Kapanlagi Gandeng 8 Youtuber Bikin Web Series

Showbiz | Rabu, 26 April 2017 14:16
Kapanlagi Gandeng 8 Youtuber Bikin Web Series

Reporter : Gladys Velonia

KapanLagi menerapkan strategi baru yang bakal membuat tayangan ini menjangkau lebih banyak kalangan milenial.

Dream - Usai sukses merilis beberapa web series yang tayang di channel Youtube, KapanLagi kembali memproduksi web series lagi. Tak tanggung-tanggung, situs entertainment terbesar di Indonesia, KapanLagi.com menargetkan bisa menghasilkan delapan web series baru.

Mengangkat tema yang dekat dengan kaum millenial, KapanLagi memilih Indra Jegel, pemenang Stand Up Comedy Season 6, menjadi pemeran utama dalam web series berjudul Kapanlagi #lupainmantan.

KapanLagi menerapkan strategi marketing baru dengan tidak menayangkan web series di channel Youtubenya, melainkan ditayangkan di channel Youtube milik 8 Youtubers ternama di Indonesia.

" Kita coba baca tren, kita lihat ke-8 Youtubers ini pernah putus dan cepat banget move on-nya. Makanya kita dapet ide dari situ, kita angkat jadi web series," tutur Ben Soebiakto, CMO KapanLagi Network, di Senayan, Jakarta, Rabu, 26 April 2017.

Ben menjelaskan ke-8 Youtubers ini memiliki audiens setia yang diharapkan membawa web series ini lebih meluas menjangkau masyarakat millenial penikmat konten video online.

" Web series ini juga di-direct masing-masing oleh ke-8 Youtubers. Kita sediakan benang merah yang sama. Karena setiap Youtubers punya caranya sendiri bagaimana membuat konten yang jujur apa adanya sesuai dengan karakter mereka," imbuh Ben.(Sah)

Terkait
Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri
Join Dream.co.id