Disebut Putus dari Vanesha Prescilla, Adipati Dolken Buka Suara

Showbiz | Jumat, 28 Juni 2019 06:24
Disebut Putus dari Vanesha Prescilla, Adipati Dolken Buka Suara

Reporter : Nur Ulfa

Kabar itu muncul karena foto-foto Adipati sudah tidak ada dalam akun instagram Vanesha.

Dream - Adipati Dolken dikabarkan putus dari Vanesha Prescilla. Kabar itu muncul karena foto-foto Adipati sudah tidak ada dalam akun instagram Vanesha.

Mengenai kabar itu, Adipati buka suara.

" Kata siapa putus? Kabar dari mana tuh? Kita baik-baik saja," ujar Adipati Dolken saat di Perilisan Poster Perburuan di Warung Buncit, Jakarta Selatan, Rabu 26 Juni 2019.

Mengenai fotonya dihapus, Adipati meminta awak media untuk menannyakan hal itu kepada Vanesha. Tidak seperti dirinya yang masih menyimpan foto mereka di feed instagramnya.

 Adipati Dolken

Foto : @adipati

" Gue tidak hapus foto dia, kenapa mesti dihapus. Tidak ada alasan buat hapus foto," ucapnya.

Meski mengaku hubungannya baik-baik saja, namun Adipati mengaku terakhir jalan bareng dengan Vanesha sebelum bulan puasa dan terakhir komunikasi saat lebaran.

" Sebelum gue berangkat ke Maroko gue masih ketemu dia," tuturnya.

2 dari 6 halaman

Ayushita Pacar Baru Adipati Dolken

Dream - Ayushita mengaku berpacaran dengan Adipati Dolken. Tapi jangan salah sangka dulu, status itu bukan di dunia nyata, melainkan hanya dalam film Perburuan.

" Saya berperan sebagai Ningsih. Ningsih merupakan pacarnya Adipati yang berperan sebagai Hardo," kata Ayushita dalam acara rilis poster film Perburuan di Warung Buncit, Jakarta Selatan, Rabu 26 Juni 2019.

Untuk menjadi kekasih Adipati Dolken, Ayushita merasa tidak kesulitan untuk menemukan chemistry. Karena, kata Ayu, ia sudah cukup lama mengenal Adipati.

 Perburuan

" Gue cukup lama ngenal Dodot (Adipati), alhamdulillah enggak susah," ungkapnya.

Namun, untuk mempererat hubungan keduanya, Ayushita terus menemani Adipati Dolken bermain games saat akan syuting. Mereka juga makan bersama.

" Kalau sama Dodot paling nemenin Main PUBG, sama makan bareng aja dan itu sambil latihan," tutur Ayushita.

 

 

3 dari 6 halaman

Adipati Dolken: Susah Nolak Emak-emak

Dream - Adipati Dolken merasa kewalahan menghadapi para fansnya saat nonton bareng film 3 Dara 2. Dia bahkan dikejar para penggemarnya untuk diajak berfoto bersama, terutama ibu-ibu untuk berfoto.

" The power of emak-emak emang, susah buat nolak," kata Adipati di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski demikian, kekasih Vanesha Priscilla ini merasa bangga ternyata saat usianya yang terbilang cukup muda, sudah digandrungi para ibu.

" Gue sih senang-senang saja. Berarti mereka mengapresiasi apa yang gue lakukan," kata dia.

Meski begitu, Adipati ingin para fans tidak kasar terhadapnya. Sebab dari pengalamannya nonton bareng dia kerap mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari fans beratnya.

" Yang penting masih tahap wajar, enggak macam-macam. Cuma foto, minta tanda tangan enggak sampai dicakar atau dicubit," tuturnya.

 

4 dari 6 halaman

Ngakak, Balasan Ilmiah Adipati Dolken Saat Dicemooh Kasar

Dream - Adipati Dolken harus bermental baja menjadi kekasih Vanesha Prescila. Sukses memerankan Milea dalam film Dilan 1990, banyak fans yang sepertinya tak merestui hubungan pasangan selebriti ini. 

