Jawaban Sule Ditanya Menyesal atau Tidak Nikahi Nathalie Holscher Jadi Sorotan

Showbiz | Senin, 12 September 2022 19:23

Reporter : Amrikh Palupi

Begini jawaban Sule!

Dream - Sule mengaku tidak menyesal menikah dengan Nathalie Hoslcher, meski rumah tangganya berakhir dengan perceraian saat masih seumur jagung. 

" Lo nyesel enggak nikah sama Nathalie?' Enggak. Ada kebahagiaan juga. Enggak, gue enggak menyesal," kata Sule dikutip dari kanal YouTube RUANG INTEROGASI, Senin 12 September 2022.

 Sule dan Gilang Dirga© Sule dan Gilang Dirga

" Kalau dianya (Nathalie Holscher) yang menyesal, itu kan urusan dia. Gitu lho," imbuh Sule.

Jawaban Sule Ditanya Menyesal atau Tidak Nikahi Nathalie Holscher Jadi Sorotan
Sule (Foto: @ferdinan_sule)
2 dari 7 halaman

Meski begitu, Sule tidak memungkiri ada rasa kesal dan kecewa kepada mantan istrinya tersebut. Tapi, Sule melihat banyak juga kebahagiaan dan kebaikan untuknya.

" Dari satu kejelekan Nathalie tapi lebih banyak kebaikannya. Nathalie pun ada rasa kesal dan kecewa tapi dibalik itu ada kebaikan buat gue yang gue lihat kebaikannya bukan kejelekannya," kata Sule.

 Sule© Sule

" Kalau gue lihat kejelekannya dia ada timbul rasa dendam sama dia yang nantinya gue akan melakukan sesuatu untuk dia. Gue sampai saat ini enggak ngelakuin yang hal-hal yang mengecelakaan dia mamanya Adzam kan," imbuhnya.

3 dari 7 halaman

Pernyataan Sule langsung dikomentari warganet. Banyak yang salut dengan jawaban dari ayah penyanyi Rizky Febian ini.

" Sule sosok orang yang tegar dan berwibawa yang tinggi... Semangat sebagai kepala keluarga... Yang penting jaga kesehatan itu paling utama," tulis akun @SUNAH RASULULLAH.

" Akhirnya yg ditunggu tunggu...respect sm kang sule dan anak anak........Allah pst sudah menyiapkan yg terbaik buat akang ...semangat ya kang," tulis akun @Kristin Ningsih.

" gw cuman mau bilang,salut..buat kang sule.positifnya mental penting untuk sebuah permasalahan atau cobaan,tp yakin suatu saat akan hilang sendirinya.yg pntg sabar ikhlas'
sehat sll kang sule.gilang respect n sukses sll..," tulis akun @oni perum.

Sebelumnya, Sule menjelaskan perjuangannya mendapatkan uang untuk nafkah putra bungsunya sebesar Rp 25 juta.

 

4 dari 7 halaman

Sule berbicara soal nafkah Rp25 juta untuk Adzam, putra hasil pernikahannya dengan Nathalie Holscher. Dia mengaku harus bekerja keras untuk memenuhi uang tersebut.

Salah satu yang harus dilakukan untuk memenuhi uang bulanan tersebut, Sule harus membuat cover lagu. Namun cover lagu yang dia buat disalahartikan oleh netizen.

 Sule© Sule

 

" Sekarang gini, gue (bawain) lagu Tiara disangka gue galau, ya kan? Padahal gue kan nyari duit," ujar Sule tersenyum dikutip dari YouTube RUANG INTEROGASI, Senin 12 September 2022.

5 dari 7 halaman

" Lah gue ngasih Adzam Rp25 juta setiap bulan, kalau gue cover lagu kan lumayan," imbuh Sule.

Meski begitu, ayah lima anak ini tetap tersenyum saat dihujat atau pun disindir netizen.

 Sule dan baby Adzam© Sule dan baby Adzam

" Saya mah senyum aja, gue baca semua komen, gue baca dari yang biasa saja sampai yang sakit banget, gue baca," tutur Sule.

Sebelumnya, Nathalie mengungkap fakta tentang anak-anak dari Sule. 

6 dari 7 halaman

Setelah bercerai, Nathalie Holscher buka-bukaan mengenai hubungannya dengan keempat anak Sule. Dia mengatakan, anak-anak Sule tidak pernah menanyakan kabar putranya, Adzam.

" Kalau dari semenjak bercerai, kakak-kakaknya sampai detik ini belum pernah ada yang nanyain Adzam," kata Nathalie Holscher di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selama ini, tambah dia, yang masih menjalin komunikasi baik hanya Sule. Sementara itu, Putri Delina dan Rizky Febian tidak pernah bertanya soal Adzam.

" Kalau telepon itu ya sama bapaknya saja," imbuh Nathalie.

 Di-unfollow Nathalie Holscher, Begini Reaksi Sule© MEN

7 dari 7 halaman

Menurut Nathalie, anak-anak Sule bertemu dengan Adzam secara tidak sengaja dalam acara-acara yang mereka hadiri.

" Paling ketemu di acara yang enggak sengaja. Kayak yang di YouTube, yang di gendong itu," tutur Nathalie.

Meski demikian, Nathalie tidak mau memaksa anak-anak Sule untuk bertemu Adzam. Hal seperti ini seharusnya inistaif dari mereka.

" Sebenarnya itu inisiatif dari kakak-kakaknya sendiri dan ayahnya juga. Masak aku yang harus, 'Ayo Adzam, ini kakak kamu'. Jadi dari mereka saja," ungkap Nathalie.

Terkait
Join Dream.co.id