Kalina Ocktaranny Alami Kecelakaan Sampai Mobilnya Penyok, Begini Kronologinya

Showbiz | Sabtu, 27 November 2021 09:00

Reporter : Amrikh Palupi

Seperti apa kronologisnya?

Dream - Kalina Ocktaranny mengalami musibah, mobilnya penyok ditabrak orang. Istri Vicky Prasetyo ini mengaku syok karena baru pertama kali dalam hidup mobilnya ditabrak kendaraan lain.

" Seumur hidup baru pertama kali mobil di tabrak dan saya ada didalam mobil.. Syock banget," kata Kalina dikutip dari Instagramnya, Jumat 26 November 2021.

Kalina mengatakan, peristiwa itu terjadi saat pergi ke arah Petojo, Jakarta Pusat. Tiba-tiba di sebuah perempatan, ada mobil boks yang melaju kencang dari arah kanan.

Sopir Kalina sudah membunyikan klason tapi mobil boks itu tetap melaju kencang dan langsung menghantam mobilnya.

" Kronologisnya, saya sedang menuju tempat fitting baju di daerah Petojo..Di perempatan jalan, mobil saya hanya melaju dgn kecepatan tidak lebih dari 20KM/jam Tiba2 diarah kanan ada mobil box, sopir saya sudah ksh klakson agar mobil box itu ngerem..Bknnya ngerem, tapi tetep jalan yg akhirnya nabrak mobil saya.," kata Kalina.

Kalina Ocktaranny Alami Kecelakaan Sampai Mobilnya Penyok, Begini Kronologinya
Kalina Dan Vicky Prasetyo (Foto : @vickyprasetyo777)
2 dari 6 halaman

Adu Argumen

Setelah kejadian tersebut, sopir Kalina langsung turun dan terlibat pertengkaran kekcil dengan sopir mobil box. Melihat ada adu argumen akhirnya Kalina turun dan berusaha berbicara baik-baik dengan sopir boks.

 Diminta Netizen Untuk Tinggalkan Vicky, Begini Reaksi Kalina Ocktaranny© MEN

Foto : Instagram @kalinaocktaranny

Namun si sopir mobil boks tetap pada pendirian kalau mobil Kalina lah yang salah. Akhirnya Kalina ingin menyelesaikan ke kantor polisi untuk menjelaskan kronologinya.

" Saya hampiri mrk, saya coba bicara baik2.. Knp tidak rem.. Tapi si sopir bilang kami yg salah..Krn dia sudah masuk duluan, terjadi perdebatan kecil sampai akhirnya saya bilang utk selesaikan saja di kepolisian," kata Kalina.

3 dari 6 halaman

Sopir Kabur

 Penampakan mobil Kalina© Penampakan mobil Kalina

Di tengah berdebatan tersebut, sopir mobil boks berniat kabur. Tapi berhasil diamankan dan dibawa ke kantor polisi. Sopir mobil boks itu tetap ngotot bahwa kejadian tersebut bukan salahnya tapi salah sopir Kalina.

" Singkat cerita, si sopir sempet mau kabur, saya dan asisten2 saya lari kejar mobilnya.. Sampe di ktr polisi sopir mobil box itu tetep menyalahkan kami, pak polisi tanya kronologisnya seperti apa," ucapnya.

" Saya jelaskan ke polisi..Dan sopir mobil box jg menjelaskan, yg akhirnya dia “ keceplosan” bilang “ tidak lihat” klo ada mobil saya saat dia belok," imbuhnya.

Ibu satu anak ini bersyukur karena tidak ada yang terluka atas kejadian tersbeut termasuk dirinya yang saat itu berada di dalam mobil.

Kini, kalina masih meminta pertanggung jawaban sopir box yang akhirnya mengaku tidak melihat ada mobil mantan istri Deddy Corbuzier itu.

" Sampai saat ini saya masih minta pertanggung jawaban atas kejadian yg menimpa saya, Alhamdulillah yg hancur hanya mobil saya, tapi tidak kami yg ada di dalam mobil," tuturnya.

4 dari 6 halaman

Vicky Prasetyo Diberitakan Meninggal Dunia, Kalina Ocktaranny Berang

Dream - Kalina Ocktaranny meluapkan kekesalannya di Instagram ketika menemukan konten bohong yang berisi informasi Vicky Prasetyo meninggal dunia. Kabar itu menyebar di platform Facebook dengan tautan pada sebuah situs blogspot. 

" Siapapun kalian yang membuat berita ini, semoga dipanjangkan umurnya. Alhamdulillah suami saya sehat wal’afiat," tulis Kalina Ocktaranny.

Beli Rumah Rp1,3 M, Marshel Widianto Dapat Pinjaman Uang dari Denny Cagur Rp500 Juta

Menurut Kalina, kabar tersebut sebetulnya sudah didengarnya cukup lama. Namun kala itu dia memutuskan tak memberikan respons apapun.  

 Vic© Instagram

Sikap diam Kalina tak bisa ditahan lagi setelah mengetahui kabar bohong tersebut terus disebarkan melalui platform sosial media. 

" Sudah sejak berapa hari lalu saya baca berita ini, saya diam. Tapi karena ada lagi ada lagi yang menyebarkan berita ini, saya harus meluruskan. Saat ini suami saya vickyprasetyo777 sedang syuting LIVE di salah satu stasiun TV, terima kasih," ujar dia.

