Kapolsek Cilandak Gendong Emak-Emak Korban Banjir, Lihat Komentar Iis Dahlia

Showbiz | Rabu, 24 Februari 2021 15:23
Kapolsek Cilandak Gendong Emak-Emak Korban Banjir, Lihat Komentar Iis Dahlia

Reporter : Arini Saadah

Kapolsek Cilandak ini ikut turun tangan membantu proses evakuasi warga yang terdampak banjir.

Dream - Bencana banjir yang sedang melanda beberapa wilayah di Indonesia melahirkan rasa keprihatinan bagi warga lain yang rumahnya aman dari musibah tahunan ini. Berbagai uluran bantuan diberikan masyarakat lewat banyak cara.

Selain memicu sikap gotong royong dan empati, banjir juga membuat aparat dari berbagai instansi pemerintah turun langsung ke lapangan. Salah satunya adalah Kapolsek Cilandak Kompol Iskandarsyah yang turut membantu proses evakuasi warga yang terdampak banjir.

Tak sekadar mengkoordinir anak buah di lapangan, Kompol Iskandar bahkan sampai menggendong seorang emak-emak yang tidak bisa berjalan dan terjebak banjir di rumahnya. Aksi sng pimpinan Polsek tersebut menjadi sorotan publik.

Bahkan pedangdut ternama Tanah Air Iis Dahlia sampai ikut berkomentar. Penasaran seperti apa komentar Iis Dahlia? Simak ulasan selengkapnya berikut ini seperti dilansir dari Instagram.

2 dari 4 halaman

Unggah Momen

 Ilustrasi
© Instagram/@isdadahlia

Belakangan viral di media sosial seorang Kapolsek membantu proses evakuasi warga yang terdampak banjir. Hal itu pun lantas menjadi sorotan publik tak terkecuali pedangdut Iis Dahlia.

Iis Dahlia juga mengunggah kembali video aksi Kapolsek Cilandak yang gendong emak-emak terjebak banjir tersebut di akun Instagram pribadinya.

Terlihat dalam video tersebut, Iskandarsyah menggendong emak-emak di pundaknya supaya dapat keluar dari rumah.

3 dari 4 halaman

Iis Dahlia Ikut Komentar

 Ilustrasi
© Instagram/@isdadahlia

Melihat aksi tersebut, Iis Dahlia memberikan komentarnya. Ia menyebut Kompol Iskandarsyah memiliki hati yang tulus.

“ Kapolsek Cilandak Kompol Iskandarsyah dengan hati yang tulus membantu warga yang sedang sakit tak bisa berjalan membopong di pundaknya keluar dari rumah yang dilanda banjir.  #polisi#mengayomi#melindungi,” tulisnya dalam keterangan foto.

4 dari 4 halaman

Pujian Warganet

Momen unggahan Iis Dahlia itu pun menjadi sorotan warganet. Banyak netizen kagum dan memberikan pujian kepada aksi petugas kepolisian tersebut.

“Masyaallah begitu baiknya para polsi smg mereka yg terkena musibah banjir dan para anggota polisi yg membatu evakuasi sehat sllu dan sllu dlm lindungan Allah SWT aamiin,” tulis akun @rusmini_062.

“Mulianya hatinya,” kata @susilawatisusilawati1576.

“Salut pak kapolsek,” ucap @ernawaty.rahman.83.

“Kapolsek hebat merakyat,” papar @erhamham.

“Semoga alloh membalas budi baik bpk, dan dilancarkan rizkinya dan dimudahkan segala urusannya, aamiin alloh humma aamiin,” ucap @maesaroh4627.

 

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Iis Dahlia (@isdadahlia)

Join Dream.co.id