Ashanty Baru Ungkap Kedekatan Jokowi dengan Keluarganya

Showbiz | Minggu, 11 April 2021 17:34

Reporter : Nur Ulfa

Hal ini baru diungkapkan setelah pernikahan Atta dan Aurel.

Dream - Kehadiran Jokowi di acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mencuri perhatian banyak orang. Pasalnya RI 1 itu bukan hanya sebagai tamu undangan, melainkan sebagai saksi pernikahan Atta dan Aurel.

Banyak yang pensaran sedekat apa keluarga Anang Ashanty dengan Jokowi.  Terkait hal ini, Ashanty memberikan penjelasannya.

" Pak Jokowi itu punya kedekatan yang luar biasa sebenarnya sama kakakku yang pertama, mas Gangsar," kata Ashanty dalam chanel youtube The Hermansyah A6.

Menurutnya. kedekatan kakaknya dengan Jokowi, bukan baru-baru ini terjadi. Melainkan sebelum ayah dari Kaesang Pangarep itu menjadi Presiden.

 ashanty
© Instagram

" Dari mulai sebelum jadi Presiden, mas Gangsar pernah umrah bareng. Mas Gangsar kakakku itu juga tim suksesnya pak Jokowi," tutur dia.

Menurut ibu sambung Aurel Hermansyah, ini bukan kali pertama Jokowi hadir di acara pernikahan keluarga mereka. Sebab dalam pernikahan anak kakaknya, termasuk acara pernikahannya dengan Anang, Jokowi pun hadir.

Dia juga bersyukur, ternyata orang nomer satu di Indonesia itu masih memiliki waktu dan menyempatkan untuk hadir, di sela-sela kegiatannya yang padat.

" Dan itu yang membuat aku bangga juga bahwa walaupun beliau sudah menjadi Presiden, diundang dengan kita karena kedekatan itu tetap mau hadir dan kita minta menjadi saksi," kata dia. (mut)

Ashanty Baru Ungkap Kedekatan Jokowi dengan Keluarganya
Pernikahan Atta Dan Aurel Dihadiri Presiden Jokowi Dan Istri.
2 dari 5 halaman

Atta dan Aurel Unboxing Hadiah Pernikahan dari Jokowi, Apa Isinya?

Dream - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membuka kado-kado pernikahan dari tamu undangan yang hadir di pernikahannya. Dari sekian banyak kado tersebut terselip sebuaah hadiah dari Presiden Joko Widodo dan Iriana Jokowi.

Keduanya pun antusias membuka kado dari orang nomer satu di Indonesia itu. Atta mengucapkan terimakasih kepada Iriana Jokowi untuk kadonya.

" Terimakasih ibu Iriana Jokowi. Kita doakan ibu Iriana sehat selalu, berkah selalu, panjang umurnya pokoknya doa yang terbaik," kata Atta Halilintar di channel YouTubenya, Kamis 8 April 2021.

Sebelum membuka, pasangan yang bulan madu ke Bali itu membaca surat dari Jokowi dan Iriana.

" Ini kita lihat suratnya dulu, penting. 'Selamat menempuh hidup baru dari Bapak Joko Widodo Presiden Republik Indonesia bersama Ibu Hj. Iriana Joko Widodo' Terima kasih bapak dan ibu," ujar Aurel Hermansyah.

 

 

3 dari 5 halaman

Isinya Batik

" Wow! ini batik keren banget, sayang. Sayang, kita bisa dibikin batik buat couple loh." kata Aurel Hermansyah.

" Oh, ini kita dikirimin bahannya?" tanya Atta Halilintar sedikit kebingungan.

" Bahan batik, ini batik asli nih pasti. Bikin baju dari kain ini mau nggak, kembar?" jawab Aurel Hermansyah.

Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu begitu bahagia. melihat kain batik pemberian Presiden Jokowi. Atta Halilintar pun tak kalah girang, tapi ia masih kebingungan.

 Kain Batik hadiah Jokowi untuk Atta dan Aurel
© Kain Batik hadiah Jokowi untuk Atta dan Aurel

Oh, ini ada dua, sayang," kata Atta Halilintar yang langsung ditimpali Aurel Hermansyah.

" Oh, satu-satu. Jadi, kamu bisa bikin kemeja, aku bikin baju juga," ujar Aurel.

Sumber : youtube.com

4 dari 5 halaman

Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Aurel, Krisdayanti: Jangan Direspons Berlebihan

Dream - Krisdayanti sangat bersyukur karena Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, menjadi saksi pernikahan putrinya, Aurel Hermansyah, dengan Atta Halilintar.

" Ya alhamdulilah keluarga dan anak-anak mendapat respons yang luar biasa," kata Krisdayanti dikutip dari YouTube Cumicumi, Sabtu 3 Maret 2021.

 Krisdayanti
© Instagram @attahalilintar

Meski demikian, istri Raul Lemos itu meminta masyarakat tidak berlebihan dalam merespons kehadiran dua orang penting di Indonesia tersebut. Bagi dia, kehadiran Jokowi dan Prabowo merupakan bentuk perhatian pemimpin kepada rakyatnya. 

" Anggaplah ini sebagai salah satu warga Indonesia yang mendapat perhatian dari Kepala Negara. Jadi jangan dianggap berlebihan," tutur dia.

Krisdayanti pun berterima kasih kepada Jokowi yang berkenan menjadi saksi pernikahan putrinya. " Sekali lagi, saya ucapkan matur nuwun kepada Bapak Jokowi dan keluarga atas keringanan langkah kakinya untuk memberi doa restu kepada putra putri kami," tutur Krisdayanti.

5 dari 5 halaman

Akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan dimulai pada pukul 12.30 WIB yang disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

Sementara itu, Gus Miftah diketahui akan bertindak sebagai penghulu dalam akad nikah. Ketua MPR juga terlibat dalam momen sakral ini sebagai perwakilan keluarga Atta Halilintar.

" Ketua MPR Bambang Soesatyo akan menjadi perwakilan keluarga Atta. Selain itu lebih istimewa lagi yang akan bertindak penghulu adalah Gus Miftah," tulis pengelola akun Instagram @gtvindonesia_news, Jumat 2 April 2021 malam.

Sumber: liputan6.com

Join Dream.co.id