Kak Seto Mohon Doa, Kesehatan Menurun Didiagnosa Kanker Prostat

Showbiz | Sabtu, 13 Februari 2021 11:51

Reporter : Syahid Latif

"Sungguh sangat mengejutkan untuk saya dan juga keluarga,"

Dream - Dokter sekaligus tokoh untuk anak-anak, Seto Mulyadi mengumumkan kondisi kesehatannya yang menurun beberapa hari belakangan. Tanpa disadari sebelumnya, pria yang disapa Kak Seto ini ternyata mengidap kanker prostat.

" Sungguh sangat mengejutkan untuk saya dan juga keluarga," tulis Kak Seto lewat akun resmi Instagramnya, @kaksetosahabatanak, yang diunggah, Jumat, 12 Februari 2021.

Menurut Kak Seto, kondisi kesehatannya beberapa minggu belakangan memang terasa menurun. Setelah melakukan beberapa kali pemeriksaan, tim dokter akhirnya menemukan penyebab menurunnya kondisi kesehatan dokter anak tersebut.

" Saya didiagnosa mengidap kanker prostat," ungkapnya.

 

Kak Seto Mohon Doa, Kesehatan Menurun Didiagnosa Kanker Prostat
Kak Seto Didiagnosa Mengidap Kanker Prostat
2 dari 3 halaman

Terima dengan Iklas, Tabah, dan Sabar

Pengumuman yang disampaikan Kak Seto ini sekaligus menjawab banyak pertanyaan masyarakat yang penasaran dengan dirinya yang jarang mengunggah konten apapun di platform sosial media.

Usai mendengar hasil pemeriksaan dokter, Kak Seto menyatakan akan berusaha menghadapi penyakit yang tengah diidapnya dengan rasa syukur, ikhlas, dan tabah.

Diketahui Kak Seto sudah mulai menjalani perawatan di rumah sakit sejak sore kemarin. Keputusan untuk perawatan dilakukan karena dia akan menghadapi operasi keesokan harinya.

 

3 dari 3 halaman

Memohon Doa

Dijadwalkan tokoh pendidikan anak-anak ini akan menjalani operasi biopsi prostat pada pagi tadi, Sabtu 13 Februari 2021. Hasil operasi ini akan mengungkan jenis sel kanker yang ada di dalam tubuhnya termasuk jinak atau ganas.

" Mohon do'a sahabat-sahabat semua ya, semoga hasilnya yang terbaik sehingga saya dapat terus melanjutkan pengabdian terbaik saya bagi anak-anak di seluruh tanah-air. Aamiin YRA....," ujarnya.

 kak Seto kabarkan dirinya didiagnosa idap kanker prostat© (Foto: Instagram @kaksetosahabatanak)

(Foto: Instagram @kaksetosahabatanak)  

© Dream
Join Dream.co.id