bisa dijalaninya hampir setiap hari.

" Aku olahraga bukan dijadikan sesuatu beban.Kalau buat aku dinikmati aja, dibikin happy karena olahraga manfaatnya banyak banget," kata dia.

Join Dream.co.id