Jessica Iskandar Ungkap Ketakutan Terbesarnya Usai Divonis Idap Takikardia

Showbiz | Jumat, 24 Juli 2020 19:23
Jessica Iskandar Ungkap Ketakutan Terbesarnya Usai Divonis Idap Takikardia

Reporter : Reni Novita Sari

Saat ini Jessica Iskandar tak lepas dari berbagai cobaan yang menerpa

Dream- Jessica Iskandar dikenal sebagai seorang single mother yang sukses dan memiliki paras yang menawan. Sahabat dari Nia Ramadhani inipun hidup dengan bergelimang harta. Di balik itu semua, kehidupan Jessica Iskandar pun tak lepas dari berbagai cobaan yang menerpanya.

Beberapa waktu lalu, Jessica dikabarkan tengah mengidap Takikardia, penyakit yang berkaitan dengan irama jantung. Jessica telah menempuh berbagai cara untuk mengobati penyakitnya itu. Bahkan hingga saat ini ibu satu anak itu rutin berobat ke dokter untuk menjalani pengobatan.

Belum selesai dengan satu masalah, Jessica kembali diterpa isu kandasnya hubungan cinta dengan sang kekasih, Richard Kyle. Hal itu bermula ketika kakak Jessica mengunggah Instagram story berisi sindiran yang ditujukan untuk Richard Kyle.

Di samping berbagai masalah yang menimpanya saat ini, Jessica selalu tampil ceria dan tersenyum. Hal itu dia lakukan demi putra semata wayangnya, El Barack Alexander. Jessica pun sempat mengatakan jika hal terpenting dalam hidupnya saat ini adalah El Barack.

Namun dengan penyakit yang Ia derita saat ini, Jessica mengaku khawatir jika tak bisa menemani El Barack hingga dewasa dan menjadi lelaki yang sukses. Pernyataan tersebut disampaikan Jessica kala menemui psikolog, Poppy Amalia.

2 dari 4 halaman

Kebahagian Jessica Iskandar

Melalui kanal YouTube Poppy Amalia, Jessica menceritakan mengenai penyakit yang tengah ia idap sampai ketakutan terbesarnya. Ketika Poppy bertanya tentang perasaannya saat ini, raut wajah Jessica yang biasa terlihat ceria dan penuh senyum, perlahan berubah.

Saat ini, Jessica tampaknya dalam keadaan yang tak mudah. Kendati demikian, Ia berusaha untuk tetap kuat menghadapi segala cobaan yang ada.

" Aku sekarang di antara bahagia dan tidak bahagia. Bahagianya aku, saat anak aku sehat, semua keluarga sehat, aku sehat, terus... ya berkecukupan. Itu sih paling penting sehat sih," ungkap Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar© Photo: Youtube

 

3 dari 4 halaman

Ketakutan Terbesar Jessica Iskandar

Mendengar jawaban dari Jessica Iskandar, Poppy pun bertanya lebih lanjut soal ketakutan terbesarnya. Sembari terisak, Jedar mengaku takut tak bisa melihat putra semata wayangnya lagi. Ia langsung menangis usai mengungkap rasa takutnya mengenai masa depan El Barack usai dirinya divonis Takikardia.

" Yang paling aku takuti kalau aku nggak bisa bangun dari tempat tidur. Jadi sedih deh aku," ujar Jessica Iskandar yang air matanya mulai perlahan berlinang.

" Kalau misalnya aku nggak bisa lihat anak aku besar, nggak bisa lihat dia jadi orang yang sukses," lanjutnya sembari terisak.

4 dari 4 halaman

Memohon Kesembuhan

Kesehatan Jessica sempat menurun usai divonis Takikardia, Ia sempat meminta doa pada seluruh warga Indonesia demi kesehatannya. Jessica mengaku ingin segera sembuh dan beraktivitas normal, khususnya menjalani kewajiban untuk menjaga dan merawat putranya, El Barack.

" Sembuh, kekuatan kamu adalah anak kamu, iya," tambah Jessica

Poppy Amalya menilai bahwa Jessica sedang mengalami frustasi, lantaran melihat air mata Jessica jatuh di pertengahan mata. Menurut Poppy, tidak mudah berada di posisi Jessica saat ini. Ia telah dilanda cobaan bertubi-tubi, terlebih kondisi kesehatannya saat ini sedang dalam keadaan yang tidak baik.

Sumber : YouTube

Join Dream.co.id