Kalina Terkejut Lihat Tubuh Azka yang Tinggi dan Kekar

Showbiz | Kamis, 4 Juni 2020 06:23
Kalina Terkejut Lihat Tubuh Azka yang Tinggi dan Kekar

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat buktinya.

Dream - Azkanio Nikola Corbuzier kini sudah tumbuh besar. Putra mantan pasangan Didi Corbuzier dan Kalina Octaranny  diunggah ke Instagram lewat akun @azkacorbuzier.

Dalam foto itu, Azka sedang diukur tinggi badannya oleh sang ayah, Deddy Corbuzier. Ternyata tinggi badan remaja 13 tahun ini sudah mencapai 179 sentimeter.

Tubuh Azka pun terlihat berisi dengan lengan yang berotot seperti ayahnya. " 179 cm..... 179... are you kidding me? Just one more cm please.. #height #hashtag," tulis Azka Corbuzier dikutip Dream, Rabu 3 Juni 2020.

Perubahan Azka memang terjadi sejak ia kerap berlatih di gym seperti sang ayah. Ia juga kerap mengunggah video saat berlatih menggunakan alat-alat olahraga yang membuat perubahan tubuhnya sangat siginifikan. Mulai dari tinggi sampai bentuh tubuh yang terlihat kekar.

 tinggi azka corbuzier© tinggi azka corbuzier

Melihat perubahan putranya, sang ibu Kalina Ocktaranny langsung terkejut. Ia tidak menyangka putranya memiliki tinggi badan yang tak jauh dengannya. Kalina merasa putrnya tumbuh dengan cepat.

" OMG, udah beda 5 cm sama mama (emoji sedih) Cepet bgt sih kamu besarnya nak," kata Kalina pada kolom komentar.

Tak hanya Kalina, warganet pun dibuat kaget oleh tinggi badan Azka yang hampir mencapai 180 cm dusinya yang masih belia.

" serius?," kata akun @virginia.aa_.

" 179? Gilaaaa tinggi banget kaaaa," tulis akun @juwitaalfiaaaaa.

" Wah ototnya udah mulai membentuk," kata akun @eno_pamungkaz.

2 dari 6 halaman

Deddy Corbuzier Sindir Pembebasan Koruptor, Netizen Ikut Geram

Dream - Deddy Corbuzier menyoroti kebijakan pemerintah yang membebaskan narapidana kasus korupsi. Menurut dia, para koruptor tidak perlu dibebaskan, sebab selama ini mereka tidak benar-benaar dipenjara.

"  Koruptor udah di bebasin? Bingung.. Ngapain di bebasin.. Kan selama ini juga ga pernah di penjara... Lebih di kos kos in," tulis Deddy di Instagram, Sabtu 4 April 2020.

Pemerintah memang membebaskan ribuan narapidana. Kebijakan itu diambil untuk mencegah penyebaran virus corona di penjara. Di antara yang dibebaskan adalah para koruptor.

Lewat unggahan itu pula Deddy Corbuzier menyampaikan hasil poling yang dilakukan melalui YouTube. Pada poling itu dia memberi tiga pilihan. Dia meminta warganet memilih cara yang efektif untuk mencegah penyebaran virus corona.

  Deddy Corbuzier Ajak Renang, Gus Miftah : Jangan Bro, Ntar Banyak Cewek Hamil© MEN

Foto : akun @mastercorbuzier

Pilihan pertama adalah diam saja tidak melakukan apapun. Ke dua, mitigasi atau social distancing. Ke tiga adalah lockdown sementara. Poling itu diikuti oleh 138 ribu netizen.

Hasilnya, 67 persen netizen memilih lockdown sementara. Sebanyak 27 persen memilih social distancing, dan hanya 6 persen yang memilih tak melakukan apapun.

3 dari 6 halaman

Warganet Geram

Unggahan Deddy Corbuzier langsung mendapatkan reaksi warganet. Tak jauh berbeda dengan Deddy, warganet pun geram dengan pemerintah yang mengambil kebijakan membebaskan apra koruptor tersebut.

 komentar deddy soal koruptor dibebaskan© komentar deddy soal koruptor dibebaskan

" Btw , kenapa di bebasin .. kalo di bebasin kan bisa mengakibatkan terkena virus Corona di luar . Kalo awal nya udah di kos/penjara kan gak terjangkit .. smart people,"  tulis akun @riezki.muwriezii.

" Apaa saya harus korupsi dulu ya biar kos kosan saya jadi bagus. Btw kamar mandi saya di luar :(,"  tulis akun @yogalouis.

" Bukan kah mereka sudah di karantina dan di lockdown di dalam penjara.. itu lebih baik untuk menjaga mereka dari corona jika alasan pembebasan karna takut wabah corona @mastercorbuzier,"  kata akun @moslem.society.

" Padahal kan diminta diam di rumah biar gak kepapar virus d luar sana.. laah mereka kan di dalam penjara gk kemana2,"  tulis akun @eghaliter11.

" Kita suruh stay at Home, napi mah suruh keluar,"  tulis akun @uchieballwell.

4 dari 6 halaman

Deddy Corbuzier: Kita Disuruh di Rumah Aja, tapi WNA Tetap Masuk Indonesia

Dream - Banyak negara menutup diri untuk menghambat penyebaran virus corona Covid-19. Mereka melarang warga negara asing masuk untuk mengurangi penularan.

Indonesia juga telah menerapkan kebijakan serupa. Warga dari sejumlah negara untuk sementara dilarang datang.

Di dalam negeri, masyarakat diimbau melakukan social distancing. Menjaga jarak. Belajar, beker, dan beribadah, semua dilakukan di rumah.

