Senyum Maia Estianty Saat Foto Bareng Ahmad Dhani Disorot

Showbiz | Kamis, 27 Februari 2020 07:23
Senyum Maia Estianty Saat Foto Bareng Ahmad Dhani Disorot

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat fotonya.

Dream - Judika turut mengunggah foto saat Ahmad Dhani dan Maia Estianty bertemu dalam ajang Indonesian Idol. Suami Duma Riris itu menyebut pertemuan tersebut sebagai momen langka.

Pada foto yang diunggah ke Instagram itu, terlihat semua juru ajang pencarian bakat menyanyi tersebut. Ada Ari Lasso, Anang Hermansyah, Rossa, dan presenter Daniel Mananta dan Sere Kalina.

Terlihat pula Ahmad Dhani dan dua anak hasil pernikahannya dengan Maia Estianty, Al Ghazali dan Dul Jaelani. Mereka semua tersenyum.

" Moment langka," tulis Judika dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 26 Februari 2020.

 judika© judika

Unggahan penyanyi 41 tahun itu langsung menyedot perhatian warganet. Banyak di antara mereka yang menyoroti senyum Maia.

" Bunda Maya senyum nya kecut," tulis akun @mr.irmen.

" Senyum nya bunda maia kaya gak iklas, males banget kali foto sama mantan. Pgn nonjok," tulis akun @verraselly.

" Senyum bunda @maiaestiantyreal Ngak iklhas," tulis akun @hestisembiring87.

2 dari 8 halaman

Heboh Mulan Jameela Posting Pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Dream - Pertemuan Ahmad Dhani dengan sang mantan istri, Maia Estianty, di panggung Indonesian Idol menjadi perhatian. Keduanya bahkan membuat heboh ajang pencarian bakat menyanyi tersebut.

Ahmad Dhani ternyata mengabadikan pertemuan tersebut melalui video dan mengunggahnya ke YouTube. Video tersebut diberi judul [TRENDING] Ahmad Dhani suasana Indonesia Idol.

Video yang diunggah ke YouTube pada Selasa 25 Februari itu memang dilihat banyak orang. Buktinya, baru 20 jam diunggah, video tersebut telah dilihat lebih dari 1,5 juta kali.

Tapi uniknya, istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela, ikut mempromosikan video YouTube tersebut melalui akun Instagram. Dia meminta para pengikutnya di Instagram untuk melihat video tersebut.

"  Suasana Ahmad Dhani pecahkan Indonesian Idol, saksikan youtube channel video legend," tulis Mulan Jameela.

 Mulan© Instagram

Tentu saja unggahan Mulan Jameela ini membetot perhatian para pengkutnya di Instagram. Mereka memberikan respons atas unggahan tersebut.

Hubungan Mulan Jameela dengan Maia Estianty selama ini memang menjadi sorotan. Mulan dan Maia merupakan mantan teman duet. Namun grup duet itu kemudian bubar.

Tak lama setelah itu, Maia bercerai dengan Ahmad Dhani. Setelah itu, Mulan Jameela menikah dengan pentolan band Dewa 19 tersebut.

Dan, bacalah beberapa komentar warganet pada unggahan Mulan Jameela berikut ini. Banyak di antara mereka yang memuji sikap Mulan Jameela.

"  Senang lihatnya, mereka mah baik-baik aja. Netizen aja yang suka heboh," kata akun @sucisintya.

"  Adem liat rukun kaya gini, kenapa nggak dari dulu," kata akun @purnama1655.

"  2 pasangan sudah bahagia masing-masing. Tidak ada dendam, mereka baik-baik saja. Netizen jangan pada julid ya," kata akun @indiatthar.

3 dari 8 halaman

Momen Langka Pertemuan Dhani dan Maia di Indonesian Idol: Cipika Cipiki

Dream - Publik dikejutkan dengan kehadiran Ahmad Dhani di panggung Indonesia Idol. Pasalnya, di acara tersebut ada mantan istrinya Maia Estianty menjadi salah satu juri ajang pencarian bakat menyanyi itu.

Dhani datang diacara itu bersama grup band yang dia dirikan Dewa 19. Kehadiran ayah lima anak ini membuat heboh para penonton studio dan juri lain seperti Anang Hermansyah, Rossa, Judika dan Ari Lasso.

Momen itu sempat diabadikan oleh putranya Al Ghazali di akun instagramnya. Dalam cuplikan video, suami dari Mulan Jameela itu sempat menyapa mantan istinya di depan panggung.

"  Selamat malam ibunya Al, El, Dul yang tersayang,"   kata Ahmad Dhani dikutip Dream dari instargam Al Ghazali, Selasa 25 Februari 2020.

 Ahmad Dhani© Ahmad Dhani

Mendengar ucapan Dhani, Maia langsung standing ovation dengan tersenyum. Maia berdiri dengan tersenyum merekah disamput sorak dari penonton.

Begitu juga dengan para juri berdiri sambil bertepuk tangan. Para hadirin pun juga turut bertepuk tangan dengan meriah.

Unggahan putra sulung Maia dan Dhani itu langsung ramai dikomentari warganet. Mereka ikut heboh dan suka saat melihat Ahmad Dhani menyapa maia di panggung Indonesia Idol.

 maia estianty© maia estianty

" MasyaaAllaah seneng liatnya,"  kata akun @choty_20.

" Syukur Puji Tuhan terharu, ini moment yang berharga buat anak-anaknya,"  tulis akun @ev.paristiani_.

" Bestmoment,"  tutur akun @annaruslann.

4 dari 8 halaman

Momen Saat Cipika Cipika

Momen lainnya yang tak kalah bikin heboh setelah pemandu acara, Daniel Mananta, mengajak Dhani duduk di kursi dewan juri Indonesian Idol X.

