Kabar Duka Datang dari Denny Cagur, Sang Istri Harus Dikuret

Showbiz | Rabu, 16 Oktober 2019 10:26
Kabar Duka Datang dari Denny Cagur, Sang Istri Harus Dikuret

Reporter : Nur Ulfa

Saat dinyatakan janin hasil bayi tabungnya tidak berkembang, Shanty sangat terpukul.
Dream - Kabar duka menyelimuti pasangan Denny Cagur dan Shanty Widihastuti. Janin yang dikandung Shanty tidak berkembang.
 
" Jadi di tanggal 4 (Oktober) aku kontrol. Dokter bilang embrionya tidak berkembang. Itu di usia kehamilan aku tujuh minggu. Dokter menyarankan aku untuk kuret," kata Shanty dalam akun youtubenya.
 
Saat dinyatakan janin hasil bayi tabungnya tidak berkembang, Shanty sangat terpukul. Apalagi, Shanty dan Denny sudah sangat berusaha untuk kembali memiliki anak.
 
" Aku down banget sebagai manusia biasa. Kecewa sudah pasti, sedih sangat dan nggak tahu mesti ngapain. Aku cuma bisa nangis 2 hari," ungkapnya.
 
Sampai akhirnya pada 11 Oktober 2019, Shanty harus menjalani tindakan kuret. Kesedihan tak dapat dibendung.
 
Tapi Shanty beruntung karena keluarga, terutama sang suami, terus memberi dukungan, agar kuat menghadapi ini semua.
 
" Alhamdulillah aku punya suami, keluarga anak-anak kasih dukungan. Akhirnya aku ikhlas, karena aku yakin rencana Allah yang terbaik dan tanggal 11 aku kontrol dan janin tetap dinyatakan tidak berkembang dan malam itu juga aku dikuret," ungkapnya. (ism) 
 

 

2 dari 4 halaman

Selamat, Istri Denny Cagur Hamil Usai Program Bayi Tabung

Dream - Kabar bahagia datang dari Denny Cagur. Sang istri, Shanty Denny hamil anak ketiga setelah ikut program IVF (In Vitro Fertilisation) atau program bayi tabung.

Kabar ini dibagikan Denny di laman akun instagramnya. Pria 41 tahun ini begitu bahagia menfetahui istrinya kembali hamil.

"  Seneng bgt hari ini, tadi abis dari RS @morulaivf_jakarta berdua sama @shantydenny untuk check up lanjutan dari program IVF bersama dokter @reinorambey. Alhamdulillah hasilnya membahagiakan, semoga terus diberikan kesehatan & kelancaran selama programnya," tulis Denny Cagur dikutip Dream, Senin 12 Agustus 2019.

 denny cagur dan istri

"  Alhamdulillah ya Alloh dan terima kasih banyak ya dok @reinorambey sudah jadi partner & team yang luar biasa buat kita. Gak sabar buat checkup lanjutan lagi,"  imbuhnya.

Selain Denny, sang istri pun membagikan potret kebahagiaannya itu. Shanty mengunggah cerita saat anak angkatnya Fadlikal Muhammad Arsha begitu antusias saat ingin menjadi kakak.

"  Sebelum berangkat sekolah si calon kaka ini sekarang lagi seneng , cium perut mami, usap perut mami, sama peluk mami.. alhamdulillah jadi anak yg soleh ya nak by @dsuiatna,"  tuturnya.

 denny cagur dan istri

Unggahan Shanty langsung dikomentari warganet. Banyak yang memberikan selamat dan doa kepada pasangan yang menikah pada 15 Januari 2006 ini.

" Alhamdulllilaaahhhh teteh sayang @shantydenny sehat2 teruss ya, tulis akun @graciaz14.

" Alhamdulillah.. Barakallah teh Shanty.. sehat selalu ibu dan dedek bayinya Aamiin YRA,"  tulis akun @budianagustini.

" Mba Shanty alhamdulillah dijabah doa2 nya.. smoga Ibu dan calon bayi sehat2 selalu ya,"  tulis akun @rolindarahman.

3 dari 4 halaman

Denny Cagur Mohon Izin Nikah Lagi, Jawaban Istri Bikin Merinding

Dream - Denny Cagur nekat mengajukan izin menikah lagi ke istrinya Shanty. Bukannya mendapatkan restu, Denny malah mendapat jawabannya yang bisa membuatnya merinding.

Keinginan Denny tersebut terekam dalam video unggahannya ke akun instagramnya. Dalam video tersebut, Denny mengutarakan niatnya untuk menikah lagi.

" Papi mau nanya tapi mami jangan marah ya. Kalau papi kawin lagi boleh nggak?" tanya Denny Cagur kepada istrinya, dikutip Dream dari akun instagram Denny, Rabu 9 Januari 2019.

Mendengar pertanyaan suaminya, Shanty awalnya mencoba meladeni permintaan Denny. Dia membolehkan suaminya menikah lagi tapi dengan satu syarat.

" Papi harus belajar bahasa Inggris dulu, terutama tentang singular dan plural," kata Shanty.

Bingung dengan jawaban tersebut, Denny mencoba meminta penjelasan dari Shanty. 

" Misalnya gini nih, pi. Kalau satu mobil itu one car. Kalau dua mobil two cars," jawab Shanty.

4 dari 4 halaman

Jawaban Lain Shanty

Syarat itu langsung diterima Denny Cagur lantaran dirasakan mudah dijalankan. Namun, lanjutan jawaban Shanty mendadak membuat netizen tertawa. Di akhir percakapan mereka, Shanty kembali memberikan jawaban mengejutkan.

" Gampang itu papi sudah bisa tinggal ditambahin S doang di belakangnya," kata Denny.

 denny cagur dan istri

" Ah betul. Dan itu juga berlaku buat papi. Jadi gini, papi kalau satu istri itu papi mampu. Kalau dua istri papi mampus," jawab Shanty kesal.(Sah)

Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik
Join Dream.co.id