Namun, di tengah penerapan kebijakan itu, presenter Deddy Corbuzier membuat cuitan yang menghebohkan media sosial. Melalui Twitter, dia mengungkap bahwa masih banyak warga negara asing yang datang ke Indonesia.

"  Anw....Kita di suruh #dirumahaja tapi WNA masih bisa masuk Indonesia.bandara masih dibuka... Lah.. Gue ke Mall neh!!! (emoji tertawa)," tulis Deddy pada Minggu 29 Maret 2020.

Deddy juga mengunggah tangkapan layar kicauan itu ke Instagram. Sehingga, banyak pengguna media sosial yang turut berkomentar, termasuk sang kekasih, Sabrina Chairunnisa.

 unggahan deddy corbuzier© unggahan deddy corbuzier

"  Pagi ini ada pesawat landing dari sing, tokyo... bahkan ada garuda dari amsterdam... MANTAPS," tulis Sabrina lewat akun @sabrinachairunnisa_.

"  Kita disuruh karantina lokal... masuk ke suatu daerah dicap ODP.. org asing masuk cuma ditanya suhu sama sehat gak.," tulis akun @enso333.

"  Perasaan kemaren ada kabar bahwa WNA dilarang masuk dari berbagai negara ke Indonesia ? Hoax kali ya," komentar akun @rizki.ffauzi.

Baru tiga jam diunggah, posting ini mendapat banyak komentar. Selain itu, juga sudah Like lebih dari 168 ribu pengguna Instagram

5 dari 6 halaman

Virus Corona Merebak, Deddy Corbuzier Tutup Tempat Gym

Dream - Deddy Corbuzier mengatakan, pusat kebugarannya ditutup sementara akibat merebaknya virus corona baru di Indonesia. Deddy ingin melakukan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19.

" Gue tutup @corbuziergymosbond sejak beberapa hari yang lalu krn mikir ttg kesehatan kita... Krn gym.. Tujuannya adalah untuk menjadi sehat," tulis Deddy Corbuzier di Instagram.

Ayah satu anak ini juga meminta kepada seluruh pemilik usaha tempat kebugaran peduli dengan imbauan pemerintah tentang pencegahan virus corona, salah satunya social distancing. Pria 43 tahun tersebut menyarankan masyarakat untuk melakukan aktivitas olah raga di rumah.

"  Tolonglah jangan serakah atau jangan lengah.. Virus ini AIRBORNE.. Mau diapain itu Gym.. Ya gak nolong juga. Tolong stop kampanye.. Yuk Gym supaya kita sehat.. Mencegah corona... GAK ADA YG BISA CEGAH CORONA kecuali kita berhati hati!! Atlet pun bisa kena... So why not we think.. Tetap olahraga.. Di rumah. Love u all," tuturnya.

 deddy corbuzier© deddy corbuzier

Unggahan Deddy langsung panen pujian netizen. Menurut mereka, keputusan Deddy sangat baik. "  Ahsiapppp...betul sekali....," komentar akun @ariayu81.

"  Masih banyak yg buka gym di banten mas dedy, alasannya gym itu sehat.... Padahal penularannya bisa bahaya... Mungkin gym nya butuh bayar cicilan," tulis akun @eka_1317.

"  Setuju gw... tp gym dirumah aja wkwkkw,"   kata akun @sofyanvintage.

6 dari 6 halaman

Alasan Deddy Corbuzier Tak Hadir di Pernikahan Mantan Istrinya Kalina

Dream - Deddy Corbuzier mengaku sengaja tidak menghadiri pernikahan Kalina Ocktaranny dengan Insank Nasruddin karena khawatir keluarga baru mantan istrinya tersebut kembali kandas di tengah jalan.

" Alasannya karena gue kasihan sama lo, setiap kali pernikahan yang ada guenya, gagal. Pernikahan pertama ada gue, gagal enggak?," tanya Deddy kepada Kalina.

" Kan sama lo," jawab Kalina.

Deddy menyebut pernikahan pertama Kalina dengannya kandas. Pernikahan Kalina yang ke dua, yang dia hadiri, juga gagal, bahkan hanya seumur jagung. Dia tidak ingin pernikahan Kalina yang ke tiga itu kembali gagal.

" Pernikahan ke dua, gue datang enggak? Gagal enggak? Jadi gue tuh kayak membawa azab ke hidup lo. Makanya lebih baik saya enggak ada di pernikahan ke tiga," ucap Deddy.

 deddy corbuzier© deddy corbuzier

" Kalau saya ada dan gagal lagi, gue bisa dapat ini dari Museum Rekor Indonesia. Mantan suami yang datang ke pernikahan mantan berturut-turut gagal," imbuh Deddy sambil tertawa.

Namun pria 43 tahun itu menyalahkan Kalina karena pernikahannya kali ini tertutup. Itu pula yang semakin membuat Deddy yakin untuk tidak datang.

" Gue kenal sama lo, kenal juga sama suami lo. Daripada gue datang tapi lebih pe'a tuh lo sebenernya. Pada awal pernikahan tanya nih semua orang, pada awal pernikahan mengatakan tidak mau orang lain tahu," tuturnya.

 kalina ocktaranny© kalina ocktaranny

Tapi Kalina balik menyalahkan Deddy karena kabar pernikahannya menjadi ramai dan diketahui publik gara-gara mantan suaminya itu. Pernikahan itu menjadi terekspos karena komentar Deddy di akun Instagram Kalina.

" Situ komen, 'eh cie nikah'. Teman saya tahu, tapi belum tentu teman saya ngomong, kenapa situ bilang, 'eh cie nikah'," kata Kalina kesal.

Sumber: YouTube.com

 

   

Join Dream.co.id