Jessica Iskandar Pamer Momen USG Bareng Suami, Malah Tuai Cibiran Netizen

Showbiz | Jumat, 19 November 2021 08:24

Reporter : Nur Ulfa

Netizen berkomentar soal kehamilan Jedar

Dream - Untuk pertama kalinya Jessica Iskandar memperlihatkan momen saat berkunjung ke dokter kandungan. Dalam video yang diunggah di Instagram, Jessica tampak sedang menjalani pemeriksaan USG kandungannya.

Sang suami, Vincent Verhaag, terlihat menemani Jessica. " Hello there! We’re so excited for you, little one! 💕 Maje ❤️ pavi ❤️ el," tulis Jesscia Iskandar.

Dari video itu juga sudah bisa terlihat perut Jessica sudah mulai membesar.

Namun, di tengah kebahagiaan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag itu ada saja netizen yang mencibir mereka.

 jes© instagram

Pada unggahan itu, banyak warganet yang mempertanyakan usia kandungan Jessica. Mereka menyoroti perut yang sudah terlihat sangat besar, padahal Jessica dan Vincent baru sebulan menikah.

" Kok sdh isi.. nabung dlu x ya," kata akun @sitymunawaroh44.

" Naudzubillah kok udh bsr aja ya pdhl blm lm nikah kan," kata akun @lisa_a_rafik.

" Ko sdh sdh hamil ..baru kan nikah nya ..ini mah .bisa lah dunia artis mah ..wkwkwkkw," kata akun @tiopermana47.

" Blm jg sebulan nikahnya dah hamil brp bulan tuh....hamil dlan ya," kata akun @titi_sirion.

Jessica Iskandar Pamer Momen USG Bareng Suami, Malah Tuai Cibiran Netizen
Jessica Dan Vincent
2 dari 6 halaman

Selamat! Jessica Iskandar Hamil Anak Kedua

Dream - Jessica Iskandar mengumumkan kabar bahagia di feed akun instagramnya. Jedar hamil anak pertamanya dengan Vincent Verhaag.

Jedar mengunggah bukti hasil test pack yang menunjukan positif hamil dengan pelukan dan ciuman hangat dari suaminya.

" We are expecting a baby! Selamat untuk keluarga kecil kita! Semoga dilancarkan dan di mudahkan jalannya atas berkah rejeki kehamilan ini,"  tulis Jessica Iskandar dikutip Dream, Senin 15 November 2021.

 Jessica Iskandar hamil© Jessica Iskandar hamil

Sontak unggahan wanita yang akrab disapa Jedar ini langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang memberikan ucapan selamat. Tak sedikit yang ikut terharu bahagia karena Jedar hamil.

" Waachhh Selamat Sayangkuuu 😍😍❤️❤️ El Punya Adekk 😍😍 Moha Dilancarkan dan Sehat2 sampai Persalinan nanti yach ☺️🙏 @inijedar," kata @fitricarlina.

" Yeaaaay selamat sayaaaang," kata @fairuzarafiq.

" Ahhhh gilaaaa cepettt bangeetttt 😍😍😍😍😍 senenngggg bangeeettttt ❤️❤️❤️❤️❤️🙌🙌🙌🏻 only by His Grace," tulis akun @ayuyachne.

" so happy,dan pasti jadi baby yang paling ditunggu sluruh netizen taon dpan," tulis akun @angeljoanna_w.

3 dari 6 halaman

Jessica Iskandar Ingin Honeymoon, Vincent Verhaag: El Barack Harus Ikut

Dream - Jessia Iskandar dan Vincent Verhaag berencana melakukan bulan madu. Mereka tak pergi berdua, melainkan mengajak putra Jessica, El Barack.

" Kita ingin (bulan madu) cuma enggak mau berdua, aku mau ajak El. Iya dong dia my baby boy masak aku tinggalin, enggak mau, dia harus ikut," kata Vincent di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 25 Oktober 2021.

Keluarga Joddy Akhirnya Datang dan Minta Maaf ke Orangtua Bibi Ardiansyah

Meski demikian, Vincent dan Jedar masih belum bisa memastikan kapan mereka honeymoon. Mereka menunggu El liburan sekolah dan anak di bawah usia 12 tahun boleh terbang.

 el© instagram

" Kalau dia sudah bisa terbang berati lampu hijau buat kita. Kalau dia sudah libur dan masih belum bisa, kita akan tunda sampai dia bisa menikmati honeymoon kita," tutur Vincent.

