Gading Marten Blak-blakan Soal Hubungan Gisel dengan Wijin

Showbiz | Kamis, 4 April 2019 16:29
Gading Marten Blak-blakan Soal Hubungan Gisel dengan Wijin

Reporter : Nur Ulfa

Apa komentar Gading Marten?

Dream - Gading Marten blak-blakan menanggapi kedekatan mantan istrinya, Gisella Anas Tasia, dengan pebasket Wijaya Saputra. Pengakuan itu disampaikan melalui video berjudul Akhirnya Papa Gading Curhat...!!! 1,2,3 Jawab Semuanya pada kanal Youtube Melaney Ricardo.

" Jadi kalau misalnya banyak orang yang sangat menyayangkan, misalkan kayak sekarang Gisel dekat sama orang, utu haknya dia. Tidak apa-apa, gitu," kata Gading, dikutip Dream, Kamis 4 April 2019.

 Melaney dan Gading Marten

Menurut Gading, Gisel berhak memiliki pendamping hidup yang baru setelah mereka bercerai. Berbeda ketika dulu saat keduanya masih berstatus suami istri, Gading tentu saja mempermasalahkannya.

" Kalau misalkan dulu pas lagi kawin, nah itu baru jadi masalah. Tapi kan sekarang kasusnya udah selesai kok, jadi menurut gue tidak masalah," tambah Gading Marten.

2 dari 4 halaman

Asalkan Gisel Bahagia

Mendengar jawaban Gading, Melaney penasaran bagaimana komentar Gading melihat pemberitaan Gisel dan Wijaya Saputra terus menjadi pembahasan.

" Walaupun Jor-joran misalnya dibahas dimana-mana?," tanya Melaney.

Gading pun tak mempermasalahkannya. Asalkan Gisel merasa bahagia. " Itu haknya dia, hak Gisel untuk bahagia. Makanya kalau ditanya kalau Gisel bahagia, ya gue bahagia juga," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Ini Videonya

4 dari 4 halaman

Belai Wijin Saat Manggung, Gisel Panen Kritikan

Dream - Gisella Anastasia rupanya aktif lagi di dunia tarik suara. Perempuan yang karib disapa Gisel ini kembali terlihat manggung mengisi sebuah acara.

Tapi menariknya, pria yang tengah dekat dengannya, Saputra Wijaya, selalu terlihat menemani. Seperti video yang beredar di sosial media baru-baru ini.

Dalam video tersebut, Gisel tampak mengelus pipi sang pacar dari atas panggung sembari menyanyikan lagu Inikah Cinta yang dipopulerkan oleh boyband ME. Mantan istri Gading Marten itu membelai mesra hingga Wijaya Saputra tersenyum.

" So sweet ya mama G kemana-mana ditemenin papa wijin," tulis akun@lambe_turah_newson_, dikutip Dream, Kamis 28 Maret 2019.

 Gisel dan wijin

Unggahan akun tersebut langsung dibanjiri komentar. Warganet menyoroti aksi janda satu anak itu. Tak sedikit yang mencibir Gisel dan pria yang karib disapa Wijin tersebut. 

" Mungkin karna ketat n warna baju sama ma warna kulit.... Y udah lah udah gak terikat alias bebas,"  tulis akun @sarangnyinyir.

" Kok gisel itu semenjak cerai kayak anak perempuan yang baru pubertas deh," kata akun @lusiaaaaaa16_.

" Gisel jadi gak banget gitu deh.. Terlalu cintaaa kayaknya,"  tulis akun @novikecil93.

" Suruh kerja min lakinya, jangan numpang tenar doang. ntar lama lama numpang idup juga berabe dehh,"  kata akun @wochoholic.

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id