Kasus Dugaan Penggelapan Uang Irwansyah Dihentikan, Ini Kata Zaskia Sungkar

Showbiz | Rabu, 12 Agustus 2020 07:24
Kasus Dugaan Penggelapan Uang Irwansyah Dihentikan, Ini Kata Zaskia Sungkar

Reporter : Amrikh Palupi

Ini kata Zaskia Sungkar.

Dream - Zaskia Sungkar tampak bahagia karena kasus dugaan pengelapan uang yang dituduhkan kepada sang suami, Irwansyah, dihentikan. Zaskia Sungkar mengucap syukur karena laporan mantan rekan bisnisnya, Medina Zein, tak terbukti.

" Alhamdulillah selamat ya sayang. Belajar ikhlas dan sabar dari kamu. Masya Allah," tulis Zaskia Sungkar di Instagram Story.

Kakak kandung Shireen Sungkar mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberi dukungan kepada keluarganya dalam menghadapi kasus tersebut.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah© Zaskia Sungkar dan Irwansyah

" Selamat atas surat penghentian penyidikan (SP3) kasus Bandung Makuta. Bukan selamat kehamilan (emoticon tertawa). (Tapi) ini juga amin. Terima kasih banyak doa dan supportnya," tulis Zaskia Sungkar.

Pada unggahan lain, wanita 29 tahun ini seolah menulis sindiran untuk orang lain. Entah untuk siapa, Zaskia tidak menyebutkan nama.

" Mbak dan masnya jangan ke luar negeri dulu ya," tulis Zaskia Sungkar dengan emoticon tertawa.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah© Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Posting Zaskia Sungkar itu langsung menarik perhatian netizen usai diunggah ulang oleh akun @ifotainment. Mereka juga bersyukur Irwansyah tidak salah atas kasus tersebut.

" Jadi SP3 itu karena kurang bukti atau gimana? Atau masih belum case closed tapi dihentikan dulu penyelidikannya? Sambil nunggu bukti dan saksi baru?," tulis akun @gamakichi91.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah© Zaskia Sungkar dan Irwansyah

" Keterlaluan juga sih si medina zein dari Kemaren hobby nya nyintil Zaskia, udah sombong duluan ...lah kalau udah begini dia yg malu di sentil sang pemenang sebenarnya," tulis akun @salmasyaban.

" Alhamdulillah...ya kan...yg berkoar² terus malah jadi malu deh..terus yg punya banyak saham aja kayak mba bel .ga ngomong apa², ini sampe heboh dimedsos.. akhirnya mas Irwan kasusnya dihentikan..dan terjawab sudah," tulis akun @adhwayulianti.

2 dari 6 halaman

Begini Kondisi Zaskia Sungkar Usai Operasi

Dream - Zaskia Sungkar rupanya baru saja menjalani operasi. Entah operasi apa yang dijalani istri Irwansyah tersebut, yang jelas saat ini kondisinya masih belum pulih seratus persen.

"  Edisi kangen liburan, halu deh kiaaa. Shooting vlog bediri lama aja sulit perut masih suka sakit msh inflamasi post surgery," tulis Zaskia Sungkar di Instagram.

Perempuan yang karib disapa Kia itu berharap luka akibat operasi itu segera sembuh. Sehingga dia bisa segera menjalani in vitro fertilisation (IVF) alias pembuahan in vitro untuk  bayi tabung.

"  Doain lukanya cepet sembuh bisa cepet2 IVF ya temen2 udh gak sabar hhhi," tulis kakak kandung Shireen Sungkar itu.

Zaskia pun optimis upayanya untuk mendapat keturunan melalui program bayi tabung bakal berhasil. "  Hasil nya apa belakangan yg penting tawakkal dan ikhtiyar ny maksimal,"  tambah dia.

Zaskia Sungkar© Zaskia Sungkar

Unggahan wanita 29 tahun ini pun langsung dibanjiri doa dari warganet. Mereka berdoa agar Zaskia segera sembuh dan proses mendapatkan momongan berjalan lancar.

" Cepet sehat sayang,"  tulis Shireen Sungkar.

" Insyaallah.. Thn depan.. Punya baby twins. Kia irwan aamiin,"  kata akun @nolanabila_maringka.

" Semogaaa cepet sembuh lukanya yah mami kia supaya bisa langsung IVF lagiiii dan berhasil ikhtiar nya aamin allahumaamiin,' tulis akun @rizkiyatiputriutam.

3 dari 6 halaman

Irwansyah Bicara dengan Calon Embrio Bayi Tabung di Perut Zaskia Sungkar

Dream - Zaskia Sungkar dan Irwansyah baru saja menjelani proses bayi tabug. Proses itu sudah sampai tahapan transfer embrio dan tinggal menunggu hasilnya apakah berkembang atau tidak.

Irwansyah sempat mengabadikan momen tersebut dengan berpose bareng dokter yang menangani program bayi tabungnya bersama Zaskia Sungkar.

" Bismillah hari ini @zaskiasungkar15 embrio transfer , ini dokter kita @reinorambey yg selalu support kita setiap saat , ikhtiarnya udah kita lakuin ya dok tinggal kehendak dari Allah SWT , bantu doanya ya temen2,"  tulis Irwansyah dikutip Dream, Senin 27 Juli 2020.

Irwansyah© irwansyah

Sedangkan Zaskia juga mengunggah video saat Irwansyah berharap embrio yang sudah ditransfer bisa berkembang menjadi calon janin mereka.

Sambil mengelus perut sang istri, Irwansyah mengucapkan doa untuk embrio yang ada diperut istrinya itu.

" Lagi ngomong sama embryo nya disuruh tumbuh yg terbaik ya sayanggg yakin sama rencana Allah paling indah kalau belum rezeki kita usaha lagi," kata Zaskia pada keterangan video.