Salah satu buktinya terlihat dari sindiran kasar dari netizen yang menggunakan nama samaran. Dalam unggahannya, netizen tersebut menyindir kekasih Vanesha itu dengan sebutan seekor binatang. 

Netizen itu mengomentari unggahan Adipati yang tengah memperlihatkan kemesraan dengan Vanesha. Tampak kekasihnya itu tengah memegang pundak Adipati.

Foto tersebut dibanjiri lebih dari 1500 komentar yang salah satunya warganet yang berkomentar kasar tersebut.

 Cemooh Kasar ke Adipati Dolken

" APAAN SIII AN***G," Kata akun @indoeskrim.enak.

Mendapat komentar kasar tersebut, Adipati tak lantas meradang. Dia membalas komentar itu dengan kata-kata yang kocak.

"  Anjing adalah mamalia yang telah mengalami domestikasi dari serigala sejak 15.000 tahun yang lalu atau mungkin sudah sejak 100.000 tahun yang lalu berdasarkan bukti genetik berupa penemuan fosil dan tes Dna. Nih bos kalau gatau anjing,"   balas Adipati.

Warganet lain yang melihat jawaban Adipati yang demikian pun merasa terhibur.

"  Hhhahaahah Swag bgt balasannya,"   kata akun baiqdiraz.

"  Ngakak bang liatnya," tulis akun dianakeisha.

5 dari 6 halaman

Unggah Foto Mesra, Adipati Dolken Pamit ke Vanessa Prescilla?

Dream – Adipati Dolken dan Vanessa Prescilla semakin dekat. Bahkan, mereka seolah tak terpisahkan setelah keduanya bermain di film Teman Tapi Menikah.

Adipati dan Vanessa tak jarang membuat publik baper. Terbaru, Adipati mengunggah fotonya bersama Vanessa duduk di kereta. Keduanya mengenakan pakaian tebal dan masker putih.

Vanessa menyandarkan kepala di bahu kekasihnya. Tangan Vanessa menggenggam tangan Adipati.

Di foto itu, Adipati memberikan salam perpisahan kepada sang kekasih. Dilihat dari kata-kata pemain “ Ditto” di Teman Tapi Menikah itu, diduga dia hendak pergi ke luar negeri. Ya, Adipati akan menjalani syuting di Inggris.

“ Take care Indonesia,” tulis dia.

Unggahan ini dikomentari oleh Vanessa. Artis cantik ini meminta Adipati menjaga dirinya dengan baik.

“ Baik-baik di sana, ya, anak baik,” tulis dia.

Warganet seketika menjadi baper melihat unggahan ini.

“ Langsung retak ni hati baca captionnya. Ikutan baper karena ditinggal. Semoga kalian langgeng sampai akhir hayat di pelaminan,” tulis @dinnard.

Kenapa pas buka IG, feed paling atas ini sih,” tulis @floara04.

“ Sebel banget bangun tidur, nanti malam minggu dan disuguhkan beginian,” tulis @claraanisa_.

6 dari 6 halaman

Disebut Sombong, Reaksi Vanesha Prescilla Mengejutkan

Dream - Vanesha Prescilla belakangan menjadi perbincangan publik karena sindiran Della Perez. Adik kandung almarhum Julia Perez itu menyebut Vanesha sombong karena menolak ajakan foto sepupunya.

" Tadi ketemu artis (Vanessha Prescilla) papan atas yang main (film) 'jangan rindu, itu berat, kamu takkan kuat', terus sepupu gue mau minta foto eh sama dia enggak mau, terlalu sombong anda di situ," tulis Della Perez dalam unggahannya.

 Baru Nonton Trailer Dilan 1991, Vanesha Prescilla Nangis

Vanesha Priscilla (Instagram @vaneshaass)

Tapi saat dikonfirmasi tentang tudingan itu, pemeran Milea pada film Dilan itu enggan menanggapi. Vanesha justru bungkam, mengabaikan pertanyaan awak media.

Dalam video yang beredar di media sosial, Vanesha yang dikonfirmasi hanya bungkam. Gadis berusia 19 tahun itu hanya tersenyum sambil berkata, " Maaf, permisi, makasih ya."

Sumber : Liputan6.com/ Surya Hadiansyah

 

 

Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi
Join Dream.co.id