Joe Taslim: Hukum Berat Pembunuh Anak dalam Kardus

Showbiz | Jumat, 9 Oktober 2015 07:01
Joe Taslim: Hukum Berat Pembunuh Anak dalam Kardus

Reporter : Amrikh Palupi

Temuan anak perempuan dalam kardus di Jakarta Barat menggegerkan banyak pihak. Aktor Joe Taslim salah satu yang cukup terkejut dengan peristiwa ini. Joe pun geram dan marah.

Dream - Temuan anak perempuan dalam kardus di Jakarta Barat menggegerkan banyak pihak. Aktor Joe Taslim salah satu yang cukup terkejut dengan peristiwa ini. Joe pun geram dan marah, terlebih peristiwa tersebut tergolong sadis yang menimpa anak kelas 2 Sekolah Dasar (SD).

" Saya prihatin melihat hal ini. Saat pertama kali mendengar berita ini, saya marah iya. Bingung mau berucap apa, dalam kasus ini. Masalahnya lebar, orang tua, lingkungan dan pendidikan. Semua pihak salah," ujar Joe Taslim saat ditemui di Sangrila Residence, Jakarta Pusat.

Joe menambahkan pelaku pembunuhan sadis tersebut termasuk dalam kategori sakit, kelainan jiwa serta tidak berpendidikan. Karena itulah Joe berharap pelaku harus dihukum berat.

" Kalau orang yang melakukan seperti itu pendidikan tidak baik, sakit. Harus dihukum seberat beratnya," jelas Joe.

Aktor yang jago beladiri ini berharap tidak terjadi lagi peristiwa serupa. Joe pun sangat bersedih terhadap korban yang diketahui berinisial PNF asal Kalideres, Jakarta Barat.

" Ke depan punya anak harus lebih menjaga dengan baik. Di sekolah dan lingkungan harus menjaga dengan baik," ujar Joe.

Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair
Join Dream.co.id