Jarang Terekspos, Wajah Cantik Putri Daniel Mananta Heboh

Showbiz | Senin, 12 April 2021 18:23
Jarang Terekspos, Wajah Cantik Putri Daniel Mananta Heboh

Reporter : Nur Ulfa

Daniel mengajak putrinya bekerja

Dream - Daniel Mananta menjadi salah satu artis yang jarang mengunggah potret bersama keluarga. Namun baru-baru ini, Daniel memperlihatkan wajah putrinya ke Instagram.

Pada foto itu, Daniel menjelaskan bahwa putrinya pertama kali menemaninya bekerja. " Membawa putrimu saat bekerja," tulis Daniel Mananta.

Suami Viola Maria itu menjelaskan kalau putrinya begitu sangat antusias mengikuti dirinya bekerja di mal. " Dia terlihat sangat antusias," tambah dia.

Tak hanya satu, Daniel mengunggah beberapa foto momen saat putrinya menemaninya bekerja. Terlihat juga ada momen saat putri Daniel sedang ikut kegiatan mewarnai gambar.

 daniel
© Instagram

" Secara anak gw adalah seniman cilik, dia dengan pede kolaborasi aja donk sama @muklay," tuturnya lagi.

Postingan Daniel pun langsung ramai dikomentari netizen terutama rekan artis yang begitu terkesima melihat kecantikan putri Daniel Mananta tersebut.

" Milaa cantikkkkkk bgttt," kata Gisel.

" Milaaa dah gede bngt nih and makin cantik (kaya Mamanya) sebelum babenya GR," kata akun lanabee0105

" Cantik bgt anaknya Ko Daniel...," kata akun yohana_korbafo.

2 dari 4 halaman

9 Tahun Menikah, Daniel Mananta Akhirnya Pajang Foto Istri

Dream - Daniel Mantan dikenal sangat tertutup perihal kehidupan rumah tangganya. Dan untuk pertama kalinya setelah menikah 9 tahun, Daniel mengunggah foto sang istri di akun instagram pribadinya.

Dalam foto itu nampak Daniel menggendong istrinya Viola Maria Mananta. Di foto yang berlatar hitam putih memperlihatkan kebahagiaan keduanya. Daniel dan Viola tertawa bersama.

Rupanya Daniel mengunggah foto mesranya dengan sang istri karena ia mengikuti tantangan yang sedang ramai di instagram #womansupportingwoman.

      View this post on Instagram

#GakAdaYgChallenge #TapiMauEksis #ButISupportWomenAnyway #Literally . I won’t be where I am right now without the most important woman in my life. I’m so grateful to be able to married @lolagin almost 9 years ago, and with this post, I’d like to show support to all the amazing women in this world who’s making things happen! Who’s able to change the world, creating such a strong impact & influence all around! To all the amazing ladies in this world, stay strong, stay brave and stay inspiring! . ???? by: @sweet.escape - @diggy3625

A post shared by VJ Daniel Mananta (@vjdaniel) on 

""Saya tidak akan berada di tempat saya sekarang tanpa wanita paling penting dalam hidup saya. Saya sangat bersyukur bisa menikahi @lolagin hampir 9 tahun yang lalu, dan dengan postingan ini, saya ingin menunjukkan dukungan kepada semua wanita luar biasa di dunia ini yang membuat semuanya terjadi! Siapa yang mampu mengubah dunia, menciptakan dampak dan pengaruh yang kuat di sekeliling! Kepada semua wanita luar biasa di dunia ini, tetaplah kuat, tetap berani, dan tetap menginspirasi," tulis Daniel melengkapi unggahanya.

Netizen yang melihat foto ini turut bahagia. Mereka ramai berkomentar.

"Akhirnya setelah sekian lama ditunggu," kata akub anichatacoy.

"Sumpah baru tahu kalau dia udah nikah," kata akun kippons_40.

"Finally dipublish," kata akub endraguna.

3 dari 4 halaman

Foto Daniel Mananta Bikin Gempar Sosmed

Dream - Daniel Mananta membuat geger peselancar media sosial. Mantan VJ yang kini menjadi presenter itu memperlihatkan foto lawas dengan bentuk tubuh yang berbeda sama sekali dengan penampilannya saat ini.

Di foto pertamanya Daniel memperlihatkan bentuk tubuh yang terlihat lebih berisi dengan perut yang tak terlalu rata. Foto tersebut bersebelahan dengan kondisi fisiknya saat ini.

Tubuh Daniel terlihat lebih kurus namun dengan kondisi yang lebih fit dan terawat. Otot perutnya juga tampak lebih rata.

Dalam keterangan fotonya, pria berusia 38 tahun itu mengatakan perubahan fisik itu diperoleh setelah dia melakukan program diet. 

" 2019 vs 2020 Being a chegan (85% Vegan dengan catering @lesssaldiet) 15% pescetarian dan training buat Tokyo Marathon 2020," tulis Daniel dalam foto yang diunggah.

4 dari 4 halaman

 Daniel
© Instagram

Menurut Daniel perubahan bentuk tubuh itu terjadi hanya dalam waktu singkat. Dia berhasil menurunkan berat badan dalam 4 bulan dengan ukuran celana turun hingga dua ukuran.

" Dan gw turun 2 size untuk celana dalam 4 bulan. Next Berlin marathon September 2020," kata dia lagi.

Perubahan bentuk tubuh Daniel tentu saja menarik perhatian netizen. Meski ada pula yang membandingkan penampilannya dengan wajah Daniel di masa lalu. 

" Keren banget ini perubahan badannya," kata akun Therejeki.

" Gantengan waktu gendut koh," kata akun sintasja.

Ada pula netizen yang berkomentar cukup nyeleneh. Dia menyarankan Daniel tak terlalu banyak mengunggah foto bentuk tubuhnya agar terhindar dari pantauan pria berperilaku seperti wanita.

" Jangan suka upload foto kaya gini, nanti DM diserbu sama lekong, yang suka jeruk makan jeruk," kata akun gianitha_maas78.

Join Dream.co.id