Kaesang Pangarep Punya Pacar Baru?

Showbiz | Minggu, 7 Maret 2021 13:00
Kaesang Pangarep Punya Pacar Baru?

Reporter : Nur Ulfa

Siapa Wanitanya?

Dream - Kaesang Pangarep dikabarkan putus dari kekasihnya, Felicia Tissue. Dugaan itu dipicu tidak adanya foto mesra Kaesang dan Felicia di Instagram putra bungsu Jokowi tersebut.

Kini bahkan beredar kabar bahwa Kaesang sudah memiliki kekasih baru bernama Nadya Arifta. Akun Instagram @lambe_turah memperlihatkan teka-teki soal Kaesang yang mendapatkan bentuk perhatian dari seorang wanita.

" Selalu ada yang bikin semangat pagi," kata Kaesang.

 kaesang
© Instagram

2 dari 5 halaman

Siapa Wanitanya?

Sedangkan dalam Instagram Story Nadya, dia tampak diberi sebuket bunga mawar merah yang diduga didapatkan dari Kaesang.

" Dari profesional jadi personil," begitu pesan yang tertulis dalam bunga tersebut. Pesan itu juga tertulis inisial KSG yang diduga nama Kaesang.

 kaes
© Instagram

Tak sampai disitu saja, instagram stories Nadya juga memperlihatkan dia duduk berdua dengan seorang pria yang wajahnya ditutupi stiker, dan diduga pria itu merupakan Kaesang.

Melihat baju dan sepatu yang dipakainya, penampilannya ini terlihat sama persis dengan yang dikenakan Kaesang.

3 dari 5 halaman

Unggah Foto Sebelum Glow Up, Kaesang Langsung 'Disenggol' Walikota Solo

Dream - Kaesang Pangarep kembali mengunggah status soal sepak bola di akun Instagramnya, @kaesangp. Kali ini, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu membahas klub kota asalnya, Persis Solo.

Dalam unggahan itu, Kaesang terlihat mengenakan jersey Persis Solo musim lalu sembari membawa miniatur Tugu Lilin yang selama ini menjadi logo tim berjulukan Laskar Sambernyawa.

"Mengembalikan cita-cita masa kecil, melihat klub kesayangan bisa juara. Daripada cita-citanya mager, mungkin sekarang saatnya...," tulis Kaesang.

      View this post on Instagram      

A post shared by Kae Sang Pangarep (@kaesangp)

4 dari 5 halaman

Unggahan itu langsung mendapat beragam komentar dari warganet. Salah satunyadisenggol kakak kandungnya sekaligus Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, melalui akun @gibran_rakabuming.

 Unggahan Instagram
© Instagram @kaesangp

" Eeeww....," komen Gibran.

Komentar itu langsung dibalas Kaesang.

" Selamat Malam Pak Wali," balas Kaesang.

 

5 dari 5 halaman

Kaesang Beli Klub Bola

Sebelumnya, Kaesang dirumorkan membeli salah satu klub Liga 1. Tak tanggung-tanggung, sosok lulusan universitas di Singapura itu dikabarkan semakin dekat dengan pembelian raksasa Liga Indonesia, Bali United.

Kaesang bahkan sudah bertemu dengan pemilik Bali United, Pieter Tanuri. Pertemuan itu bahkan dia unggah ke akun Instagram sembari bersalaman dengan Peter Tanuri.

" Deal ya Bali United???????," tulis Kaesang.

Sementara dalam unggahan di akun Twitter @kaesangp, terlihat Pieter Tanuri memberikan jersey dengan nama punggung 'Kaesang' dan bernomor 1.

" Lho?? Bali United," tulis Kaesang.

 

 

Join Dream.co.id