Juliana Moechtar Duga Ifan Seventeen Dijebak

Showbiz | Kamis, 13 Juni 2019 18:36
Juliana Moechtar Duga Ifan Seventeen Dijebak

Reporter : Nur Ulfa

Juliana dan Ifan sempat dikabarkan dekat.

Dream - Video penggerebakan Ifan `Seventeen` dan Citra Monica cukup menyedot perhatian publik. Terlebih baru-baru ini Ifan dipolisikan suami Citra atas tuduhan dugaan perzinahan.

Juliana Moechtar, istri almarhum Herman pemain Bass Seventen, juga pernah diisukan dekat dengan Ifan. Saat ditanya perihal kasus ini, Juliana punya pendapat lain. 

" Kak Ifan itu lagi banyak yang memperhatikan, karena mungkin posisinya single. Hati-hati aja melangkah. Jangan sampai kaya gini lagi dimanfaatin banyak orang," ujar Juliana dalam tayangan Halo Selebriti seperti yang dikutip Dream.

Juliana turut prihatin atas musibah yang menyeret nama Ifan. Bagi Juliana, ini semua merupakan cobaan bagi yang mulai berhijrah.

" Aku kasihan melihat nama baiknya Kak Ifan, karena aku tahu Kak Ifan benar-benar berhijrah. Sekarang lebih hati-hati aja lah bergaul," ujarnya.

Ia juga beranggapan, ini semua adalah jebakan. Sepengetahuan dirinya, Ifan tidak seperti yang dipikirkan banyak orang, dituduh berselingkuh dari istri orang lain.

" Itu mungkin dijebaklah sama orang, aku nggak yakin itu beneran. Yang aku tahu itu Kak Ifan berubah jadi lebih baik," ucapnya. (ism) 

2 dari 4 halaman
Lebih Dekat dengan Tiffani Afifa, Dokter Cantik Juara Kpop World Festival
Join Dream.co.id