Pesan Romantasi Jane Shalimar Untuk Kekasih Baru

Showbiz | Jumat, 24 Januari 2020 16:36
Pesan Romantasi Jane Shalimar Untuk Kekasih Baru

Reporter : Amrikh Palupi

Baca ucapan romantis Jane Shalimar.

Dream - Jalina asmara Jane Shalimar dan pria yang diketahui bernama Arsya Wijaya semakin erat. Hal itu setidanya terlihat dari wall akun Instagramnya keduanya yang semakin banyak dipenuhi oleh foto momen mereka berdua atau bersama anak-anak.

 

Jane juga tak sungkan lagi menuliskan kata-kata romantis di unggahan foto saat bersama kekasihnya tersebut.

Salah satunya tertangkap saat Jane menuliskan kalimat bijak tentang kekuatan cinta. Kalimat itu dibuat sebagai keterangan foto saat Jane menggenggam tangan pujaan hatinya yang dia tandai dengan nama akun instagram @arsyawijaya21.

" Cinta tidak mengajarkan kita lemah, justru membangkitkan kekuatan. Cinta juga bukan mengajarkan kita untuk menghinakan diri, tapi menghembuskan kegagahan...Cinta itu bukan melemahkan, tetapi ia akan membangkitkan semangat.... i answered; " yes...." ???? : @arsyawijaya21," tulis Jane Shalimar dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 22 Januari 2020.

Unggahan wanita berusia 39 tahun ini langsung dikomentari warganet. Mereka mendoakan hubungan Jane dan kekasih barunya itu.

 Jane Shalimar

" Semangat kakak sayang .. semoga till Jannah," tulis akun @elisya.olive.

" Cinta sejati akan semakin membungkus aurat dan menggandeng kita ke JannahNya," kata akun @ayu_kyla_.

" Eeeeaaaa," tulis akun @eviejilo_makeupart.

2 dari 6 halaman

Jane Shalimar Akhirnya Bongkar Identitas Sang Suami

Dream - Selama ini, identitas suami Jane Shalimar tak pernah terungkap di media. Meski demikian, Jane mengaku tak pernah menutupi identitas suami yang menikahinya pada 2017 itu.

" Ditutupi tidak sih. Gue kasih tahu juga kalian tidak kenal kali," kata Jane Shalimar dikutip Dream dari tayangan Ngopi Dara, Kamis 14 Januari 2019.

Identitas suami Jane Shalimar memang mengundang penasaran. Demikian pula dua host program Ngopi Dara, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar.

 Jane shalimarFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Karena penasaran, Nia Ramadhani terus mengorek keterangan Jane tentang sosok sang suami. " Dari kalangan mana? Artis kah? Pengusaha kah? Politikus?" tanya Nia Ramadhani.

 

 

3 dari 6 halaman

Seorang pengusaha

Menurut Jane, suaminya bukanlah seorang selebritis. " Pengusaha," jawab Jane Shalimar, singkat.

Nia kembali bertanya. Dia ingin memastikan apakah saat menikah status suami Jane masih single atau masih terikat ikatan pernikahan dengan wanita lain..

" Tapi bukan suami orang kan makanya ditutup-tutupin?" tanya Nia Ramadhani. Jane pun hanya tertawa mendengar pertanyaan Nia.

4 dari 6 halaman

Ini Videonya

 

 

 

 

5 dari 6 halaman

Jane Shalimar Menikah dengan Pengusaha

Dream - Kabar Bahagia datang dari pesinetron Jane Shalimar. Mantan istri siri cucu Bung Karno, Didi Mahardika ternyata sudah menikah lagi.

Jane dilamar seorang pengusaha. Namun Jane memilih menikah secara tertutup dengan pria yang masih dia dirahasiakan itu.

" Nggak lah cukup sama keluarga aja, pernikahan kan privasi, aku juga lebih nyaman begini kok. Kan tempo hari aku bilang Januari bukan?" ujar Jane Shalimar saat dihubungi, Kamis 18 Januari 2018.

 Berseteru Dengan Vanessa dan Didi,Jane Shalimar 'Ngamuk'Faisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Janda satu anak ini menggelar pernikahan secara sederhana. Tidak seperti pernikahan selebritis yang serba mewah, Jane justru tak mengadakan resepsi pernikahan.

" Yang sakral justru akadnya dong ngapain pesta-pesta mubazir," ucapnya.

Alasan lain wanita 37 tahun ini tak menggelar pesta mewah, lantaran dia masih dalam suasana berduka setelah ayahandanya meninggal dunia.

" Lagian kan orangtuaku baru meninggal. Itu aja berat sebenarnya karena belum 40 harian papa, masih sedih. Jadi kita pikir yang penting niat menikah nya sudah tercapai, langsung pengajian (syukuran) sekalian mendoakan almarhum papa dan almarhum mama," tuturnya. (ism) 

6 dari 6 halaman

Belum Genap Sebulan Menikah, Jane Shalimar `Ditinggal` Suami

Dream Jane Shalimar akhirnya mengaku sudah menikah dengan seorang pengusaha di awal bulan Januari ini. Namun belum genap sebulan membina rumah tangga, Jane mengaku sudah pisah rumah dengan suaminya itu. 

Jangan berpikir negatif dahulu. Jane menjelaskan jika sang suami saat ini sedang sibuk mempersiapkan diri menjadi calon legislatif di Bandung, Jawa Barat.

" Aku juga lagi bolak-balik Bandung untuk kita sosialisasi. LDR-an," kata Jane saat dihubungi, Kamis 18 Januari 2018.

Meski terpaksa berpisah di awal pernikahannya, Jane mengaku tak mempermasalahan hal itu. Sebelum memutuskan menikah, Jane san suami memang sudah saling mengerti dengan kesibukan pekerjaan satu sama lain.

" Memang kesibukannya menuntut untuk berjauhan. Dia ngurus projectnya, aku juga sibuk di Partai. Dia lagi di Banjarmasin sekarang," ucapnya.

Dalam menjalin pernikahan saat ini, Jane mengaku lebih mengutakan rasa saling percaya dan mendukung kegiatan pasangannya. 

(Sah)

Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis
Join Dream.co.id