Ada yang Lebih Menantang, Miller Khan Kurangi Main Sinetron

Showbiz | Senin, 14 Oktober 2019 06:30
Ada yang Lebih Menantang, Miller Khan Kurangi Main Sinetron

Reporter : Nur Ulfa

Miller memiliki dunia baru yang lebih menantang

Dream - Wajah Miller Khan semakin jarang terlihat di layar kaca. Aktor yang pernah bermain di berbagai judul sinetron ini ternyata telah memutuskan untuk mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan.

Miller mengakui telah puas menjalani hidup sebagai seorang pesinetron. Kepuasan itu membuatnya memutuskan mulai mengurangi menerima tawaran syuting stripping sinetron.

" Udah puas saya di sinetron. Udah cukup lama juga saya di dunia sinetron," ujar Miller di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 11 Oktober 2019.

Menurut Miller dia kini lebih tertarik bermain di sebuah film ataupun web series. Dunia akting baru ini dianggap lebih banyak memberikan tantangan dibandingkan bermain sinetron.

" Sekarang lebih addict ke film dan sekarang pun saya lagi sibuk promo film terbaru aja Ratu Ilmu Hitam," katanya.

Meski memutuskan mengurangi main di sinetron, tak lantas membuat para produser berhenti membujuknya. Sampai saat ini, masih ada production house yang menawarkan Miller bermain sinetron lagi.

" Kadang masih ada yang nawarin," ujarnya.(Sah)

2 dari 4 halaman

Berewokan, Penampilan Macho Miller Khan Bikin Wanita Meleleh

Dream - Penampilan terbaru aktor dan model Miller Khan membuat banyak orang pangling. Wajahnya terlihat sangat berbeda. Pria asal Malaysia ini terlihat lebih macho dan keren dengan menumbuhkan kumis dan jenggot.

Miller memang harus mengubah total penampilannya. Biasa tampil klimis, kini wajah Miller dipenuhi kumis tebal dan jenggot tebal yang menyambung sampai ke kedua sisi jmbangnya. 

Wajah macho Miller ternyata tuntutan dalam peran di project film terbarunya yang namanya masih dirahasikan.

 miller khan

Foto : akun @miller_khan.

" Buat film sih film terbaru, lagi syuting sekarang. Paling dalam waktu dekat mau selesai sih," kata Miller saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 26 Juli 2018.

Meski terlihat lebih gagah dengan kumis dan jenggot, mantan kekasih Arumi Bachsin ini ternyata merasa risih. Miller mengaku kesulitan makan karena kumisnya yang terlalu panjang.

" Soalnya kumis panjang gini, makan susah mau apa-apa susah, makan bakso susah nempel-nempel daun bawang bawang goreng," kata dia.

 miller khan

Foto : akun @miller_khan.

Pria 31 tahun ini mengaku baru kali ini memiliki wajah berkumis dan berjenggot lebar. Dia pun tak sabar untuk segera memangkas habis kumis dan jenggot saat proses syutingnya selesai. 

" Nggak nyaman sih, ini kumis sudah melebihi bibir sudah bsa masuk mulut dan ga nyaman sih," paparnya.

Kamu suka Miller dengan penampilan brewok atau klimis?

[crosslink_1]

3 dari 4 halaman

Dream - Memiliki paras rupawan dan badan yang berotot, membuat Miller Khan dipuja-puji banyak wanita. Tapi apa jadinya jika yang menyukai ketampanan aktor asal Malaysia itu berasal dari dunia lain. 

Kabar merinding itu diceritakan aktor 30 tahun itu saat dia membintangi film terbaru berjudul 'Petak Umpet Minako'

" Itu serem lho benar-benar. Pertama kali lho," ujar Miller, di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis 20 Juli 2017.

 miller khan

Miller mengatakan, awalnya dia tak percaya dengan hal-hal berbau gaib. Dia juga tak pernah melihat langsung penampakan sosok-sosok makhluk halus. 

Namun aktor yang berperan sebagai Baron dalam film itu benar-benar merasakan kehadiran sosok tersebut. Miller mengaku sempat melihat....

 

4 dari 4 halaman

Tatap Langsung Sosoknya

" Aku lihat secara langsung dan aku merasakan sesuatu pas ditatap langsung (sama makhluk gaib). Dia kayak senyum-senyum gitu," ceritanya antusias.

Selama ini, Miller memang mengaku sering melihat adegan tentang orang-orang yang kesurupan saat syuting. Namun kini dia merasakan langsung pengalaman tersebut.

" Targetnya ke aku gitu lho, kan. Waduh mampus aku," imbuh Miller.

 Afif dan Miller Khan

Meski mendapatkan pengalaman mengerikan, kakak Aliff Ali itu mengaku tak kapok bermain horor. Sampai kejadian tersebut pun, Miller masih tak percaya dengan hal-hal berbau horor.

" Amanlah. Aku sih tidak pernah yang gitu-gitu, karena basic-nya tidak percaya gitu-gitu," katanya seraya mengatakan pengalaman itu diceritakan ke sejumlah orang dan malah menjadi bahan candaan. (Sah)

[crosslink_1]

Terkait
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone
Join Dream.co.id