Kekesalan Kalina turut mengundang emosi dari rekannya sesama artis. Beberapa selebriti malah mengeluarkan umpatan pada kabar bohong yang disebar untuk memikat para pembaca.

" Biadab orang yang bikin berita ini," kata Cinta Penelope.

" Waduh jahatnya," kata Marcelino Lefrandt.

" Panjang umur insyallah, itulah berita online selalu begitu bikin judul ngasal," kata Iis Dahlia.

Sebelum Vicky, banyak juga rekan artis yang menjadi korban dari artikel-artikel bohong serupa. Beberapa di antara para pesohor yang diberitakan meninggal dunia adalah presenter terkenal Ivan Gunawan dan komedian Sule.(Sah)

5 dari 6 halaman

Vicky Prasetyo Masuk Penjara Lagi, Kalina Ocktaranny Sindir Angel Lelga?

Dream - Kalina Ocktaranny tak bisa menutupi rasa kecewanya saat mendengar Vicky Prasetyo harus kembali dimasukkan ke penjara atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga.

"  Putusan telah ditetapkan… Kamu harus kembali ke balik jeruji besi.. Kamu harus tidur dilantai yg dingin..Lagi," tulis Kalina di Instagram.

Raffi Ahmad Umumkan Kelahiran Putra ke Dua, Wajah Sang Buah Hati Bikin Penasaran

Dalam unggahan itu pula, Kalina menyinggung soal wanita yang kepergok suaminya sedang berselingkuh dengan membawa lelaki lain ke kamar. 

"  Sebagai seorang perempuan, saya berfikir dari semua yg terjadi..Jika seorang istri berselingkuh, berarti suami yg masuk penjara..Jika suami memergoki istri bersama laki2 lain dikamar di jam yg tdk wajar, suami harus tdk blh marah, apapun alasannya..Dan mengelus2 istrinya," katanya.

Tulisan Kalina itu mengingatkan pada peristiwa beberapa tahun lalu, saat Vicky menggerebek rumah Angel Lelga --yang kala itu masih berstatus sebagai istri Vicky. Dalam penggerebekan yang rekamannya beredar luas itu, ada seorang lelaki di kamar Angel Lelga.

Vicky lantas menuduh Angel berselingkuh dan melaporkannya ke polisi. Namu kemudian polisi menyatakan tidak ada bukti Angel Lelga melakukan perzinaan sebagaimana dituduhkan Vicky.

Angel kemudian melapor balik ke polisi dengan menuding Vicky melakukan pencemaran nama baik. Laporan inilah yang membawa Vicky ke penjara. 

 kalina© instagram

Dalam kasus itulah, Kalina mengaku mendapatkan pelajaran untuk bisa menjadi istri yang lebih baik untuk Vicky Prasetyo.

"  Tapi, dari semua ini saya jg belajar..Bahwa saya tdk boleh berlaku seperti diatas..Kenapa??
Karena jika kamu wanita yg baik, istri yg baik, tdk akan berlaku seperti itu..Apapun alasannya.," imbuh dia.

Curhatan Kalina membuat Inul Daratista ikut berkomentar. Dia turut memberikan dukungan untuk pasangan ini.

"  Ada byk org yg masih sayang pd kalian berdua.Aku salah satu org yg akan memeluk kalian berdua … sabar ya sayangkuuu," tulis Inul.

6 dari 6 halaman

Momen Mendebarkan Vicky Prasetyo Saat Kalina Ocktaranny Alami Pendarahan

Dream - Vicky Prasetyo membeberkan momen mendebarkan saat sang istri, Kalina Ocktaranny yang sedang mengandung trimester I mengalami pendarahan. Kepanikan sempat melanda Vicky karena dokter kandungan yang menangani Kalina sedang melakuan tindakan operasi.

Pria berusia 37 tahun ini berusaha tenang dengan menghubungi dokter Boyke Dian Nugraha untuk mengonsultasikan kondisi istrinya. 

Terlalu Cuek, Maia Estianty Sampai Dikomplain Dul Jaelani

" Aku telepon dokter Boyke karena dokter pribadinya itu yang di Bintaro lagi ada tindakan," kata Vicky Prasetyo dikutip Dream dari YouTube KH INFOTAINMENT, Jumat 20 Agustus 2021.

 Vicky Prasetyo dan Kalina© Vicky Prasetyo dan Kalina

Saat dihubungi Vicky, dokter Boyke menyarankannya untuk tetap berkonsultasi langsung dengan dokter kandungan pribadinya. Dokter Boyke mencoba membantu Vicky dengan menjelaskan salah satu alasan seorang ibu hamil mengalami pendarahan berasal dari faktor kelelahan.

" Kalau (pendarahannya) terus (terjadi) kamu harus cek ke dokter kandungan," kata Vicky menirukan ucapan dokter Boyke.

Setelah mendengar penjelasan dr. Boyke, Kalina ternyata masih mengalami pendarahan di keesokan harinya. Bahkan jumlahnya  lebih banyak saat pertama kali terjadi di malam hari.

" Akhirnya dia langsung ke rumah sakit ke Bintaro. Akunya kan ada syuting jadi kita pisah. Habis syuting aku langsung pulang dan diceritain semua kondisinya," kata Vicky.(Sah)

Join Dream.co.id