Jerinx Ditahan, Nikita Mirzani Beri Dukungan ke Nora Alexandra

Showbiz | Kamis, 13 Agustus 2020 18:22
Jerinx Ditahan, Nikita Mirzani Beri Dukungan ke Nora Alexandra

Reporter : Nur Ulfa

Apa kata Niki?

Dream - Nikita Mirzani ikut memberi dukungan kepada Nora Alexandra karena sang suami, Jerinx, tengah mendekam di tahanan terkait kasus pencemaran nama baik dan ujaran kebencian.

" Dear @ncdpapl I’m your side, peluk jauh sayang,” tulis Nikita di Instagram Story.

Mendapat dukungan dari Nikita Mirzani, Nora pun berterima kasih. " Thank you so much mami @nikitamirzani_17, kebaikan mami berhati besar untuk merangkul Nora, maafkan bli ya mami,” tulis Nora.

Nik© Instagram

Nikita dan Jerinx beberapa waktu lalu pernah diberitakan berseteru. Mereka diduga saling berbalas sindiran di media sosial. Nikita bahkan sempat mengeluarkan sindiran keras kepada penggebuk drum Superman Is Dead tersebut.

" Idiot. Plus mikisn yang mukanya kaya a** yang tinggal di Bali itu enggak sebut nama gue dengan lengkap enggak akan gue ladeni. Promosinya murahan banget. Cuihh, biar apa loe bikin bikin tulisan gitu. Eggak punya uang buat biayain bini loe. Kasian amat, jual aja bini loe ke kota laku tuh. Daripada hidup loe ngusik-ngusik orang-orang mulu. Mampu aja loe sana. Peringatan. Kalau elo enggak punya ilmu tinggi, jangan berani beraninya lawan nyai, bertapa dulu di sana,” tulis Niki saat itu.

2 dari 4 halaman

Jerinx Resmi Ditahan, Istri: I Love You Aku Akan Tetap Ada

Dream - Jerinx resmi menjadi tersangka dan ditahan di Mapolda Bali atas kasus dugaan pencemaran nama baik Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Jerinx dijebloskan ke tahanan sejak Rabu siang, 12 Agustus 2020.

Sang istri, Nora Alexandra, mengaku akan tetap memberi dukungan kepada Jerinx.

" Love you, jangan khawatirkan aku di luar sini, aku tetap ada buat kamu! Jangan takut sendiri. Aku tetap ada di sini @jrxsid #bebaskanjrxsid," tulis Nora di Instagram.

Nora pun terus memberikan semangat kepada Jerinx agar kuat dan tabah menghadapi kasus tersebut.

" Kelak nanti saat kamu sudah diluar, ada berbagai cerita dari dalam sana, semangat, aku di sini enggak akan pergi, jangan khawatirkan aku, kamu harus kuat!!!!," tambah dia.

Jerinx© Instagram

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Syamsi, mengatakan bahwa semenjak ditetpakan jadi tersangka, Jerinx langsung dibawa ke ruang tahanan.

" Yang bersangkutan pada hari ini dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka dan setelah dilakukan pemeriksaan langsung dilakukan penahanan," kata Syamsi.

3 dari 4 halaman

Ditetapkan Jadi Tersangka, Jerinx SID Langsung Ditahan

Dream - Jerinx Drummer Superman Is Dead (SID) telah ditetapkan menjadi tersangka oleh kepolisian Polda Bali, terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Provinsi Bali.

Usai ditetapkan menjadi tersangka, pemilik nama asli I Gede Ari Astina langsung ditahan. Direktur Reserse Kriminal Khusus (Reskrimsus) Polda Bali, Kombes Pol Yuliar Kus Nugroho membenarkan status Jerinx sebagai tersangka dan sudah ditahan di Mapolda Bali.

" Udah, dia memenuhi panggilan sebagai tersangka, udah kita periksa dan terpenuhi alat bukti terpenuhi unsur deliknya dan kita tahan. Iya, ditahan di Polda Bali. Iya sejak kita berlakukan hari ini," kata Kombes Yuliar dikutip Dream dari Merdeka.com, Rabu 12 Agustus 2020.

Jerinx Jadi tersangka© Jerinx Jadi tersangka

Yuliar Kus Nugroho mengatakan penetapan tersangka kepada Jerinx karena hasil postingannya di akun instagramnya pada tanggal 13 sama 15 Juni 2020.

" Sudah, dari hasil postingannya tanggal 13 dan 15. Kemudian secara saksi ahli bahasa, bahwasanya postingannya itu menimbulkan satu perbuatan dimana diatur dalam undang-undang, mencemarkan nama baik, menghina, menimbulkan satu rasa permusuhan," kata Kombes Yuliar.

Sumber : merdeka.com

4 dari 4 halaman

Jerinx Minta Maaf ke Para Dokter: 'Jangan Ditanggapi dengan Perasaan'

Dream - I Gede Ari Astina atau tenar disapa Jerinx meminta maaf kepada para dokter yang tergabung dalamIkatan Dokter Indonesia (IDI). Dia mengaku permintaan maaf itu sebagai bentuk empati kepada para dokter dan tidak ada tujuan kebencian.

" Tapi, saya benar memang minta maaf sebagai bentuk empati saya kepada kawan-kawan IDI," ujar Jerinx dikutip Dream, Kamis 6 Agustus 2020.

Drummer Superman Is Dead (SID) ini juga tak berniat menghancurkan atau menyakiti perasaan kawan-kawan IDI.

" Saya ingin menegaskan sekali lagi saya tidak mempunyai kebencian, saya tidak punya niat menghancurkan atau menyakiti perasaan kawan-kawan di IDI," kata Jerinx.

Jerinx© Jerinx

Menurut Jerinx, bahwa dirinya hanya murni mengkritik IDI bukan tujuan personal dengan rasa kebencian.

" Jadi, ini 100 persen sebuah kritikan. Sekali lagi, saya klarifikasi permintaan maaf saya itu sebagai bentuk empati," katanya.

" Jadi, untuk menegaskan kepada kawan-kawan IDI, bahwa saya itu tidak ada tujuan personal. Saya tidak punya tujuan personal terhadap IDI. Ini 100 persen kritikan. Jadi, tolong jangan ditanggapi dengan perasaan," ujar Jerinx.

Jerinx menegaskan tindakannya selama ini dalam melakukan kritik ditinggalkan sponsor dan juga tak sedikit dimusuhi banyak orang.

" Menanggapi sensasi itu. Justru saya ditinggal oleh ada sponsor yang meninggalkan saya. Dan dimusuhi orang sudah pasti, dan dimusuhi beberapa kawan dan ada juga diluar lingkaran kawan," kata Jerinx.

" Jadi, kalau dibilang cari sensasi tapi hasilnya ditinggal oleh sponsor, dijauhi oleh orang apa gunanya," imbuhnya.

Sumber : merdeka.com

 

   

Join Dream.co.id