Juliana Moechtar Duga Ifan Seventeen Dijebak

Showbiz | Kamis, 13 Juni 2019 18:36
Juliana Moechtar Duga Ifan Seventeen Dijebak

Reporter : Nur Ulfa

Juliana dan Ifan sempat dikabarkan dekat.

Dream - Video penggerebakan Ifan `Seventeen` dan Citra Monica cukup menyedot perhatian publik. Terlebih baru-baru ini Ifan dipolisikan suami Citra atas tuduhan dugaan perzinahan.

Juliana Moechtar, istri almarhum Herman pemain Bass Seventen, juga pernah diisukan dekat dengan Ifan. Saat ditanya perihal kasus ini, Juliana punya pendapat lain. 

" Kak Ifan itu lagi banyak yang memperhatikan, karena mungkin posisinya single. Hati-hati aja melangkah. Jangan sampai kaya gini lagi dimanfaatin banyak orang," ujar Juliana dalam tayangan Halo Selebriti seperti yang dikutip Dream.

Juliana turut prihatin atas musibah yang menyeret nama Ifan. Bagi Juliana, ini semua merupakan cobaan bagi yang mulai berhijrah.

" Aku kasihan melihat nama baiknya Kak Ifan, karena aku tahu Kak Ifan benar-benar berhijrah. Sekarang lebih hati-hati aja lah bergaul," ujarnya.

Ia juga beranggapan, ini semua adalah jebakan. Sepengetahuan dirinya, Ifan tidak seperti yang dipikirkan banyak orang, dituduh berselingkuh dari istri orang lain.

" Itu mungkin dijebaklah sama orang, aku nggak yakin itu beneran. Yang aku tahu itu Kak Ifan berubah jadi lebih baik," ucapnya. (ism) 

2 dari 4 halaman

Polisikan Ifan Seventeen, Suami Citra Monica Bawa Bukti Ini

Dream - Suami Citra Monica melaporkan istrinya dan Ifan Seventeen, yang digerebek di sebuah apartemen di Bandung, ke polisi. Sang suami menuding Citra Monica dan Ifan Seventeen telah melakukan perzinahan.

 Polisikan Ifan Seventeen, Suami Citra Monica Bawa Bukti Ini

" Jadi, yang dilaporkan Citra Monica dan pasangannya (Ifan Seventeen)," kata Kanit Perempuan dan Anak Satreskrim Polresta Bandung, Iptu Tuti, saat dihubungi, Selasa 11 Juni 2019.

Menurut Tuti, sang pelapor menyatakan bahwa Citra Monica merupakan istri sahnya. Dalam laporan tersebut, suami Citra Monica juga menyertakan bukti berupa buku nikah.

" Kalau bukti-bukti surat nikah saja dan sekarang masih proses. Selain itu kita juga melakukan visum dan sekarang lagi menunggu hasil visum. Setelah itu baru ditindaklanjuti," ungkapnya.

Sebelumnya, kata Tuti, kasus ini dilaporkan ke Polsek Cidadap. Namun, karena di polsek itu tak ada Unit PPA, maka kasusnya dilimpahkan ke Polresta Bandung.

" Waktu itu tanggal 1 Juni dilaporkan ke Polsek Cidadap, nah kebetulan di sana tidak ada yang menangani kasus perempuan sehingga diserahkan ke PPA Polrestabes Bandung," kata Tuti.

3 dari 4 halaman

Ifan Seventeen Dipolisikan Atas Tuduhan Perzinahan, Ini Kata Manajer

Dream - Kasus penggerebekan Ifan Seventeen dan Citra Monica ternyata belum usai. Kini, suami Citra Monica melaporkan istrinya dan Ifan Seventen atas dugaan perzinahan.

Atas laporan itu, manajes Ifan Seventeen, Rissa, bungkam. Dia enggan memberi komentar dengan alasan belum bertemu dengan Ifan Seventeen.

" Nanti ya kalau aku sudah ketemu Ifan, aku masih di Jogja," ujar Rissa saat dihubungi, Selasa 11 Juni 2019.

Ifan dilaporkan ke polisi setelah digerebek di sebuah apartemen di Bandungbersama Citra Monica. Ifan dan Citra dilaporkan pada 1 Juni 2019. Mereka dianggap melanggar pasal 284 tentang perzinahan.

 Reaksi Istri Ifan Seventeen Melihat Suaminya Bersama Wanita Lain di Hotel

Ifan Seventeen (Kapanlagi.com)

Citra Monica sudah mengklarifikasi video penggerebakan yang menjadi viral. Menurut dia kehadiran Ifan di apartemennya hanya untuk numpang sholat.

" Saya ingin klarifikasi, memang Ifan sedang di apartemen saya. Ia cuma numpang sholat dan kita tidak hanya berdua," ujar Monica.

4 dari 4 halaman

Ini yang Dilakukan Ifan Seventeen dan Citra di Apartemen

Dream - Video penggerebekan Ifan Seventeen dan Citra Monica saat berada di sebuah apartemen cukup menyedot perhatian publik. Diduga, Ifan digerebek karena melakukan sesuatu yang tidak pantas dengan Citra

Namun Ferdi kerabat Ifan menjelaskan bahwa keduanya saat berada di apartemen hanya ingin bertemu.

" Ifan lagi main ke apartemen Citra itu," kata Ferdi saat di kawasan Kalibata, JakartaSelatan, Senin, 3 Juni 2019.

Menurut Ferdi, Ifan bertemu dengan Citra karena keduanya sudah lama tidak bertemu. Citra rupanya teman sekampung Ifan.

" Mereka kan teman satu SMA dan teman satu kampung," imbuhnya.

Dengan istilah penggerebekan terhadap Ifan, Ferdi sebagai keluarga begitu sangat kecewa.

" Saya pikir nggak ada apa-apa. Ifan juga nggak ditangkap. Kok malah dibilang grebek," ujarnya.

Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan
Join Dream.co.id