Dikabarkan Sudah Lakukan Pemotretan Prewedding, Ini Kata Gisel

Showbiz | Senin, 19 Agustus 2019 10:24
Dikabarkan Sudah Lakukan Pemotretan Prewedding, Ini Kata Gisel

Reporter : Nur Ulfa

Simak penuturan Gisel

Dream - Gisel mengatakan bahwa potret bersama sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin, yang menjadi perbiincangan bukanlah foto prewedding.

" Bukan dong, udah gila kali," ujar Gisel saat menghadiri ulang tahun Rafathar di kediaman Raffi Ahmad, Lebak Bulus, Jakarta, Jumat 16 Agustus 2019.

Menurut wanita bernama lengkap Gisella Anastasia ini, foto bersama kekasihnya itu hanyalah pemotretan biasa. Pemotretan itu dilakukan atas permintaan Wijin.

" Itu temannya Wijin baru pulang dari Amerika, waktu itu diajakin foto aku enggak bisa nah baru kemarin ini bisa," ungkap mantan istri Gading Marten tersebut.

Dia menambahkan, sesi pemotretan itu tak menggunakan tema tertentu, sebab dilakukan secara dadakan. Baju pun tidak disiapkan sebelumnya.

" Yang make up saja enggak tahu kalau hari itu aku ada pemotretan," tutur Gisel.

2 dari 6 halaman

Gisel Beber Alasan Cerai dari Gading dan Pilih Wijin

Dream - Gisella Anastasia akhirnya buka-bukaan alasan mengambil keputusan bulat untuk cerai dari Gading Marten. Apakah karena orang ketiga atau soal ekonomi?

" Kalau ekonomi jelas enggak. Kita terbiasa untuk masing-masing dari dulu. Untuk orang lain (orang ketiga) kita juga enggak," kata Gisella Anastasia dikutip dari Youtube Hotman Paris Show, Jumat 5 Juli 2019.

 Gisella Anastasia

Lalu, apa masalahnya? Janda satu anak itu menyebut, penyebab utamanya karena karakter masing-masing yang tidak bisa lagi disatukan.

" Lebih mungkin ke karakter dan karakter dan kayak ya pengalaman masing-masing saja. Panjang pokoknya, masing-masing, kepribadian," ucapnya.

3 dari 6 halaman

Pilih Wijin

Kemudian Gisel mengungkap alasan memilih Saputra Wijaya atau Wijin sebagai pengganti Gading Marten.

Menurutnya, selain Wijin membuat nyaman, mantan pebasket nasional itu memberikan dukungan saat dirinya sedang terpuruk.

" Mungkin dia bisa memberi sedikit terang di saat-saat aku lagi gelap gitu. Di saat itu kan goyangnya kayak apa. Maksudnya sedihnya, apanya, belum dari sana sini, dari luar, depan, belakang, kiri, kanan, semua gitu," kata Gisel.

 Gisel dan wijin

" Dengan adanya dia memberi sedikit lebih harapan aku bisa maju ke depan tanpa banyak menyesali apa-apa. Dia juga bawa aku lebih deket sama Tuhan, ke gereja segala macem. Jadi lebih ada damai," tuturnya.

4 dari 6 halaman

Kencan` di Tepi Pantai, Gisel dan Wijin Malah Kena Apes

Dream - Gisella Anastasia menghabiskan waktu berlibur ke Australia bersama sang kekasih, Saputra Wijaya. Kebersamaan Gisel dan pria yang biasa disapa Wijin ini terlihat di berbagai unggahan di laman akun instatramnya.

Salah satunya unggahannya memperlihatkan Gisel dan Wijin yang tengah menikmati keindahan pantai. Namun nasib sial dialami keduanya.

Ibu satu anak dan Wijin sempat kejatuhan kotoran burung. Mantan Gading Marten itu pun menceritakan pengalamannya itu.

"  Sesungguhnya foto bersama burung2 ini meninggalkan bekas “ eek” burung di jaket uncle J yaahh nyiprat dikit ke dahi kanan. jadi fotonya ga konsen karna antara kasian, mau nolongin tapii ituu eek burunggg!!!,"  tulis Gisella Anastasia dikutip Dream, Kamis 20 Juni 2019.

 Gisella Anastasia

Gisel mengaku hanya bisa tertawa melihat kejadian tersebut. Meski begitu dia tidak membuang kotoran yang menempel pada tubuh Wijin. Alasannya di luar kencan mereka, keduanya ternyata sedang melakukan sesi pemotretan.