Dia menambahkan, lokasi bulan madu akan disesuaikan dengan El, agar sang putra ikut merasa nyaman. " Yang pasti kids friendly, dia bisa enjoy the moments," ungkap Jedar.

 

 

4 dari 6 halaman

Vincent Verhaag Beri `Ultimatum` Ini Sebelum Jessica Iskandar Mau Jadi Istrinya

Dream - Vincent Verhaag mengaku telah membeberkan rencana kehidupannya ketika sudah menjadikan Jessica Iskandar, biasa disapa Jedar. Visi dan misi itu bahkan disampaikan saat keduanya menjajaki hubungan serius sebagai sepasang kekasih. 

" Sebelum jadian aku ngomong sama dia biar dia tahu visi misiku seperti apa," kata Vincent Verhaag dikutip Dream dari YouTube Dapur Bincang Online, Kamis 4 November 2021.

Lewat Album 'Butterflies', Bilboysan Akhirnya Wujudkan Mimpi

Salah satu yang diungkapkan oleh Vincent adalah prinsipnya yang tak mau membuang uang hanya untuk membelikan barang-barang bermerek untuk kekasihnya.

" Kalau kamu mau cowok yang setiap pulang beliin kamu tas Hermes, salah alamat. Sayang duitku aku gituin," ungkapnya.

Vincent menegaskan dirinya memegang prinsip menjalani kehidupan tak sekadar untuk berfoya-foya. Ia memiliki target dan lebih mengutamakan pondasi dalam rumah tangga, bukan memprioritaskan barang-barang mewah.

 Vincent dan Jessica Iskandar© Vincent dan Jessica Iskandar

Foto : @inijedar

" Tapi kalau kamu mau cowo yang bertanggung jawab dimana dia bisa memberikan dia rumah yang nyaman, harmonis, edukasi anak, ongkos-ongkos yang harus dibayarkan, makanan, I would grant, setiap hari aku taruh makanan di atas meja, kalau itu yang kamu cari, oke aku siap," kata Vincent.

Menurut Vincent, keputusannya untuk tidak menomorsatukan hidup foya-foya dan membelikan barang mewah bukan berarti dirinya tak mampu. " Tapi is it worth it?" tanya balik Vincent.

(Sah, Sumber : youtube.com/ Dapur Bincang Online)

5 dari 6 halaman

Vincent Verhaag Bangun Rumah Mewah untuk Jessica Iskandar, Punya 2 Kolam Renang

Dream - Vincent Verhaag telah menyiapkan sebuah rumah untuk menyambut kedatangan istri barunya, Jessica Iskandar. Bangunan mewah itu terletak di Bali, pulau yang selama ini menjadi tempat Jessica memulai kehidupan baru.

Meski masih dalam tahap pembangunan, Vincent memastikan hunian berlantai tiga itu akan menjadi rumah impian mereka untuk membangun keluarga baru.

Keluarga Joddy Akhirnya Datang dan Minta Maaf ke Orangtua Bibi Ardiansyah

" Rumahnya harus nyaman terutama untuk istri dan anak-anak. Kita planning untuk kasih El adik-adik, jadi kita buat rumah besar," kata Vincent Verhaag di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Rumah dengan konsep modern klasik tersebut akan dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti dua buah kolam renang yang terletak di lantai dasar dan tiga yang menyatu dengan ruang khusus bermain anak.

Selain itu Vincent berangan-angan membangun ruang bar untuk menjamu para tamu. Ruangan lain yang dipersiapkan Vincent adalah sebuah kantor di lantar dasar serta tiga kamar di lantai dua. 

" Banyak sih...... ada ruang gym juga," ucap Vincent.

6 dari 6 halaman

Untuk warna rumah, Vincent sudah menyiapkan bangunan yang didominasi warna putih serta abu-abu sesuai permintaan Jessica Iskandar.

" Warna lebih ke monokrom, light grey, white, black dan brown jadi lebih soft," tutur dia.

10 Foto Adu Cantik Larissa Chou Vs Henny Rahman, Terlibat Perseteruan Panas!

Vincent sengaja membangun rumah besar karena ingin menetap di kediaman tersebut tanpa hari berpindah-pindah lagi. Dia berharap akan menempati rumah itu selamanya.

" Sudah mikir 5 tahun 10 tahun ke depan. Jadi nggak usah pindah-pindah mulu karena rumah terlalu kecil anak ada empat atau berapapun yang diberikan Tuhan. Jadi konsep rumah besar untuk keluarga besar dimana istri dan anak-anak nyaman," imbuh dia.

Join Dream.co.id