Jennifer Jill Tak Pernah Makan Nasi Penjara: Cuma Nasi, Tempe, Tahu

Showbiz | Jumat, 22 Oktober 2021 07:24

Reporter : Nur Ulfa

Jennifer tak berselera melihat makanan penjara

Dream - Jennifer Jill mengaku tak pernah sekalipun makan nasi penjara selama mendekam di balik jeruji besi akibat kasus narkoba.

" Gue enggak pernah makan cadong --nasi jatah di penjara, gue sedih lihatnya itu, kasihan," kata Jennifer di kanal Youtube Langit Entertaiment.

Istri Ajun Perwira ini merasa makanan penjara tidak cocok dengan seleranya. Terlebih, lauk yang diberikan hanya tempe dan tahu saja.

" Enggak mau cobain itu kering banget, cuma nasi, tempe, tahu, dan semua cuma segini (seujung kuku)," tutur Jennifer.

 jen© instagram

Maka dari itu, selama berada di sel, wanita yang divonis enam bulan penjara itu selalu minta keluarga membawakan makanan. Dia juga memberikan makanan tersebut kepada teman satu selnya.

" Itu gue kepikiran loh, gue telepon adik-adik gue, minta kirimin makanan dan gue bagi-bagi semuanya," tuturnya.

Tak hanya itu saja, Jennifer juga kerap mentraktir teman-temannya makan di koperasi. Maka dari itu, saat ia keluar dari penjara, banyak yang merasa kehilangan.

" Mereka iya (kehilangan gue), gue berterima kasih. Ada satu pandangan positif buat mereka," ucap dia.

Jennifer Jill Tak Pernah Makan Nasi Penjara: Cuma Nasi, Tempe, Tahu
Jennifer Jill, Foto : Youtube Langit Entertaiment
2 dari 4 halaman

Terkuras Karena Narkoba, Harta Jennifer Jill Cuma Sanggup Hidupi 5 Generasi

Dream - Jennifer Jill, istri Ajun Perwira mengaku hartanya sampai terkuras sejak menjadi pengguna Narkoba. Jennifer yang semula yakin hartanya bisa bertahan sampai 10 generasi kini hanya sanggup memenuhi separuhnya saja.

Pengakuan Jennifer terungkap saat menjadi bintang tamu acara podcast Ivan Gunawan.

" Mami tu hartanya 10 turunan nggak akan abis ya?" tanya Ivan Gunawan dikutip Dream dari YouTube, Rabu 10 Oktober 2021. 

" Mungkin sekarang udah turun banget kali, paham kan lo. Mungkin kalau kemarin 10 sekarang 5 kali ya," jawab Jennifer Jill.

 Jennifer Jill dan Ivan Gunawan© Jennifer Jill dan Ivan Gunawan

Foto : YouTube Ivan Gunawan

Mendengar jawaban Jennifer, pria yang akrab disapa Igun ini tak percaya dengan ucapannya. Jennifer akhirnya menjelaskan jika banyak pengeluarannya terkuras habis untuk meladeni kecanduannya pada Narkoba.

" Sekarang turun lagi jadi satu kali ya, nggak ngerti gue karena masih berlanjut," ujarnya. 

Menjalani masa tahanan selama enam bulan, Jennifer mengaku harus kembali membangun kehidupannya dari awal. Kerja keras ini harus dilakukan karena selama menjadi pecandu banyak pengeluaran yang tak penting menggerogoti keuangannya. 

" Banyak hal yang tetek bengek yang nggak perlu dikeluarin tapi harus dikeluarkan." ungkap Jennifer.

3 dari 4 halaman

Harta Sudah Dibagi ke Anak-anak

Sejak tersangkaut masalah Narkoba, wanita berusia 51 tahun ini mengaku hartanya sudah dibagi-bagikan kepada anak-anaknya. Ia tidak mau saat meninggal, anak-anaknya meributkan masalah harta warisan.

" Menurut gue, harus gue kasih ke anak semua sebelum gue mati. Karena gue nggak mau, gue mati terus pada ribut, ini punya lo punya lo. Terus ini semua terjadi, itu menganggu semua." kata Jennifer.

 Jennifer Jill istri Ajun Perwira© Jennifer Jill istri Ajun Perwira

Foto : YouTube Ivan Gunawan

Namun sejak menjadi korban Narkoba, Jennifer mengaku uangnya habis untuk pengeluaran-pengeluaran yang tak diketahuinya.

" Yang ketahuan segini, yang nggak ketahuan seberapa. Jadi, yang buat anak-anak masih lah, yang buat gue aja abis," kata Jennifer Jill.

(Sah, Sumber : youtube.com/Ivan Gunawan)

4 dari 4 halaman

Perubahan Penampilan Jennifer Jill, Istri Ajun Perwira, Panen Pujian

Dream - Usai menjalani masa rehabilitasi Narkoba selama enam bulan, Jennifer Jill akhirnya bisa merayakan hari ulang tahun yang ke-51 dengan berkumpul bersama keluarga. Ajun Perwira memberikan ucapan untuk sang istri dengan mengunggah foto berdua dengan sang istri.

" Happy bday, I 💙 U," kata Ajun Perwira.

Tangis Tamara Bleszynski Pecah, Rugi Miliaran Rupiah

Di foto itu, nampak Ajun tampil rapih mengenakan setelan jas biru dongker. Dia berdiri disamping sang istri, Jennifer, yang tampil cantik dengan busana hitam.

 jeje© instagram

Postingan Ajun Perwira banjir ucapan selamat ulang tahun untuk Jennifer. Sebagian netizen juga memperhatikan perubahan pada tubuh Jennifer yang dianggap lebih kurus dari sebelumnya.

" Mamii kurusan makin cantik," kata akun yully_yonas.

" Masha ALLAH, sekarang makin cantik,makin muda krn udh langsing... Bahagia selalu untuk Kalian ber 2," kata akun nabillahhady.

" Look so slim and pretty," kata akun yuri_falera.

" Mami Makin Kurusan ya... Tambah Cantik," kata akun fajri_fn.

Jennifer Jill sebelumnya divonis 6 bulan penjara setelah terbukti memiliki dan mengonsumsi Narkoba jenis sabu . Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat mengganti vonis hukuman penjara tersebut dengan memerintahkan Jennifer menjalani masa rehabilitasi medis. (Sah)  

Join Dream.co.id