Pevita Pearce: Saya Takutnya Sama Tuhan Bukan Cedera

Showbiz | Rabu, 28 Oktober 2015 09:32
Pevita Pearce: Saya Takutnya Sama Tuhan Bukan Cedera

Reporter : Kusmiyati

Pevita Pierce memilih futsal sebagai olahraga favoritnya. Di tanya kemungkinan cedera, Pevita menjawab singkat.

Dream - Pevita Pearce termasuk artis muda yang selalu terlihat fashionable dalam berpenampilan. Walaupun selalu tampil natural dan tidak berlebihan, aura kecantikan Pevita selalu terpancar.

Bagi Pevita, menjaga penampilan tidak melulu merawat bagian luar tubuh. kepedulian pada kesehatan juga bisa membuat penampilan semakin memukau.

" Kalau dalam tubuh kita bugar sehat maka aura positif akan keluar sehingga wajah selalu cerah. Makanya perlu olahraga," tuturnya.

Saat ila kebanyakan wanita memilih olahraga yoga, pilates atau menari, lain halnya dengan Pevita. Wanita kelahiran 6 Oktober 1992 ini memilih futsal untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

" Awalnya diajak teman, setelah ikutan ternyata seru. Aku jadi suka futsal, hobi ini baru tiga minggu" kata Pevita saat ditemui di Kawasan Wijaya Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa 27 Oktober 2015.

Meskipun olahraga ini lebih banyak dimainkan pria, namun Pevita mengaku tidak takut dengan risiko yang bisa saja melukainya. " Saya tidak takut cidera. Saya takutnya sama Tuhan bukan cedera. Cedera iya pernah tapi hanya luka lecet-lecet," jelasnya.

Terlahir Tuli, Anak Ray Sahetapy Lulus Cum Laude di New York
Join Dream.co.id