Cincin Emas Baris di Jari Tangan Ayah Rozak, Cuma Jempol yang Polosan

Showbiz | Selasa, 22 Juni 2021 18:23

Reporter : Nur Ulfa

Tangan ayah Rozak dipenuhi perhiasan hampir semuanya. Tapi jika diperhatikan lebih detail, dua jari jempolnya tak memakai cincin emas

Dream - Ivan Gunawan baru-baru ini mengunggah sebuah foto saat berkumpul dengan keluarga Ayu Ting Ting. Kala itu program yang dibawakan Ivan tengah mengundang Ayu dan keluarganya untuk merayakan ulang tahun pedangdut satu anak itu.

Di foto itu Ivan memberikan ucapan ulang tahun untuk Ayu yang baru menginjak usia 29 tahun. Tak lupa Ivan juga memberikan doa yang terbaik untuk pelantun 'Alamat Palsu' ini.

 Igun
© Instagram

" Once again Happy Birthday @ayutingting92 , I wish you have more goodluck, happiness, love , good health, and success in every walk of your  life. And also always be happy with your lovely family.," tulis Ivan Gunawan.

Foto dan doa yang disampaikan Ivan memancing netizen untuk mendoakan agar desainer dan presenter yang memiliki perasaan khusus kepada Ayu agar kelak bisa berjodoh.

Segelintir netizen justru dibuat salah fokus membahas Abdul Rozak, Ayah Ayu Ting Ting. Datang dengan memakai kemeja, mantan Pegawai Negeri Sipil ini berpose dengan memperlihatkan jari tangan yang dipenuhi cincin emas. 

Tak hanya satu jari, ayah Rozak memakai cincin di semua jari tangannya. Pehiasan emas juga tampak dari gelang tangan yang dipakai kakek satu cucu itu. 

 

" Kan maen cincin ayah rozak," kata akun rudi_ojan.

" Galfok sama cincin pak Ojak," kata akun uthe.rahman.

" Ya Allah cincin," kata akun bunda_sa_au_fa29.

" Jari2 si Rojak Tessy Manjalita, cucok," kata akun tedd_soe.

Penampilan Ayah Rozak dengan 10 emas di seluruh jari tangannya bukan yang pertama kali terjadi. Pada saat merayakan Lebaran lalu, dia juga memakai perhiasan yang sama kala sesi pemotretan keluarga. (Sah)

Cincin Emas Baris di Jari Tangan Ayah Rozak, Cuma Jempol yang Polosan
Keluarga Ayu Ting Ting
2 dari 5 halaman

Ayu Ting Ting Sebut Ada Dalang yang Terus Bandingkan Dirinya dengan Gigi, Siapa?

Dream - Ayu Ting Ting tak peduli dengan cibiran yang menyebut kalungnya mirip dengan milik istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Pedangdut Depok itu merasa sudah biasa dibanding-bandingkan, termasuk dengan Nagita Slavina. 

" Enggak pernah nanggepin ya aku mah, padahal semua orang selalu pakai ini juga dan semua orang punya," kata Ayu Ting Ting dalam tayangan Cumi Cumi.

Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu malas menanggapi cibiran tersebut karena sudah terlalu sering mengalaminya. Dia bahkan berpikir cibiran itu memang sengaja dibuat-buat. " Karena buat saya itu lagi, itu lagi," imbuh dia.

Putri Abdul Rozak ini bahkan curiga ada orang yang sengaja terus membanding-bandingkannya. Sehingga dia terus dicibir.

" Sudah ada dalangnya. Giliran orang pakai enggak berisik, giliran saya pakai aja jadi berisik," kata dia.

3 dari 5 halaman

Gaya Ayu Ting Ting Pakai Kalung Berlian Hadiah Umi Kalsum, Disebut Mirip Nagita

Dream - Pedangdut Ayu Ting Ting lagi-lagi mendapat cibiran setelah tampil dengan fashion item mewah. Ibu satu anak itu kembali dituding menjiplak aksesoris yang pernah dipakai Nagita Slavina.

Hal itu bermula saat Ibunda Ayu Ting Ting menggunggah potret putrinya yang sedang berulang tahun ke-29, Minggu 21 Juni 2021 lalu. Ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum tampak mengucapkan selamat ulang tahun pada putri tercintanya itu.

 Postingan Ibunda Ayu Ting Ting
© Instagram @mom_ayting92_

Dalam potret tersebut, Ayu tampil dengan kemeja kotak-kotak dan sebuah kalung berwarna putih. Kalung tersebut diketahui merupakan hadiah ulang tahun dari sang ibunda.

4 dari 5 halaman

Salah satu akun gossip kemudian menyandingkan foto Ayu Ting Ting yang sedang memakai kalung tersebut dengan foto Nagita Slavina yang juga memakai kalung yang mirip.

      View this post on Instagram      

A post shared by Drama Kuin (@dramakuin)

 

"Rich people hadiahnya berlian gengssss Kalo kalian hadiah ulang tahunnya apa gengsss?" tanya akun gossip @dramakuin dalam akun instagramnya.

5 dari 5 halaman

Postingan akun gossip itu sontak dibanjiri komentar hujatan dari netizen. Bahkan ada yang mengatakan Ayu secara sengaja memakai kalung yang sama dengan Nagita.

" Gini dibilang gak plagiat, Ngacaaa ngacaaaa dong semuaaa d plagiatinnn malu dong," ujar @dinnyeffendi.

" Msh bilang gak mau plagiat? Katanya udh punya stylish," tulis @putriinewanjani

" Kyk yg disengaja... Biar namanya ke angkat dan jd bahan omongan se indo," tutur @nenengromi

" Bentuk mirip tapi lebih mahal yg punya gigi.," tambah @vinka_nv

" Mungkin bukan plagiat..tp terobsesi ingin seperti nagita," komentar @
mitha_rahman

Join Dream.co.id