Kata Ariel Noah Saat Ditolak BCL

Showbiz | Kamis, 6 Agustus 2020 10:59
Kata Ariel Noah Saat Ditolak BCL

Reporter : Nur Ulfa

Simak penjelasan Ariel

Dream - Ariel 'Noah' buka suara perihal kabar dirinya pernah ditolak oleh Bunga Citra Lestari. Soal itu, kata Ariel bukan karena ditolak cintanya melainkan lagu ciptannya yang ditolak BCL.

"Itu masalah lagu. Ada lagu yang dipakai Peterpan yang judulnya Menghapus Jejakmu. Jadi Menghapus Jejakmu itu nggakmasuk di album Peterpan karena warnanya beda sendiri setengah. Terus Unge (BCL) lagi cari lagu," kata Ariel dalam tayangan Okay Bos Trans 7.

Menurut Ariel, lagu 'Menghapus Jejakmu' akan diberikan kepada BCL, hanya saja Ariel meminta kepada istri mendiang Ashraf Sinclair itu untuk tidak mencantumkan namanya sebagai pencipta.

"'Nge pakai ini aja nih karena ngga kepake'. Cuma waktu itu jadi masalah apa ya, secara rilisnya pengennya dikasih tahu penciptanya Arel, cuma waktu itu gue bilang kalau mau pake ini jangan dikasih tahu penciptanya pake siapa gitu kek," ucap dia.

Namun karena ia meminta seperti itu, alhasil BCL menolaknya. Kata Ariel, BCL ingin nama Ariel tertulis sebagai pencipta namun pada saat itu Ariel tak mau. Alhasil BCL menolak lagu itu untuk dinyanyikan.

"Dia gak mau akhirnya ngga jadi, ya udah dipakai Peterpan," ucap Ariel.

Namun pada Februari 2020 kemarin, keduanya berduet dengan menyanyikan lagu Menghapus Jejakmu, dan sukses menarik perhatian masyarakat.

2 dari 5 halaman

Ariel NOAH Ungkap Alasan Malas Adu Pendapat di Depan Publik

Dream - Ariel NOAH pernah diundang Anji sebagai bintang tamu dari konten video bog di akun Youtubenya. Di vlog mantan vokalis Drive itu, Ariel diajak berdiskusi soal fenomena musisi yang menggubah lagu milik orang lain (cover-red).

Sebelum membahas soal tema tersebut, Anji penasaran dengan sikap Ariel yang jarang mengutarakan pendapatnya di depan publik baik secara langsung maupun lewat platfrom sosial media.

" Gue lebih seneng Instagram daripada Twitter, ah gue gak seneng ngomong," kata Ariel Noah dikutip Dream dari Youtube Dunia Manji, Senin 3 Agustus 2020.

Anji dan Ariel Noah© Anji dan Ariel Noah

Mantan kekasih Luna Maya itu mengaku tak mau sembarangan berpendapat tentang sesuatu hal di depan publik karena dia merasa pengetahuannya tak terlalu banyak. Ariel juga menyadari jika setiap ucapannya akan berdampak kepada kehidupannya sebagai seorang figur publik.  

" Gue kurang apa ya, ilmunya kurang gitu. Menurut gue ngomong di publik itu, menurut gue, bukan risiko aja impact-nya banyak," ujarnya. 

Dia juga mempertimbangkan kemampuan dari lawan bicara yang akan diajaknya berdiskusi. Dia tidak ingin perbincangannya malah akan melebar kemana-mana karena topik yang dibicarakan jadi melebar ke mana-mana. 

" Katakanlah kita ngomongin satu hal misal kita udah baca buku A hafal banget lah kita ngomong sama orang yang ga tahu apa-apa tapi asumsi banyak jadi kemana mana makanya gue males ngomong," imbuhnya.

(Sah, Sumber :  youtube.com)

3 dari 5 halaman

Duh Ganteng Abis! Hasil Potong Rambut Sendiri Ariel NOAH Bikin Fans Histeris

Dream - Ariel Noah menunjukan kebolehannya memotong rambut sendiri di rumah. Pria bernama asli Nazril Irham itu memperlihatkan aksinya itu dalam video yang diunggah akun sosial media instagram.

Uniknya, pria asal Bandung ini tidak menggunakan gunting khusus untuk memotong rambutnya. Ariel memilih menggunakan alat yang biasa ia gunakan untuk memotong kumis dan jenggotnya.

" Aku mau potong rambut. Gue nggak punya cukuran rambut adanya cukuran kumis biasa dipakai buat cukur kumis," kata Ariel Noah pada video dikutip Dream, Kamis 23 April 2020.

Ariel Noah potong rambut sendiri© Ariel Noah potong rambut sendiri

Selesai memotong bagian samping kanan dan kiri, Ariel melanjutkan memotong pada bagian depan atas rambutnya. Uniknya lagi mantan kekasih Luna Maya ini menggunakan gunting dapur yang biasa ia gunakan untuk memotong buskus indomie.

" Ini biasanya buat potong indomie," kata Ariel menunjukan gunting berwarna hitam itu di depan kamera.

Disela-sela memotong rambutnya, pria berusia 38 tahun ini memberikan tantangan kepada dua rekannya Sule dan Ari Lasso untuk memotong rambut sendiri seperti yang ia lakukan.

Ariel Noah potong rambut sendiri© Ariel Noah potong rambut sendiri

" Chellenge buat motong rambut sendiri dirumah. Paling seru siapa buat di chellenge, Sule Ari Lasso, wuoh rambutnya kan panjang tuh," kata Ariel tersenyum.

Marasa cukup memotong rambutnya, Ariel merapihkan rambutnya dengan wax rambut agar terlihat rapih dan bisa berdiri.

" Kayaknya sudah sih nggak terlalu tebal. untung cowo kalau cowo mah gampangyang penting ada wax rambut, beres sudah. Yah lumayan," kata Ariel sembari merapihkan rambut.

4 dari 5 halaman

Hasilnya Buat Histeris Penggemar

 

 

hasil Ariel Noah potong rambut sendiri© hasil Ariel Noah potong rambut sendiri

Video yang diunggah oleh ayah satu anak itu langsung mendapatkan komentar dari warganet yang kebanyakan kaum hawa. Mereka histeris dan memuji penampilan Ariel yang terlihat ganteng banget.

" ih ganteng bgt,"  tulis akun @salsabilauraptr.

" Astagfirullah aa meni kasep,"  kata akun @syilyasa__.

" Gue penasaran udh ganteng , apa sih yg lu ngk bisa ..melukis, otomotif, musik, potong rambut, hahahaha multitalenta ganteng mah bebas,"  tulis akun @whinaanna.

 " Tetep ganteng masya alloh tabarakalloh,"  tulis akun @icanissa.nm.

5 dari 5 halaman

Join Dream.co.id