"  Jd cmn bs ngetawain, nenangin smbil brusaha senyum2 cantik krn ttp difoto sm fotografer nya,dan bilang ”tenang ya tenang nanti kita bersihin,"  kata dia.

" Trus bgitu shootnya kelar lgs teriak “ MINTA TISUUUUU!!!WIJIN DI EEK IN BURUUUNGGG” hahahahahahahaha.Ternyata walaupun sayang ttp ga rela ngelap pake telapak tangan sendiri,"  imbuhnya.

Cerita pengalaman Gisel ini pun langsung direspon oleh warganet. Mereka justru memberikan komantar sinis kepada pasangan yang sedang dimabuk asmara ini.

" burung aja kaga suka. apa lagi netijen,"  tulis akun @firahumairaa.

" Tuh burung utusan seseorang yg sakit hati.. May be,"  kata akun@andini.ayuningtyas007.

" Burung aja kaga ridho,"  tulis akun @alytalyt.

 

 

5 dari 6 halaman

Foto Mesra dengan Wijin Disebut Buat Pre-Wedding, Ini Kata Gisel

Dream - Gisella Anastasia belum lama ini menghabiskan waktu liburannya dengan bertandang ke Negeri Kangguru, Australia. Mantan penyanyi ajang pencarian bakat itu mengajak serta putri semata wayangnya, Gempita Noura Marten dan kekasihnya Wijaya Saputra atau Wijin.

Momen liburan Gisel tersebut menghiasi wall akun instagramnya. Beberapa foto memperlihatkan momen mesra saat Gisel berfoto berdua dengan Wijin. 

Dari pantauan Dream setidaknya ada dua foto yang memperlihatkan momen Gisel dan Wijin tengah foto berdua. Satu foto berlatar belakang sebuah taman sementara di postingan lain keduanya tampak mesra berpose di pinggir pantai.

Foto mesra pasangan ini memicu kabar jika keduanya telah menjalani sesi foto pre-wedding. Dugaan tersebut langsung dibantah Gisel saat ditemui di JCC, Senayan Jakarta, belum lama ini.

" Enggak, itu foto biasa aja," sanggah Gisel.

Menurut Gisel kegiatan liburan di Bali tak hanya dihabiskannya bersama Gempita dan Wijin. Gisel juga bertemu beberapa temannya yang turut memotret kebersamannya bersama Wijin.

Dari beberapa hasil jepretan rekan-rekannya, Gisel mengaku menyukai beberapa foto dan memutuskan mengunggahnya di sosial media

" Fotonya bagus banget makanya aku save dan posting," tuturnya.

Mendengar unggahanya momen mesra dianggap sebagai foto pre-wedding, Gisel hanya bisa tertawa. Dia juga tak peduli lagi dengan cibiran dari warganet yang memenuhi kolom komentar akun Instagramnya.

" Sudah ditahap tidak perduli jadi terserah. Jadi saya jalani hidup saya," imbuhnya.(Sah)

 

 

6 dari 6 halaman

Temukan Foto Lama, Gisella Anastasia Luapkan Isi Hati Selama Ini

Dream - Gisella Anastasia mengaku tak suka dipotret diam-diam oleh publik yang melihatnya. Ibu anak satu itu merasa dirinya seperti sedang melakukan kejahatan dengan ulah para pemotret `paparazi` itu. 

" Dari kemarin-kemarin ketemu orang juga diperlakukan kayak satwa di Taman Safari. Difoto diam-diam kayak orang sedang melakukan kejahatan," keluh Gisel dalam akun Instagram @gisel_la, Minggu, 7 April 2019. 

Selama ini Gisel mengaku berusaha untuk menutup telinga terhadap berbagai informasi miring tentang dirinya. Namun hal itu sia-sia. " Kadang masih tembus jg ke telinga," katanya.

 Elus Mesra Wijin Saat Manggung, Gisel Panen Kritikan

Menurut Gisel, upaya untuk membela diri juga takkan membawa pengaruh apapun padanya. Dia tak yakin akan ada orang yang mau mendengar dan berpikiran positif soal keluh kesahnya. 

Saat ini, mantan istri Gading Marten ini mengaku serba salah dalam menjalani kehidupannya. Dia hanya bisa bersedih saat banyak orang hanya menilainya dari satu sudut pandang. 

" Cuman kadang sedih saja kalau dipandang negatif dari satu sisi," tulis dia.

 

Representasi Feminisme Versi Barli Asmara
Join Dream.co.id