Jedar dan Vincent Verhaag Akan Menikah, Richard Kyle Siap Datang Tapi...

Showbiz | Senin, 18 Oktober 2021 12:47

Reporter : Amrikh Palupi

"Kita teman kok. Kita baik kok (hubungannya)".

Dream - Jessica Iskandar akhirnya menemukan belahan jiwanya Vincent Verhaag usai gagal menikah dengan Richard Kyle. Jedar dan Vincent bahkan sudah merencanakan menikah dalam waktu dekat. Kabar pernikahan Jedar dan Vincent sudah sampai ke telinga Richard Kyle.

Pria berusia 33 tahun ini ikut bahagia mendengar kabar bahagianya tersebut. Richard mendoakan agar pernikahan Jessica Iskandar berjalan dengan lancar dan bahagia selalu.

" Yah aku mendoakan. Aku berharap semua lancar dan mereka selalu bahagia. Kita teman kok. Kita baik kok (hubungannya)," ujar Richard Kyle saat Grand Opening Chachago di Shell Jagorawi, Bogor, Jawa Barat kemarin.

 Richard Kyle© Richard Kyle

Foto : @richo_kyle

Richard mengaku bersedia datang ke pernikahan mantan tunangannya itu seandainya benar-benar diundang. Sebagai teman, Richard Kyle ingin memberi dukungannya kepada Jessica Iskandar.

" Ya harus nunggu kan kalau ada undangannya. Ya pasti lah (datang kalau diundang). Kan juga hubungan sama teman seorang pasangan dulu harus respect dan sangat support," ungkapnya.

Sumber : kapanlagi.com

Jedar dan Vincent Verhaag Akan Menikah, Richard Kyle Siap Datang Tapi...
Richard Kyle (Foto: Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi)
2 dari 6 halaman

Hubungannya Baik dengan El Barack

Dalam kesempatan kali itu, Richard Kyle juga sempat ditanya tentang hubungannya dengan anak Jessica Iskandar yakni El Barack Alexander.

Seperti diketahui, Richard Kyle memiliki hubungan yang sangat dekat dengan El Barack Alexander saat masih menjalin hubungan dengan Jessica Iskandar.

" Itu nggak hak buat aku bicara sekarang ya. Soalnya kita tahu kan Jessica udah ada calon yang baru dan itu (bakal) menjadi ayahnya (El). Jadi let’s respect Jessica dan keluarga dia ya. Tapi aku berdoa dan support keluarga Jessica," tuturnya.

3 dari 6 halaman

Janji Jessica Iskandar: Vincent Verhaag yang Terakhir

Dream - Jessica Iskandar sepertinya segera menikah dengan sang pujaan hati, Vincent Verhaag. Setelah menggelar lamaran, wanita yang karib disapa Jedar itu bahkan sering mengunggah foto prewedding dengan Vincent.

Pada foto yang diunggah ke Instagram tersebut, ibu satu anak itu berjanji kepada kedua orangtuanya bahwa Vincent merupakan pelabuhan terakhirnya, setelah gagal menikah dengan Richard Kyle satu tahun lalu.

"  Mama papa aku janji ini yang terakhir ✌🏻 kali ini aku berjalan bersama Tuhan, aku percaya pada kuasa dan rencanaNya dan dengan doa restu mama dan papa, kami akan selalu berupaya untuk bertumbuh bersama dalam kasih dan sayang. Amin," tulis Jessica Iskandar.

 Jedar© instagram

Pada fotot tersebut, Jessica dan Vincent tampil kompak mengenakan busana putih. Dengan riasan tipis dan rambut digerai, Jessica tampak cantik.

Postingan foto ini banjir ucapan doa dari netizen agar rencana pernikahan Vincent dan Jessica bisa lancar.

"  Amin ka jes..sukses sampai kepelaminan dan tidak ada halangan ya kak..selamat berbahagia..can't wait to waiting next post kak . God bless you both," kata akun @mroe_mae.

"  Aamiin, smoga dimudahkan segala persiapan pernikahan kalian," kata akun @husnia_malika.

"  Amiin..terakhir & selamanya, hanya maut yg memisahkan kalian berdua @inijedar @v.andrianto," kata akun @putriayu9008.

