Joe Taslim Meriahkan Konser Amal 'Voice of Children'

Showbiz | Kamis, 8 Oktober 2015 14:15
Joe Taslim Meriahkan Konser Amal 'Voice of Children'

Reporter : Dwi Ratih

Pengalaman sebagai ayah tiga orang anak, membuat Joe tergerak untuk ikut serta dalam penggalangan dana untuk anak-anak tidak mampu.

Dream - Aktor sekaligus bintang iklan Joe Taslim mengaku sangat peduli dengan nasib anak Indonesia. Kepedulian itu terbukti dengan ikut berpartisipasi pada penggalangan dana melalui " Voice of Children" yang digagas Dompet Dhuafa, Kedubes Norwegia dan UNHCR ini.

Pengalamannya sebagai ayah tiga orang anak, membuat Joe tergerak untuk ikut serta dalam penggalangan dana bersama artis lainnya. Acara ini sendiri digagas istri duta besar Norwegia di Indonesia, Noor Sabah Nael Traavik.

" Saya sangat peduli karena saya juga punya anak. Saya bisa merasakan bagaimana jika di posisi mereka, pasti saya butuh pertolongan. Saya di sini terlibat untuk memberikan dukungan semaksimal mungkin," kata Joe Taslim ditemui di Shangrila Residen, Jakarta Pusat.

Lebih jauh Joe menilai cara-cara positif seperti ini bisa membantu persoalan negara. Hasil dari penggalangan dana ini nantinya diperuntukan bagi anak-anak yang kurang beruntung.

" Saya juga tidak bisa judge pemerintah apa salahnya, tapi kita bisa support kegiatan-kegiatan positif. Bukannya saya diplomatis tapi bagaimana caranya agar kita bisa membantu," jelas Joe Taslim.

Joe menambahkan tidak ada kesusahan terkait penggalangan dana melalui Voice of Children ini. Justru kedepan menurutnya akan lebih banyak lagi yang ikut mendukung kegiatan seperti ini.

" Tidak susah karena jarang banget ada konser yang 100 persen untuk amal dan orang-orang yang terlibat nggak ada fee jadi itu agak jarang. Saya rasa kedepannya akan banyak lagi yang terlibat," imbuh Joe pada Rabu, 7 Oktober 2015.

Sebagai public figure, Joe Taslim berpesan ke sederet artis lainnya bisa mengikuti apa yang ia lakukan. Karena melalui konser ini semuanya akan digunakan untuk anak-anak kurang mampu khusus pembuatan akte kelahiran.

" pendapatan Vouce of children 50 persen kami sumbangkan ke yayasan. Sedangkan 50 persen lagi untuk dokumentasi, pembuatan akta kelahiran untuk anak-anak Indonesia mencapai 40 jutaan. Akte kan akarnya untuk dapat jaminan kesehatan dan pendidikan," tandas Joe.

(Laporan:Amrikh Palupi)

Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'
Join Dream.co.id