Iis Dahlia Sedih Lesty Menjauh Gara-Gara Ulah Netizen

Showbiz | Rabu, 30 September 2020 14:23
Iis Dahlia Sedih Lesty Menjauh Gara-Gara Ulah Netizen

Reporter : Nur Ulfa

Iis merasa semua permasalahan penyebabnya adalah netizen

Dream - Iis Dahlia mengakui komunikasinya dengan Lesty Kejora pasca putus dengan Rizki DA berubah karena ucapan nyinyir netizen. Padahal selama ini hubungan pedangdut senior itu dengan Lesty berjalan sangar akrab.

" Mamah ngerasa kok silaturahmi kita gak baik karena netizen, yang tadinya baik tuh malah jadi gak baik padahal kita baik-baik aja," kata Iis Dahlia dalam chanel youtube Isda Family.

Menurut Iis, komunikasinya dengan Lesty sebetulnya masih berjalan baik paska putus dengan Rizki DA. Perubahan mulai dirasakan saar Lesty dikabarkan dengan Rizky Billar dan para fans yang menamakan diri Leslar membuat hubungan mereka menjadi berjarak. 

" Sampai hari ini hubungan mamah sama dede itu terlepas selesai dari Iki ya, tetap baik komunikasi lancar, dede itu menurut mamah basic nya itu baik," kata dia.

isda© Youtube

Sampai akhirnya Iis pun meminta Lesty untuk menasihati fans nya agar tak terus mengusik Iis dan Rizki DA.

" Dede kan telepon mamah tanya kabar, mamah sampe bilang kasih tahu deh sama fansnya Dede', karena kalau fansnya Mama kalau ada yang enggak baik Mama bilang bahwa kalian itu kaya mencerminkan idola, seolah-olah mengambarkan fans begitu artisnya begitu," kata dia.

Mendengar permintaan tersebut, Lesty menyampaikan jika fans yang terus mengusik Rizki DA maupun Iis Dahlia buka bukanlah penggemarnya. Iis juga mengatakan bahwa ia masih menyayangi Lesty sama seperti dahulu dan tak pernah berubah.

" Karena Dede nangis Mamah jadi nangis, hati kita masih terikat, dan Mamah bilang ke Dede kasih sayang Mamah ke Dede gak berubah. Untuk urusan dedeh mah kita baik silaturahmi baik," ujar Iis.

2 dari 4 halaman

Lesty Minta Fansnya Setop Mencibir Rizki DA dan Iis Dahlia

Dream - Iis Dahlia baru-baru ini meluapkan rasa kekecewannya terhadap netizen karena terus dicibir, bahkan keluarganya juga menjadi sasaran. Termasuk Rizki DA.

Diduga netizen yang menyerang keluarga Iis adalah fans berat Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Maka dari itu dalam instagramnya, Lesty mengimbau kepada seluruh fansnya agar bersikap baik dan jangan terus menyerang Iis Dahlia dan Rizki DA.

"Please tanpa mengurangi rasa hormat stop menjudge keluarga mama @isdadahlia," kata Lesty.

Padahal selama ini hubungannya dengan Iis sangatlah baik. Terlebih mereka bekerja di bidang yang sama. Karena itu ia pun meminta kepada netizen jangan terus ikut campur dalam kehiduapn pribadinya.

 

"Dede dan Mama dari dulu alhamdulillah punya hubungan yang amat sangat baik layak nya anak dengan orang tua???? kita kerja di panggung hiburan jangan semua di kait2kan dengan kehidupan masing-masing," katanya lagi.

Dengan unggahan ini, Iis Dahlia pun ikut berkomentar. Iis meminta kepada seluruh fans Lesty dan Rizky Bilar untuk berhenti mencibir dan berkomentar miring terhadap dia dan keluarganya.

"Semoga lesar-lesar (nama fans Lesty dan Billar) berhenti komen yang gak baik-baik di lapak mamamh ya de, dan bersikap santun seperti idolanya," kata Iis.

Lesty pun membalas komentar Iis. "Amin Mah semoga semuanya bisa lebih bersikap baik dan please stop judge keluarga mama," balas Lesty.

3 dari 4 halaman

Heboh Foto Viral Diduga Rizky Billar Tiduran di Pangkuan Lesty

Dream - Hubungan Rizky Billar dan Lesty terus menjadi sorotan publik. Segala tindak-tanduk dan unggahan artis mud ini selalu jadi perbincangan. Yang terbaru, sebuah foto di insta story Instagram Lesty ramai jadi sorotan netizen. 

Dalam foto yag sudah dihapus tapi sempat ditangkap layar Instagram gosip terlihat sosok pria diduga Rizky Billar tengah bersandar di pangkuan Lesty. Lesty juga memangil pria itu dengan sebutan sayang.

" Insya Allah lelah nya jadi lillah ya syg," tulis Lesty.

Netizen yang melihat foto dii akun gosip @tante-rempong langsung heboh melihat unggahan mesra pasangan muda tersebut.

enti© Instagram

" iri bilang bos, pokoknya mereka berdua kiyut," kata akun intanapri11.

" Dedek wanita soleha yang rela menjadikan pahanya sebagai bantal untuk ditiduri lelaki, masyallah dedek mulia sekali hatimu," kata akun rodionalimov.

" Semoga jodoh cocok," kata akun riri.hr.

Namun tak sedikit pula yang mencibir pasangan ini.

" apaan sih ini alay banget," kata akun rie.tibonk.

" Wanita soleha kok mau dipegang-pegang percuma tutup aurat kalau akhlak masih begitu," kata akun raya.pahreza.

4 dari 4 halaman

Keluarga Lesty dan Rizky Billar Bertemu, Netizen Baper

Dream - Ayah Lesty Kejora, Endang Mulyana baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaan keluarganya bersama dengan keluarga Rizky Billar.

Dari foto itu dua keluarga ini tampil kompak foto tersenyum ke kamera saat semua berkumpul di kediaman Lesty.

"Kiyuut," tulis Endang Mulyana melengkapi unggahannya.

Unggahan Endang Mulyana ini pun langsung mencuri perhatian netizen, terutama para fans Rizky Billar dan Lesty, mereka penasaran apa yang dilakukan Rizky Billar dan keluarganya datang ke kediaman Lesty.

      Lihat postingan ini di Instagram

Kiyuuut..?????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Endang mulyana (@ayah_kejora) pada 

Banyak yang berharap jika pertemuan ini awal dari kelanjutan hubungan Billar dan Lesty.

"Mashaallah dah ketemu aja nih besan ma besan, dipoto ko pada ga senyum cuma lesty doang yg senyum lebar mashaallah," kata akun nuna_jasem.

"MasyaAllah ..semoga jdi 1 keluarga besar, Aamiin," kata akun puputchubby.

"Masya Allah semoga tersegerakan @rizkybillar dan @lestykejora Aminn ya robbalalmin," kata akun hanifa823.

Join Dream.co.id