Irwansyah© Irwansyah

Unggahan kakak kandung Zaskia Sungkar ini langsung diamini dan didoakan oleh warganet. Termasuk rekan-rekan artis.

"  Peluk kaliaaannnn bismilah sayaaangggg," kata Laudya Cynthia Bella.

" Gemeeeeeyyyy MasyaaAllaaahh.. tumbuhhhh yaaaa naakkkk," kata Ryana Dea.

" Amin, bismillah," kata Yasmine Wildblood.

4 dari 6 halaman

Terungkap! Sebelum Nikahi Zaskia Sungkar, Irwansyah Sempat Dekati Shireen

Dream - Raffi Ahmad mengungkap masa lalu sahabatnya, Irwansyah. Ayah Rafathar Malik Ahmad ini mengungkap Irwansyah sempat mendekati Shireen Sungkar sebelum menikahi sang kakak, Zaskia Sungkar.

" Lu deketin Shireeen dulu kan. Awal-awalnya dulu (Irwansyah) deketin Shireen. Dulu suka SMS Shireen," ujar Raffi Ahmad tertawa dikutip Dream dari Siyap Bos Trans 7, Rabu 6 April 2020.

Mendengar Raffi menyebut nama Shireen, Irwansyah langsung membela dirinya. Ia pun mengatakan banyak wanita didekati dan Raffi Ahmad.

irwansyah© irwansyah

" Eh kita berdua mana ada cewek yang nggak pernah kita dekati," kata Irwansyah.

Namun saat mencoba mendekati Shireen, sang kakak Zaskia melarang keras adiknya berhubungan dengan Irwansyah.

" Dulu zaman gue SMS-in Shireen itu dibilang (oleh Zaskia) 'eh lo jangan pernah balas SMS-nya dia ya, telepon dia, apa segala macam. Dia itu playboy," ujar Irwansyah tertawa.

5 dari 6 halaman

Penjelasan Zaskia Sungkar

Sang istri yang baru hadir di acara itu mencoba menjelaskan kejadian masa lalunya dengan sang suami Irwansyah.

" Irwan waktu itu SMS-in Shireen pas banget ada gue di kamar berdua sama Shireen,. gue bilang 'Rin, please lo boleh sama siapa aja, tapi jangan pernah sama ini cowo, ini cowok itu playboy-nya cap kapak banget', gue melarang adik gue," ujar Zaskia menjelaskan.

Zaskia Sungkar© Zaskia Sungkar

Nagita Slavina yang membawakan acara itu bareng Raffi ikut penasaran, kenapa akhirnya Zazkia Sungkar bertemu dengan Irwansyah.

'Terus kalian ketemu di mana akhirnya pendekatan" tanya Nagita Slavina.

" Ketemu acara Dilwale waktu itu. Shireen sudah sama Adly waktu itu," kata Zaskia Sungkar.

" Lagi jalan ketemu Adly di acara itu, lift kebuka tiba-tiba keluar (Zaskia) siapa nih cewe kayaknya belum pernah gue deketin. Habis itu sinetron bareng," timpal Irwansyah.

Dari pertemuan itulah tak lama Irwansyah dan Zaskia Sungkar mulai dekat. Awalnya hanya sebatas rekan kerja lalu menjadi kekasih dan pasangan suami-istri.

Sumber : youtube.com

 

   

6 dari 6 halaman

Zaskia Sungkar Kesal Dibanding-bandingkan dengan Shireen

Dream - Zaskia Sungkar mengaku kerap kesal karena kerap dibanding-bandingkan dengan sang adik, Shireen Sungkar, karena tak kunjung mendapat keturunan. Apalagi, pertanyaan-pertanyaan seputar keturunan itu dilontarkan oleh keluarganya sendiri. 

" Ini lagi proses, berusaha, walaupun kemarin-kemarin belum maksimal. Setiap acara keluarga ditanya, 'kapan punya momongan?' Bahkan ada yang ngeselin banget, 'masak kalah sama adiknya'. Itu sering banget," kata Zaskia dikutip dari Youtube Rans Entertaiment, Senin 10 Februari 2020.

Karena kerap dibuat kesal dengan pertanyaan-pertanyaan seputar momongan, Zaskia dan sang suami, Irwansyah, menghindari acara keluarga. " Awal bete banget sampai menghindari datang ke acara keluarga," tambah Zaskia Sungkar.

shireen sungkar© shireen sungkar

Zaskia Sungkar, Irwansyah, dan Raffi Ahmad (Instagram @zaskiasungkar15)

Wanita 29 tahun ini mengaku sangat sedih saat pertanyaan soal momongan mengusik hatinya. Padahal, saat ini dia ingin dukungan penuh dari keluarga agar mendapatkan keturunan. 

" Kita manusia biasa pasti punya perasaan (sedih). Ditanya kayak gitu, ada rasa dibandingkan sama adiknya sendiri. Kalau bisa memilih, kalau ada tombolnya, ya mau ya. Tapi kan enggak bisa, ini kan dikasih sama Allah. Orang sekeliling harusya support kami, doain saja," tutur Zaskia.

zaskia dan irwansyah© zaskia dan irwansyah

Sementara, Irwansyah bahkan mengaku pernah emosi saat ditanya oleh seseroang soal momongan. 

" Gue enggak masalah orang nanya segala macam, tapi yang buat masalah itu orang nanyanya gini, 'kok enggak punya-punya anak sih, kenapa?'," kata Irwansayah.

Tapi, pria 34 tahun ini hanya memendam amarahnya. " Dalam hati gue, gue mau marah, tapi kayak lo nanya saja ke Allah, ngapain nanya ke gue," ucap Irwansyah.

Sumber : youtube.com/Rans Entertaiment

Join Dream.co.id