Kakha Series, Pilihan Zaskia Adya Mecca Penuhi Kebutuhan Fashion Buah Hati

Showbiz | Kamis, 14 Januari 2021 17:00
Kakha Series, Pilihan Zaskia Adya Mecca Penuhi Kebutuhan Fashion Buah Hati

Reporter : Wuri Anggarini

Dikenal concern dengan baju untuk anak-anaknya, Zaskia akhirnya jatuh cinta dengan produk lokal yang satu ini!

Bermain adalah dunia anak-anak. Maka dari itu, sebagai orang tua, penting banget memperhatikan kenyamanan anak saat bermain. Menurut Zaskia Adya Mecca, salah satu yang bisa dilakukan untuk menjaga kenyamanan anak saat bermain adalah dengan memberikan pakaian dari bahan terbaik bagi si Kecil. Hal ini dia sampaikan dalam sebuah sesi Instagram Live bersama Kakha Series yang berlangsung pada Jumat malam (11/12/2020). Kakha Series sendiri merupakan brand fashion lokal yang menyediakan berbagai jenis pakaian anak berkualitas.

Sebagai ibu dari 5 orang anak, Zaskia sangat concern dengan pemilihan baju bermain anak selama di rumah. Untungnya ia mengenal Kakha Series yang menghadirkan koleksi baju main anak dengan bahan nyaman serta warna dan model yang menarik.

“Kakha ini bahannya enak. Bhre Kata (putra bungsu Zaskia) juga suka banget sama bajunya, suka sama kenyamanannya. Terus aku sebagai orang tua kadang kan suka random gitu mendadak ngajak dia pergi atau mendadak harus foto. Atau aku kan suka banget mendokumentasikan kegiatan anak di rumah. Jadi ketika mereka pakai baju main di rumah yang udah nyaman, keren, modelnya bagus, itu happy banget. Pas kemarin aku dapet Kakha tuh, ini beneran local brand ya? Warnanya Earth Tone dan yang paling keren jahitannya itu rapi banget. Kayak dijahit satu-satu pakai hati,” ungkap Zaskia tentang Kakha Series.

Kakha Series, Pilihan Zaskia Adya Mecca Penuhi Kebutuhan Fashion Buah Hati© Kakha Series

Menurut Juwairiyyah, owner Kakha, produk dari Kakha Series memang dijahit sendiri oleh para penjahit yang tergabung dalam Rumah Kakha. Hal ini sejalan dengan misi bisnis Kakha, yaitu itu scale up skill para penjahit. Harapannya adalah suatu hari nanti mereka bisa mandiri dan punya butik sendiri. Nah sebelum itu, mereka dibina terlebih dulu di Rumah Kakha untuk mendapatkan pelatihan. Jadi, produk Kakha bukan diproduksi di konveksi melainkan benar-benar dijahit sendiri. Menariknya, semua produk Kakha dibanderol dengan harga terjangkau lho.

“Semua Main Seriesnya Kakha itu harganya di bawah Rp 100 ribu. Bahkan ada yang di bawah Rp 50 ribu. Jadi kita itu membumikan produk langit. Kualitasnya premium tapi bisa dijangkau semua kalangan,” jelas owner Kakha, Juwairiyyah.

Salah satu hal yang jadi favorit Zaskia dari produk Kakha ini adalah warnanya yang Earth Tone. Untuk konsep warna, ternyata Kakha punya filosofisnya sendiri.

Kakha Series, Pilihan Zaskia Adya Mecca Penuhi Kebutuhan Fashion Buah Hati© Kakha Series

“Pemilihan warna itu ada maknanya. Kalau cokelat itu kan warna tanah. Tanah itu kan sesuatu yang subur. Nah, kita pengen bisnis Kakha menjadi lahan yang subur supata bisa memberdayakan banyak orang yang terlibat, mulai dari mitra supplier dan reseller. Harapan kita supaya bisnis ini bisa menyuburkan rejeki banyak orang. Lalu untuk warna oranye dipilih karena Kakha ingin menjadi produk yang membuat hari-hari keluarga lebih ceria. Kalau warna cream mengutamakan kelembutan, merepresentasikan Kakha itu brand yang mengutamakan kelembutan. Warna yang best seller itu biru dan oranye,” lanjut Juwairiyyah.

Di tahun 2021 ini, Kakha Series juga meluncurkan koleksi baru bertajuk Main Series dengan berbagai macam pilihan model seperti romper, dress, dan set atasan bawahan. Untuk Mommy yang penasaran tentang Kakha Series, informasi seputar koleksi Kakha Series bisa Mommy cek di Instagram @kakha_series. Jangan lupa juga untuk beli langsung produk Kakha di Kakha Series Official Store yang ada di Shopee dan Tokopedia ya Moms!

Terkait
Join Dream.co.id