Richard Kyle Peluk Wanita Lain, Jedar Nangis Sampai Subuh

Showbiz | Selasa, 4 Februari 2020 12:23
Richard Kyle Peluk Wanita Lain, Jedar Nangis Sampai Subuh

Reporter : Amrikh Palupi

Simak cerita Jedar.

Dream - Menjalin hubungan dengan pasangan yang berasal dari negeri lain memang tidak gampang. Perbedaan budaya bisa jadi membuat hubungan terganggu. Bisa salah paham.

Seperti itulah yang dirasakan oleh Jessica Iskandar. Wanita yang karib disapa Jedar itu baru saja terbakar api cemburu karena melihat sang tunangan, Richard Kyle, dekat dengan seorang teman wanita.

Ibu satu anak ini menceritakan rasa cemburunya itu dalam video yang diunggah ke YouTube oleh kanal The Hermansyah A6. Jedar mengaku baru menginap di rumah sahabat wanita Richard.

Saat itulah dia melihat tingkah Richard yang menurutnya terlalu dekat dengan sahabat wanitanya. Pria blasteran Australia-Bandung itu memang mencium pipi dan memeluk sahabat wanitanya itu.

Bagi Richard yang lahir di Negeri Kanguru, cipika-cipiki dan memeluk wanita mungkin sudah biasa. Menjadi bagian dari budaya. Tapi tidak bagi Jedar yang lahir dan tumbuh dalam budaya Indonesia.

" Kan aku lahir di Indonesia kultur Indonesia dong. Ini kemarin kami lagi di suatu tempat, kami menginap di rumah temannya, sahabatnya, cewek. Ketemu cipika-cipiki, pelukan, tidak apa-apa," kata Jessica membuka cerita.

Setelah itu kecemburuan Jedar semakin menjadi saat Richard tampak asyik mengobrol dengan sahabat perempuannya tersebut. " Terus (mereka) ngobrol berdua sambil peluk-peluk belakang, ketawa-ketawa," kata Jedar.

2 dari 6 halaman

Rasa Cemburu Semakin Memanas

Kecemburuan Jedar akhirnya memuncak saat Richard terus asyik mengobrol, menghabiskan waktu dengan sahabatnya, sampai larut.

Saat itu Jedar ketiduran saat menemani putranya El Barack tidur. Namun saat bangun mendapai Richard masih asyik bersama sahabat wanitanya itu.

" Pukul sepuluh nih aku lagi tidurin El Barack. Richard sama si A ini masuk ke kamar. Terus dia bilang 'yang kalau kamu sudah selesai keluar saja'. Temannya bilang, 'Kalau kamu mau tidur-tidur saja, kami cuma sebentar.' Bilangnya cuma sebentar," kat Jedar.

" Aku kebangun pukul 12an kok belum balik, katanya sebentar," imbuh Jedar.

3 dari 6 halaman

Menangis Semalaman

Wanita 32 tahun ini akhirnya penasaran dengan obrolan Richard dan sahabatnya. Jedar pun ikut bergabung dengan mereka.

Tapi tak disangka saat ingin tidur, Richard kembali memeluk dan mencium lagi sahabatnya itu.

" Terus pas mau tidur 'Im going to sleep' dipeluk, kiss. Masak peluk-peluk aaa aaa," ujar Jedar menirukan pelukan erat Richard untuk sahabatnya.

jessica iskandar© jessica iskandar

Mendengarkan cerita Jedar, Ashanty memberikan komentar. Menurut dia, kultur orang bule seperti cerita Jedar sudah biasa.

" Kalau orang sana, kalau ketemu apalagi sama teman walau beda. Mereka very intimate. Memang mereka kalau ketemu, kita kalau orang Indonesia 'ih mereka kayak ada apa gitu,' padahal ya biasa saja di sana," kata Ashanty.

" Tapi masak sehari peluk tiga kali Bun, cipika-cipiki melulu. Aku nangis sampai jam 5 pagi," jawab Jedar.

Sumber : youtube.com/The Hermansyah

4 dari 6 halaman

Jessica Iskandar Beri Richard Kyle Hadiah Motor Seharga Rp223 Juta

Dream - Jessica Iskandar baru-baru ini membelikan motor gede untuk sang kekasih, Richard Kyle. Tak tanggung-tanggung, motor itu berharga Rp223 juta.

" Iya, ceritanya kan waktu itu Richard suka nanyain aku, 'Ini bagus enggak? ini bagus enggak?' Aku yang menurut aku semua motor sama saja, kayak, 'Hah apa bedanya?' Aku enggak ngerti," ujar Jessica di Jakarta, Kamis 23 Januari 2020.

