Juliana Moechtar Umroh, Khusus Doakan Almarhum Herman Seventeen

Showbiz | Selasa, 4 Juni 2019 03:29
Juliana Moechtar Umroh, Khusus Doakan Almarhum Herman Seventeen

Reporter : Nur Ulfa

Juliana akan umroh pertengahan Juni.
Dream - Juliana Moechtar, janda almarhum Herman `Seventeen` Sikumbang akan melaksanakan ibadah umroh pertengahan Juni mendatang. Juliana tak sendiri.
 
Rencananya, dia akan beribadah umroh bersama teman-temannya seperti Ifan Govinda, Rizky the Titans dan masih banyak lagi.
 
" Sama anak-anak the Last Child, om aku, bunda aku, ama anak-anaknya. Jadi emang geng aku," kata Juliana saat di kawasan Tendean belum lama ini.
 
Keberangkatan Juliana ke Tanah Suci tidak didampingi kedua anaknya. Ia ingin fokus beribadah sehingga tidak mengajak anak-anak.
 
" Aku kesana mau doain almarhum (suami). Pokoknya ingin curhat lah," ujarnya.
 
Juliana bertolak ke Tanah Suci selama 8 hari mulai dari 17 Juni hingga 26 Juni 2019. " Paling 8 hari, paling Madinah Mekah doang nggak ada kemana mana," imbuhnya.
2 dari 4 halaman

Lima Bulan Menjanda, Juliana Moechtar Mau Nikah Lagi?

Dream - Juliana Moechtar sudah menyandang status selama lima bulan. Ia kerap diisukan dekat dengan beberapa pria, termasuk Ifan Seventeen.

Banyak yang menjodohkan Ifan dengan Juliana, mengenai itu Juliana hanya menganggap Ifan sebagai rekan kerjanya saja. Lagi pula ia belum mau mencari pengganti suaminya Herman Seventeen.

“ Kalau ke pasangan nanti deh pengin ngurusin anak dulu cari duit dulu. Yang terpenting itu sekarang,” kata Juliana di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ditanya sampai kapan ia akan terus sendiri dan kapan menikah, Juliana belum bisa memastikan itu.

“ Berapa tahun lagi ya, pokoknya kalau misalnya Allah udah memberikan pasti lah suatu saat. Kan tapi sekarang belum ada,” ucapnya.

Mengenai sosok ayah untuk kedua anaknya,  untuk saat ia mengandalkan adik lelakinya. Sang adik cukup dekat dengan dua anak Juliana.

 “ Adikku ada kayak gantiin papanya. Ada abang iparku juga masih tinggal di rumah pas puasa ini. Liburan, jadi di rumah ada sosok lelaki walaupun bukan papanya,” tuturnya.

3 dari 4 halaman

Ifan Seventeen Murka Dijodohkan dengan Juliana dan Cindri

Dream - Ifan Seventeen kesal dengan ulah warganet yang menjodohkannya dengan janda dari rekan bandnya, Herman, Juliana Moechtar.

Apalagi, seorang warganet menganjurkan Ifan melakukan poligami dengan janda Bani, Cindri Wahyuni.

Kekesalan Ifan terlihat dalam screenshot di instagram story-nya, Minggu 17 Februari 2019.

 Heboh Foto Ifan Seventeen Bersama Seorang Wanita Cantik Di Kamar Hotel

" Saya sangat setuju kalau mas @ifanseventeen dan mba @julianamoechtar bisa bersama dalam ikatan suci. Pahala mas @ifanseventeen akan melimpah, sebab kehadirannya sebagai penyelamat," kata seorang warganet.

" Ntar mas Ifan bisa bertanya kepada Ustadz Hidayat, terkait kebaikan yang didapat dari Allah ketika menikahi mba Juliana, atau pun mba Cindrywhy. Kalau boleh dua-duanya insyallah lebih berkah hidupnya," imbuhnya.

Ifan langsung melontarkan jawaban menohok. Ia seperti tak menyangka ada warganet yang bisa berpikiran demikian.

" Allah menganugrahi kita otak agar bisa berpikir. Dan hati agar kita bisa merasa. Anda jelas tidak punya dua-duanya," balas Ifan.

4 dari 4 halaman

Juliana Moechtar & Ifan Seventeen Mau Tunaikan Pesan Terakhir Mendiang Herman

Dream - Juliana Moechtar berencana mengabulkan permintaan mendiang suami, Herman Sikumbang, yang disampaikannya sebelum meninggal dunia. Permntaan tersebut terkait dengan vokalis Seventeen, Riefian Fajarsyah atau Ifan.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, 14 Februari 2019, Juliana mengatakan mendiang suaminya berpesan agar dia berduet dengan Ifan. 

Menurut Julianan, dia diminta mendiang Herman untuk ikut menyanyikan lagu yang dciptakan suaminya.

" Iya, jadi almarhum udah nyiapin beberapa lagu. Tinggal pembagian suara saja," katanya.

 Juliana Moechtar

Juliana Moechtar (Foto : Nur Ulfa/Dream)

Pesan sang suami itu disampaikan pada Ifan dan langsung disambut baik baik rekan Herman tersebut. Selama ini, Ifan memang telah mengetahui jika hobi serta cita-cita Juliana adalah menjadi seorang penyanyi.

" Kita kan udah deket banget, jadi kak Ifan tahu hobi aku suka nanyi sejak pacaransama almarhum. Memang dia tahu, jadi dia ngajak dengan tulus karena dia tahu cita-cita aku," ucapnya.

Namun rencana duet tersebut belum bisa diketahui kapan akan terwujud. Meski berharap bisa segera terealisasi, Julianan mengakui jika vokalis Seventeen tersebut masih disibukan dengan kegiatan kampanye.

" Ingin secepatnya sih. Kak Ifan juga lagi ke Dapil. Sampai bulan April dia di Pontianak. Jadi kita kerjakan yang bisa kita kerjakan dulu," tuturnya.(Sah)

Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa
Join Dream.co.id