Kata Amanda Manopo Soal Tudingan Hubungan dengan Billy Syahputra Cuma Settingan

Showbiz | Rabu, 15 Juli 2020 11:22
Kata Amanda Manopo Soal Tudingan Hubungan dengan Billy Syahputra Cuma Settingan

Reporter : Nur Ulfa

Amanda tak memungkiri didunia entertain banyak seperti ini

Dream - Amanda Manopo tak peduli pada tudingan netizen yang menyebut hubungan asmaranya dengan Billy Syahputra hanya rekayasa belaka. Bagi Amanda, yang penting hidupnya bahagia.

" Aku juga enggak peduli sih orang mau bilang apa, settingan atau tidak pun akunya juga ngejalaninnya sama-sama bahagia, akunya juga seneng," kata Amanda Manopo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 14 Juli 2020.

Buat Amanda, gimmick di dunia hiburan bukanlah hal baru. Terlebih bila sekenario tersebut diminta oleh stasiun televisi yang mengontrak mereka.

" Mungkin apa ya, karena gini, kita berdua adalah orang entertain terus habis itu untuk bertahan di dunia entertain ini memang kan kadang dari stasiun tv ataupun PH itu memang disuruh untuk bikin gimmick gitu karena kita dibayar gitu," katanya.

Amanda mengaku merasa tidak nyaman dengan gimmick seperti ini. Namun semua yang ia lakukan semata-mata hanya sebuah pekerjaan.

" Kita mau enggak mau kita sebagai aktor atau aktris memang harus melakukannya walaupun sebenarnya kita enggak mau tapi netizen dan netizen juga suka dengan hal seperti itu tapi secara apa yang kita jalanin semuanya kita punya kehidupan masing-masing," ungkap dia.

2 dari 6 halaman

Amanda Manopo Pose Menggoda di Atas Ranjang, Komentar Billy Syahputra Diserbu

Dream - Amanda Manopo melakukan pemotretan di atas ranjang. Ia mengunggah tiga pose berbeda dengan mengenakan busana super seksi berwarna putih, senada dengan selimut yang ada di ranjang tersebut.

Amanda juga memperlihatkan pose menggoda di atas ranjang pada ketiga foto yang diunggah di instagram pribadinya itu.

" I’m yours,"  tulis Amanda Manopo dikutip Dream, Jumat 10 Juli 2020.

Unggahan gadis berusia 20 tahun ini langsung dikomentari oleh Billy Syahputra yang menuliskan kalimat sama dengan Amanda Manopo pada keterangan foto.

" I'm yours,"  tulis adik almarhum Olga Syahputra itu.

Warganet langsung menyerbu komentar Billy Syahputra di foto Amanda Manopo dan memberikan sindiran.

" @bilsky16 artinya apa bang wkwk," tulis akun @sigithardiman_.

" @bilsky16 konten lagi lah bang sama kak amanda," tulis akun @imdaryakusuma_.

" @bilsky16 wadidaw waw waw," tulis akun @ch_umam.

Ada juga yang menyindir foto seksi wanita bernama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini.

" terkadang wanita yang hot akan kalah, yang wanita berhijab. dan menutup aurat nya," kata akun @aldisantosa_.

" Ni artis maunya apaaa coba...mkin ksini makin menyeramkan," tulis akun @yeninunun.

3 dari 6 halaman

Tatapan Menggoda Amanda Manopo Curi Perhatian Billy Syahputra

Dream - Amanda Manopo kian beranjak dewasa. Bintang sinetron 'Mermaid In Love' menjelma jadi aktris cantik berparas memikat.

Bakat Amanda di dunia hiburan tak hanya terlihat lewat seni akting. Dengan wajah cantik yang dimilikinya, Amanda juga dikarunia keterampilan berpose di depan kamera.

Dara berusia 20 tahun itu sering didapuk sebagai model pemotretan. Penampilannya pun tak main-main. Ia mampu menyihir kaum Adam lewat posenya yang menggoda.

Potret Amanda ketika bersiap melakukan pemotretan kembali jadi sorotan. Ia membuat geger dengan outfit yang dikenakan.

4 dari 6 halaman

Duh, Gayanya!

Pada foto yang diunggah, Amanda Manopo memakai blazer warna hijau beraksen low v-neck. Sekilas, pemain film 'Sajen' itu terlihat seperti tak memakai bra.

Penampilan Amanda semakin memikat dengan wig berpotongan pendek. Warna pink ombre menambah kesan imut pada artis kelahiran 1999 itu.

 Amanda Manopo© Foto: Instagram @amandamanopo

Potret Amanda dengan blazer belahan rendah tak hanya menuai komentar netizen. Billy Syahputra juga dibuat terpesona olehnya.

Adik mendiang Olga Syahputra itu memberi komentar berupa emoticon wajah dengan mata berbentuk hati. Tak sedikit pula yang menggoda hubungan keduanya.

" Amanda manopo syahputra,"  komentar @aryaa.88

" Cantik Banget kak.. Pantesan bang bili suka," kata @serbacustom.

" kalo billy labil, aku aja ka, aku ga labil ko, aku nungguin kaka siap aja," ujar @baimims

5 dari 6 halaman

Wos! Billy Syahputra Akhirnya Nyatakan Amanda Manopo Sebagai Kekasihnya

Dream – Amanda Manopo sempat dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Billy Syahputra. Gadis 20 tahun itu memang memiliki pesona yang membuat banyak orang terlena.

Cantik, berbakat, dan stylish, itulah deskripsi yang pantas untuk Amanda Manopo. Tak heran banyak selebritis tampan yang dikabarkan dekat dengannya.

Karena dikabarkan dekat dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra ditantang Raffi Ahmad untuk mengklarifikasi hubungan mereka.

Bagaimanakah reaksi Billy Syahputra mendapat tantangan dari Raffi Ahmad tersebut?

 

 

6 dari 6 halaman

  Ilustrasi© Instagram @amandamanopo

Saat menjadi bintang tamu program Okay Boss, Billy datang bersama Amanda Manopo. Billy ditanya oleh Nagita Slavina, yang menjadi host acara itu tentang statusnya dengan Amanda Manopo.

“  Billy, boleh diperkenalkan ini siapa, Bil?” tanya Nagita Slavina, dalam video yang diunggah ke akun YouTube Trans7 Official.

“ Ini, kenalin Amanda Manopo Syahputra,” jawab Billy sambil tersenyum.

Hubungan Blly Syahputra dengan Amanda Manopo memang membuat netizen bertanya-tanya. Sebab selain dekat dengan Amanda Manopo, Billy juga sempat dikabarkan dekat dengan Amanda Caesa.

Join Dream.co.id