Jessica Iskandar Pajang Foto Berendam Bareng Richard Kyle, Netizen Auto Zoom

Showbiz | Sabtu, 7 Desember 2019 18:41
Jessica Iskandar Pajang Foto Berendam Bareng Richard Kyle, Netizen Auto Zoom

Reporter : Cynthia Amanda Male

Langsung auto zoom gara-gara...

Dream - Menjelang hari pernikahannya, Jessica Iskandar semakin sering mengunggah kebersamaan dengan calon suaminya, Richard Kyle.

Unggahan terbarunya menampilkan kebersamaan mereka di dalam kolam berenang. "Karena kamu dan aku adalah kita," tulis pemain film Nazar ini.

 
 
 
View this post on Instagram

Karena kamu dan aku adalah kita Photo @aldosinarta MUA @lonamakeup @jedarcosmetic Stylist by me.

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Foto bernuansa hitam putih tersebut hanya menampilkan kedua mata mereka di permukaan air yang memandang ke arah kamera. Sementara, wajah bagian bawah dan tubuh mereka terendam air.

2 dari 5 halaman

Komentar Jahil Netizen

Alih-alih mengomentari kebersamaan mereka, warganet justru salah fokus dan memperbesar foto tersebut.

Tak sedikit warganet yang memirip-miripkan penampilan mereka dengan artis lainnya.

" Lah aku zoom aku kira Rangga Azof Hahaha," komentar @rina_ratnasari16.

" Kayak azof rangga dan gigi ahahah," tulis @fatmahh17_.

" Kok kayak mba @mayangsaritrihatmodjoreal ya jedar," tulis @yanadimalang.

" Kog kayak bucek depp," tulis @indahmonrovia.

3 dari 5 halaman

Tiru Gaya 90-an, Jedar dan Richard Kyle Bikin Heboh

Dream - Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle kerap menunjukan keromantisan dan kekompakan mereka sebagai sepasang kekasih.

Berbagai foto diunggah oleh pasangan yang belum lama bertunangan itu. Seperti di sesi foto dengan dandanan ala 90-an yang baru diunggah Jedar, panggilan akrab Jessica..

Dalam foto itu, Jeda mengenakan pakaian berwarna hijau dengan gaya rambut model keriting. Sedangkan Richard, mengenakan kemeja putih dengan bagian dadanya sengaja dibuka.

Tampilannya makin unik dengan kacamata model setengah bulat berwarna kekuningan. Rambut Richard yang biasa rapi dibiarkan sedikit berantakan.

" Let’s go DISCO! Make up @jedarcosmetic, Dress @ayumiofficial_id @ayumimca," tulis Jessica Iskandar dikutip Dream dari akun instargamnya, Jumat 6 Desember 2019.

 jessica iskandar© jessica iskandar

Unggahan ibu satu anak itu pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka heboh membahas gaya Jedar dan Richard.

" Pasangan tergokil," tulis akun @putriayu9008.

" Soooo cute!!!," tulis akun @jenniferbachdim.

" gokil gemes dech pokoknya," tulis akun @tyaar_laros24.

(mut)

4 dari 5 halaman

Hubungannya Disebut Tak Bakal Lama, Ini Reaksi Jedar dan Richard Kyle

Dream - Hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar disebut-sebut tidak akan lama oleh seorang paranormal. Pasangan ini bakal menggelar pernikahan pada Maret 2020.

Menanggapi hal itu, Richard Kyle menyatakan tidak mau mempercayainya. Dia menegaskan pihak yang mengetahui kondisi hubungannya Jessica hanya mereka berdua.

" Ya, aku nggak percaya sama sekali," ujar Richard di Tendean, Jakarta.

 Gaya Pacarannya dengan Richard Kyle Dicibir, Ini Kata Jessica Iskandar© Dream


Sementara Jessica memberikan jawaban berbeda. Dia percaya ramalan, tetapi hanya jika memberikan nilai positif.

" Kalau yang bagus misalnya aku sampai tua tetep cantik, kalau anaknya jadi pinter, sukses, itu aku percaya. Tapi kalau yang nggak bagus nggak percaya," imbuh Jessica.

Jessica menyatakan sudah siap menikah dengan Richard tahun depan. Momen indah itu juga sudah mereka persiapkan.

" Menikah di dua tempat Bali dan Bandung bulan maret sama april," kata ibu satu anak ini.

5 dari 5 halaman

Terungkap, Bulan dan Lokasi Pernikahan Richard Kyle - Jessica Iskandar

Dream - Waktu pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle akhirnya terungkap. Pasangan yang telah melangsungkan pertunangan ini telah menetapkan bulan pernikahan dilangsungkan pada Maret dan April 2020 mendatang.

Dua waktu pernikahan itu dipilih karena pasangan muda ini akan melangsungkan resepsi sebanyak dua kali. Untuk pernikahan di bulan Maret akan digelar pada Maret 2020 dilanjutkan resepsi di Bali pada April 2020.

" Pilih Bandung karena tempat tinggal asal ibunyanya (Richard) kalau di Bali karena banyak tamu internasional," ujar Jessica Iskandar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 7 November 2019.

 Jedarr© Dream

Jedar mengatakan Bali dipilih sebagai lokasi kedua pernikahan karena mereka ingin menggelar resepsi sekaligus liburan. Pulau Dewata juga termasuk salah satu destinasi wisata favorit ibu satu anak tersebut. 

Rencananya konsep pernikahan Jedar dan Richard akan dilangsungkan dengan mengusung tema internasional. Namun untuk proses di Bandung digelar dengan memasukkan unsur adat Sunda mengikuti asal muasal orang tua Richard. 

" Kalau di Bandung konsepnya tradisional, ada pagar ayunya. Kalau di Bali internasional, karena dari tunangan nggak pakai adat tuh sudah internasional jadi nggak nerusin ke adat," tutur dia.

Sahabat Nia Ramadhani ini mengatakan jika proses persiapan pernikahannya sudah hampir rampung. Kini Jedar dan Richard hanya tinggal mempersiapkan cincin pernikahan yang proses pembuatannya dilakukan di Hongkong.

" Sudah 80 persen persiapannya," katanya.(Sah)

Join Dream.co.id