Akhirnya Jessica memberikan kejutan untuk Richard. Motor itu diberikan sebagai hadiah ulang tahun.

" Memang ulang tahun kemarin aku enggak sempat beli hadiah apa-aapa, terus waktu itu aku kerja, sudah gitu malamnya langsung pesawat ke Australia. Jadi memang enggak ada acara apa-apa. Jadi aku nyiapinnya setelah pulang dari Australia," kata Jessica.

Richard merasa bahagia dengan hadiah tersebut. Sebab, dia sudah lama mengincar motor tersebut. " Iya surprise banget, kaget. Surprise, hadiahnya keren banget. Thanks sayang, you are the best," tutur Richard.

5 dari 6 halaman

Jessica Iskandar Datangi Makam Olga Syahputra, Izin Menikah

Dream - Artis Jessica Iskandar berencana melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Richard Kyle, pada Februari mendatang. Sebelum janji suci itu diucap, Jessica mendatangi makam sahabatnya, Olga Syahputra. 

"  Ijin menikah dengan almarhum, mau kenalin Richo_kyle, doain ya semoga pernikahannya lancar, bahagia, sehat, segera dapat momongan dan setia sampai kakek nenek,"   tulis Jessica disertai foto saat dirinya berada dipusara Olga.

Tak hanya itu saja, Jessica juga mendoakan agar Olga juga bisa tenang di alam kubur dan segala dosanya diampuni.

Jed© Instagram



" Kita doakan juga semoga kak Olga bisa tenang dan damai di surga, diampuni segala dosanya dan diterima amal ibadahnya,"   kata Jedar lagi.

Unggahan Jessica ini langsung mencuri perhatian netizen. Tak sedikit yang kagum dengan sikap Jessica karena masih mengingat Olga.

" Jessica tidak pernah lupa kebaikan Olga," kata akun awadsahaja.

" Semoga almarhum bahagia dengan pilihanmu Jes," kata akun dwiliarahyu.

" Subhanallah jedar idola banget, luar biasa berhati tulus semoga barkoah segala urusannya," kata akun susanzaniem.

Diketahui memang semasa Olga maish hidup ia pernah dikabarkan dekat dan menjalin hubungan spesial dengan Jessica.

6 dari 6 halaman

Doa Mengharukan Jessica Iskandar di Ultah Mendiang Olga

Dream - Rabu, 8 Februari 2017, mendiang artis dan presenter Olga Syahputra merayakan ulang tahunnnya. Meski sudah meninggal sekitar dua tahun lalu, kenangan tentang Olga masih melekat di hati para rekan artis.

Jesisica Iskandar, salah satu artis yang sempat menghebohkan publik dengan kabar kedekatannya dengan Olga, menyempatkan diri untuk menziarahi makam sahabatnya tersebut. 

Kedekatan Olga dan artis yang tenar dengan panggilan Jedar ini memang sangat dekat saat keduanya menjadi presenter sebah program televisi. 

    Doa Mengharukan Jessica Iskandar di Ultah Mendiang Olga© Dream 


    Mengunggah foto makam Olga, ibu satu anak itu menyelipkan doa untuk kakak kandung dari Billy Syahputra itu.

    "  Selamat hari lahir kesayanganku, Kak Olga almarhum. Doaku selalu untukmu bahagia di tempat terbaik disisi Tuhan. Doakan kami selalu, para keluarga, sahabat dan oljesslover selalu sehat dan bahagia di dunia ini,"   tulis Jessica Iskandar, diakses Dream, Rabu 8 Februari 2017.

    jessica© jessica

    Jedar menuliskan jika canda dan tawa Olga sampai saat ini selalu tersimpan di hatinya. Dia pun mengucapkan terima kasih untuk semua kenangan, kebahagiaan dan pembelajaran. " Mengenalmu merupakan sebuah kebanggaan. @inijedar,"

    Unggahan Jedar membuat para peselancar jagat maya ikut berkomentar. Ucapan doa turut mengalir ke dinding instagram wanita 29 tahun ini untuk almarhum Olga Syahputra.

    " Amin ya alllah,"  tulis akun @meisilfana08.

    " Hbd bwa ka olga semgodi snh di teptkn d tmpt yg layak amin,"  tulis akun @jeprifutra_03.

    " Smoga amal ibadahnya dtrima allah SWT AMIN,"  tulis akun @pampam5621.

    (Sah)

    Join Dream.co.id