Jedar Pamer Foto Jadul Richard Kyle, Kok Mirip El Barack?

Showbiz | Selasa, 17 Desember 2019 07:27
Jedar Pamer Foto Jadul Richard Kyle, Kok Mirip El Barack?

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat deh fotonya!.

Dream - Jessica Iskandar atau Jedar mengunggah potret tunangannya Richard Kyle saat masih muda ke laman akun instagramnya. Dalam foto itu, Richard remaja tampak mengenakan pakaian hijau dan memegang bola berwarna merah.

Ibu dari El Barack Alexander menuliskan kalimat romantis sebagai keterangan foto pada unggahannya itu. Jedar mengaku wanita beruntung bisa bersama Richard Kyle.

" Kau mencuri hatiku, tapi aku akan membiarkanmu menyimpannya. Bersama denganmu menjadi tempat favorit. Kamu adalah pria dari doaku dan aku sangat beruntung bisa bersamamu,' tulis Jedar dikutip Dream, Senin 16 Desember 2019.

Ibu satu anak ini mengaku sangat bahagia sejak bersama kekasihnya itu. Dia bersykur bisa bersama dengan pria berusia 32 tahun itu.

jessica iskandar© jessica iskandar

" Saya ingin menghujanimu dengan pelukan dan ciuman. Aku sangat mencintaimu. Aku ingin kamu tahu betapa indahnya kamu dan betapa bahagianya aku karena kamu ada dalam hidupku," kata Jedar.

Diakahir kalimat, wanita 32 tahun ini berharap selalu bersama Richard Klye. Dia juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Richard yang baru berulang tahun pada 15 Desember kemarin.

" Aku ingin selalu bersamamu. Selamat Ulang Tahun, sayang, pria tampanku!"  tuturnya.

Rupanya foto unggahan dari Jedar ini membuat warganet heboh. Pasalnya foto Richard Kyle muda disebut-sebut mirip dengan putrnya El Barack.


" Kirain el udah remaha," tulis akun @jihanfallera09.


" El banget," kata akun @riskajulianti1623.


" Mirip el," kata akun @irmanuraeni555.

" Mirip el bgt," tulis akun @soe_wit_hs.

2 dari 6 halaman

Jessica Iskandar Pajang Foto Berendam Bareng Richard Kyle, Netizen Auto Zoom

Dream - Menjelang hari pernikahannya, Jessica Iskandar semakin sering mengunggah kebersamaan dengan calon suaminya, Richard Kyle.

Unggahan terbarunya menampilkan kebersamaan mereka di dalam kolam berenang. "Karena kamu dan aku adalah kita," tulis pemain film Nazar ini.

Foto bernuansa hitam putih tersebut hanya menampilkan kedua mata mereka di permukaan air yang memandang ke arah kamera. Sementara, wajah bagian bawah dan tubuh mereka terendam air.

 

 

3 dari 6 halaman

Komentar Jahil Netizen

Alih-alih mengomentari kebersamaan mereka, warganet justru salah fokus dan memperbesar foto tersebut.

Tak sedikit warganet yang memirip-miripkan penampilan mereka dengan artis lainnya.

" Lah aku zoom aku kira Rangga Azof Hahaha," komentar @rina_ratnasari16.

" Kayak azof rangga dan gigi ahahah," tulis @fatmahh17_.

" Kok kayak mba @mayangsaritrihatmodjoreal ya jedar," tulis @yanadimalang.

" Kog kayak bucek depp," tulis @indahmonrovia.

 

 

4 dari 6 halaman

Tiru Gaya 90-an, Jedar dan Richard Kyle Bikin Heboh

Dream - Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle kerap menunjukan keromantisan dan kekompakan mereka sebagai sepasang kekasih.

Berbagai foto diunggah oleh pasangan yang belum lama bertunangan itu. Seperti di sesi foto dengan dandanan ala 90-an yang baru diunggah Jedar, panggilan akrab Jessica..

Dalam foto itu, Jeda mengenakan pakaian berwarna hijau dengan gaya rambut model keriting. Sedangkan Richard, mengenakan kemeja putih dengan bagian dadanya sengaja dibuka.

Tampilannya makin unik dengan kacamata model setengah bulat berwarna kekuningan. Rambut Richard yang biasa rapi dibiarkan sedikit berantakan.

" Let’s go DISCO! Make up @jedarcosmetic, Dress @ayumiofficial_id @ayumimca,"  tulis Jessica Iskandar dikutip Dream dari akun instargamnya, Jumat 6 Desember 2019.

jessica iskandar© jessica iskandar

Unggahan ibu satu anak itu pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka heboh membahas gaya Jedar dan Richard.

" Pasangan tergokil,"  tulis akun @putriayu9008.

" Soooo cute!!!,"  tulis akun @jenniferbachdim.

" gokil gemes dech pokoknya,"  tulis akun @tyaar_laros24.

(mut)

5 dari 6 halaman

Heboh Jessica Iskandar Rebahan Bareng Richard Kyle di Kolam Renang

Dream Jessica Iskandar memperlihatkan kemesraan bareng tunangannya Richard Kyle. Artis dan presenter yang tenar dengan nama panggung Jedar itu mengunggah foto saat berdua bersama Richard di atas kolam renang.

Ibu satu anak itu terlihat sedang rebahan di atas pelambung berbentuk bebek. Jedar mengenakan pakian berwarna putih, sedangkan Richard telanjang dada.

" We are so lucky, we have each other. Love you @richo_kyle Make up @jedarcosmetic MUA @lonamakeup Photo @aldosinarta," tulis Jedar dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 9 Desember 2019.

Unggahan ibu satu anak itu langsung diserbu warganet. Banyak yang memberikan komentar negatif pada foto unggahan dari wanita 31 tahun.

jessica iskandar© jessica iskandar

" ihhh parah amt siii udh ky suami istri ajjj. Mkanya cpet nikah. Idup yg bner biar gak dirndahin ma laki2. Jd prmpuan gak ush murah2 amt," tulis akun @aisyiah92.

" Mesra banget skr.. Apa bakalan kuat ga ya sampe kapan,"  tulis akun @abah4541.

" Kok kasihan flaminggonya keplentet. Salfok,"  tulis akun @dwijisetiarsih.

6 dari 6 halaman

Jessica Iskandar Akui Pernikahannya Banyak Endorsement

Dream - Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan menggelar pernikahan di dua kota yakni Bali dan Bandung. Rencananya, pernikahan tersebut dilangsungkan pada Maret dan April pada 2020.

Tak tanggung-tanggung, pesta pernikahannya berlangsung selama tiga hari. Hal ini tentunya membutuhkan anggaran yang cukup besar.

" Kalau budget ya itu sih pernikahan sederhana aja, sesuai kantong. Bandung sehari, Bali 3 hari. Kayak pernikahan India gitu," kata Jessica Iskandar di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 5 Desember 2019.

Pernikahannya memang bakal menelan biaya yang cukup fantastis, namun ia merasa beruntung. Pasalnya pernikahan dia kali ini banyak mendapat endorsement.

" Banyak endorse, Jadi aku makasih sama Tuhan, semuanya, banyak yang sayang, dukung, banyak yang bantu," ungkap dia.

Saat ini persiapan pernikahan sudah hampir rampung. Hanya hotel tempat menginap di Bali saja yang belum terselesaikan.

" Di Bandung dan di Bali, persiapan udah 80 persen, dekor makanan, tim fotografer, dokumentasi, mobil. Untuk yang belum hotel tempat menginap, itu di Bandung belum ada, di Bali belum ada yang untuk keluarga besar," kata Jedar. (mut)

Join Dream.co.id