© Dream
4 dari 6 halaman

Jessica Iskandar Sebut Vincent Verhaag Lelaki Sempurna

Dream - Jessia Iskandar membagikan potret mesranya dengan Vincent Verhaag di Instagram. Lewat foto itu pula, Jessica Iskandar mengungkapkan rasa syukur punya calon suami seperti Vincent.

Pada foto tersebut, Jessica tampil cantik mengenakan gaun putih dengan belahan tinggi sepaha. Sedangkan, Vincent tampil gagah mengenakan setelan jas hitam dan celana hitam.

" Diawali dari pertemanan, aku tidak pernah menyangka bisa bersamamu sampai di titik ini," ujar Jessica.

 

5 dari 6 halaman

Doa yang Dikabulkan

 Jessica Iskandar© IG @inijedar

Menurutnya, kehadiran Vincent di kehidupannya merupakan bagian dari rencana Tuhan setelah setahun yang lalu gagal menikah dengan Richard Kyle.

" Ketika aku menjalani rencana Tuhan dan bukan rencanaku, inilah yang terindah dan terjadi, karena Tuhan tau apa yang baik yang aku butuhkan bukan hanya yang aku inginkan. Terima kasih Tuhan dan @v.andrianto for the love, now and forever. Pria terbaik pilihan Tuhan. Amin," tutur Jessica Iskandar.

Vincent, tambah dia, merupakan hadiah yang diberikan Tuhan untuknya. Setelah doa yang ia panjatkan selama ini didengar oleh Tuhan.

" Tuhan mendengar doaku dan aku percaya rancanganNya atas jalan hidupku. Karenanya Tuhan maha tau, maha pengasih. Mintalah sungguh-sungguh maka kamu akan diberikan olehNya. Amin," kata dia.

Ibu satu anak ini juga mengungkapkan, pembawa acara My Trip My Adventure tersebut adalah lelaki sempurna untuknya.

" @v.andrianto adalah doa yang selama ini aku bisikkan dalam hati ❤️Perfect man for me," ungkap dia.

© Dream
6 dari 6 halaman

Jessica Iskandar Dilamar Vincent Verhaag

Dream - Jessica Iskandar mambawa kabar bahagia. Artis dan presenter yang biasa disapa Jedar itu baru saja dilamar oleh kekasihnya, Vincent Verhaag. Momen lamaran dibagikan Jessica melalui feed akun instagramnya.

Ibu satu anak itu memperlihatkan delapan momen foto saat Vincent melamarnya untuk menjadi pasangan hidup.

Di foto pertama, Vincent terlihat berlutut sembari membuka kotak kecil berisi cincin untuk melamar ibu dari El Barack Alexander itu. Sementara Jessica tampak tersipu malu meski akhirnya menerima lamaran kekasihnya itu.

 Jessica Iskandar dilamar© Jessica Iskandar dilamar

Foto : @inijedar

"  I SAID YES! Terima kasih Tuhan sudah kirim seseorang seperti @v.andrianto ke dalam hidup kami. Aku percaya Tuhan punya rencana indah untuk hidupku dan @alexanderbarackel bersamamu," tulis Jessica Iskandar dikutip Dream, Jumat 24 September 2021.

Wanita berusia 33 tahun ini mengutarakan rasa cintanya kepada Vincent, pria yang selama ini menemaninya. 

 Jessica Iskandar dilamar Vincent© Jessica Iskandar dilamar Vincent

Foto : @inijedar

" I love you, Vincent Verhaag! You really made me believe in love again! Thank you for everything. Aku berharap Tuhan membalasnya dengan berjuta kebahagiaan untukmu! #love,"   tuturnya.

Sontak unggahan Jedar langsung dibanjiri ucapan selamat dan doa dari netizen dan rekan-rekan artis.

" Waa congrats," tulis akun @gadiiing.

" Congratulations guys!," tulis akun @yaswildblood.

" congrats dear @inijedar happy for u both," kata akun @audyitem.

" Omg congratsss god bles u sweetie!! Happy ever after!!," kata akun @ditasoedarjo.(Sah)

Join Dream.co.id