Salah satu juri Rossa datang dari belakang panggung sambil menarik Dhani untuk duduk di kursi dewan juri Indonesian Idol X.

Ketika sampai, rupanya Dhani langsung menyapa Maia Estianty. Tak segan-segan, keduanya terlihat saling sapa satu sama lain sambil cium pipi kanan dan kiri.

Penonton sontak langsung bergemuruh menyoraki Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

5 dari 8 halaman

Lagu 'Cinta kan Membawamu Kembali' untuk Maia, Dhani: Puas???

Dream - Pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani memberi pengakuan mengejutkan saat menjadi juri di Indonesian Idol X semalam, Senin 24 Februari 2020.

Bermula saat salah satu finalis, Lyodra Ginting membawakan lagu ciptaan Dhani yang pernah dipopulerkan Dewa 19, Cinta kan Membawamu Kembali. 

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa lagu itu diciptakan Dhani untuk mantan istrinya Maia Estianty. Tapi, memang baru kali ini Dhani secara blak-blakan menyampaikan di depan publik dalam siaran langsung. 

" Tapi memang lagu ini (Cinta Kan Membawamu Kembali) saya buat untuk Maia waktu itu. Puas? Puas?" ujar Ahmad Dhani seperti yang ditayangkan Indonesian Idol RCTI.

 Ahmad Dhani© Ahmad Dhani

Foto : Bayu Herdianto/Kapanlagi

Mendengar pengakuan mantan suaminya itu, Maia langsung berdiri dan menunjukkan gestur tanda terima kasih kepada Dhani. Penonton semakin riuh dan teriak mendngar pengakuan Dhani dan reaksi maia saat berdiri.

Setelah itu, ibu tiga anak itu tersenyum dan menimpali kata Ahmad Dhani bahwa penonton puas melihat pertemuan mereka di Indonesia Idol X.

" Puas, puas semuanya. Jadi konten ini, haduh," kata Maia Estianty.

 Ahmad Dhani dan maai estianty© Ahmad Dhani dan maai estianty

Ari Lasso yang duduk di samping Maia mengaku terharu melihat pertemuan Dhani dengan mantan istrinya. Dia juga mengenang saat masih bergabung dengan Dewa 19 saat itu.

" Tapi Nil (Daniel Mananta) aku terharu Nil," kata Ari Lasso.

" Iya kita semua terharu. Tapi kalau Ari Lasso kenapa terharunya?," timpal Daniel Mananta.

" Ingat zaman susah di Dewa, karena di Dewa itu susah banget hidupku," kata Ari Lasso tertawa.

6 dari 8 halaman

Ahmad Dhani dan Maia Tampil Sepanggung, Dul Jaelani: Banyak Perasaaan Bahagia

Dream - Abdul Qodir Jaelani tenar disapa Dul Jaelani turut menjadi bintang tamu di ajang grad final Indonesia Idol X, Senin, 24 Februari 2020 malam. Momen itu menjadi spesial karena kedua orang tuany yang telah berpisah akhirnya kembali bertemu. 

Dul berduet dengan dua finalis Indonesia Idol, Tiara dan Lyodra yang membawakan lagu Dewa 19 di acara yang ditayangkan di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Menurut Dul, penampilannya malam tadi terasa spesial karena kedua orang tuany, Ahmad Dhani dan  Maia Estianty bisa hadir. Bahkan keduanya bisa dipertemuan di panggung yang sama. 

 Keluarga Ahmad Dhani© Keluarga Ahmad Dhani

foto : @duljaelani

" Saya bersyukur terima kasih kepada RCTI karena telah memberikan saya kesempatan (tampil) dan terutama terima kasih telah menyatukan ayah dan bunda saya,” ujar Dul Jaelani dikutip Dream dari Kapanlagi.com, Selasa 25 Februari 2020.

7 dari 8 halaman

Momen Langka

Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu meyakini momen semalam sangat langka dan belum tentu bisa terulang lagi. Dul pun merasa terharu dan bahagia melihat pertemuan ayah dan bundanya itu.

" Ya itu momen yang sangat langka sekali ya, mungkin sangat sulit untuk diulangi lagi. Saya juga sangat terharu, saya lihat tadi banyak perasaan bahagia di atas panggung, ya bahagia banget,” ucapnya.

 Ahmad Dhani© Ahmad Dhani

Foto : Bayu Herdianto/Kpanlagi.com

Dul semakin bahagia lantaran bisa meyaksikan sang ayah tampil perdana di atas panggung bersama band Dewa 19.

" Sangat senang ya karena kan saya juga selain sebagai anaknya Ahmad Dhani, saya sebagai pengagum berat Ahmad Dhani sebagai musisi. Sudah lama banget nggak lihat ayah di panggung dan Dewa rasanya kurang lengkap tanpa Ahmad Dhani,” ungkap Dul Jaelani.

 

 

8 dari 8 halaman

Dunia Musik

Menurut Dul, hidup dan dunia ayahnya sebenarnya di musik. Tapi ketika ayahnya mulai terjun ke dunia politik, Dul hanya bisa mendukung keputusan ayahnya dan memakluminya saja.

Dia menganggap sang ayah mulai bosan dengan dunia musik dan lebih bergairah di dunia politik.

“ Karena saya rasa lihat ayah main musik kayak ya itu dunianya ayah dan musik kan punya dunianya sendiri ya. Menurutku lho ya, dunia paling cocok buat ayah sebenarnya musik tapi mungkin ayah udah bosan dan ayah menemukan gairah baru yaitu di politik, ya maklum-maklum aja," tuturnya.

(Sah, Sumber : kapanlagi.com)

 

 

Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair
Join Dream.co.id