Karier Makin Moncer, Harga Baju Nathalie Holscher Lebih Mahal dari Uang Bulanan Sule

Showbiz | Senin, 29 Agustus 2022 18:24

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat pakaian dari Nathalie Holscher!

Dream - Bukan semakin tenggelam, karier Nathalie Holscher justru bersinar sejak bercerai dari Sule. Dia sering mendapatkan tawaran talkshow ke berbagai televisi.

Selain itu, Nathalie kerap muncul di konten-konten YouTube milik artis. Tawaran pekerjaan Nathalie semakin deras sejak bergabung dengan management artis milik Eko Patrio.

Belum lagi penghasilan Nathalie dari konten YouTubenya sendiri yang sudah memiliki 2,71 juta subscriber dari 40 video yang diunggah ke channel Nathalie Holscher. 

Tak heran pundi-pundi keuangan wanita berusia 29 tahun ini semakin bertambah.  Dia bahkan mampu membeli barang-barang mahal. Salah satunya adalah cardigan yang dipakai saat berkunjung ke rumah Sarwendah Tan, istri Ruben Onsu.

Cardigan yang dipakai Nathalie dari brand Gucci. Meski modelnya simpel, cardigan berwarna-warni ini harganya fantastis. Pasalnya harga cardigan multicolor ini dibandol Rp 31 jutaan. 

 Baju Nathalie Holscher© Baju Nathalie Holscher

" #Nathalieholscher Wearing #Gucci " Multicolor GG Cardigan " from ssense.com prive $2,100/31.275.000 IDR," tulis fashion_selebrit dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 29 Agustus 2022.

Karier Makin Moncer, Harga Baju Nathalie Holscher Lebih Mahal dari Uang Bulanan Sule
Nathalie Holscher (Foto: @nathalieholscher)
2 dari 5 halaman

Harga cardigan ini bahkan lebih mahal dari uang bulanan yang diberikan mantan suaminya, Sule, untuk putranya Adzam Adriansyah Sutisna.

 Nathalie dan Uya Kuya© Nathalie dan Uya Kuya

Pasalnya setiap bulan Sule memberikan uang bulanan ke baby Adzam sebesar Rp 25 juta.

" Bulanan yang dia (Sule) kasih untuk Adzam, dia yang kasih nominalnya Rp25 juta per bulan," tutur Nathalie, dikutip dari YouTube Uya Kuya TV.

Kemudian Nathalie menjelaskan alasan dirinya wara-wiri di televisi dan konten YouTube artis.

3 dari 5 halaman

Pada saat proses perceraian dengan Sule, Nathalie mengaku kesal dengan komentar warganet yang mencibirnya karena sering wira-wiri ke stasiun televisi maupun podcast milik selebriti.

Menurut Nathalie, kehadirannya hanya untuk menjelaskan sekaligus mengklarifikasi kabar simpang siur seputar rumah tangganya dengan Sule kala itu.

 Nathalie Holscher© Nathalie Holscher

Foto: YouTube Melaney Ricardo

" Sebel juga niatnya kan klarifikasi juga karena sekarang aku hidup udah sendiri. Jadi bangun lagi image aku," kata Nathalie Holscher dikutip Dream di YouTube Melaney Ricardo, Selasa 9 Agustus 2022.

Selama proses membangun kembali kariernya, Nathalie mengaku tak mau tampil dengan citra yang jelek. " Aku menjelaskan tanpa menyudutkan gitu."

4 dari 5 halaman

Nathalie juga tak begitu saja menerima undangan menjadi bintang tamu untuk program televisi atau artis yang ingin mengundangnya. Dia meminta syarat agar selama wawancara tidak ada pembahasan soal masalah keluarganya dengan Sule. 

Sebaliknya, Nathalie menegaskan hanya akan datang memenuhi undangan jika membahas tentang kehidupan barunya, putra tunggalnya, serta adik-adiknya.

 Nathalie dan Melaney© Nathalie dan Melaney

Foto: YouTube Melaney Ricardo

" Mau di podcast atau acara bintang tamu TV aku selalu bilang sama managerku tolong difilter kalau ada bahas masalah tentang keluarga atau gimana-gimana aku nggak mau paling bahas tentang aku, hidup aku sekarang, Adzam dan adik-adik aku udah," kata Nathalie.

5 dari 5 halaman

Mantan disc jockey (DJ) ini tidak memungkiri kerap muncul di acara-cara televisi dan podcast artis untuk membantu keungannya sejak keluar dan gugat cerai Sule.

 Nathalie Holscher© Nathalie Holscher

Foto: YouTube Melaney Ricardo

" Nathalie mampir jadi bintang tamu dipanggil-panggil terus. Sekarang gini, memang aku baca komen netizen. Kadang komen netizen (begini) kan Adazam dikasih uang bulanan sekian terus ngapain masih muter-muter," kata Nathalie.

" Ya itu untuk Adzam, untuk aku untuk diri aku sendiri kedepannya bagaimana? gitu. belum PLN token listrik, bensin banyak banget, belum makan, iya harus kerja," imbuhnya.

Join Dream.co.id