YouTube BaimPaula Nomor 1 di Indonesia, Baim Wong: Saya Malah Takut

Showbiz | Sabtu, 6 Juni 2020 15:15
YouTube BaimPaula Nomor 1 di Indonesia, Baim Wong: Saya Malah Takut

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

"Ga tau kenapa.. Saya malah takut.." kata Baim.

Dream - Baim Wong sedang bersukacita. Kanal YouTube yang diberi nama BaPau menduduki peringkat pertama di Indonesia di antara para selebriti. Ayah satu anak itu bahkan telah melampaui kanal Youtube milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kabar itu dibagikan oleh Baim lewat Instagram. Aktor 39 tahun itu mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan deretan peringkat kanal YouTube di Indonesia.

Berdasarkan unggahan tersebut, kanal YouTube Baim Paula berada di kategori Grade A dengan total 13,7 juta subscribers dan 1,7 miliar video views.

Suami Paula Verhoeven itu merasa takjub dengan pencapaian kali ini. Ia kembali teringat saat pertamakali menembus 1 juta subscribers.

" Masyaallah Tabarakallah.. Dulu saya pas nembus 1 juta subscriber saya senengnya minta ampunn! Pernah menjadi 100 youtuber terbaik, saya sudah bingung bersyukurnya harus seperti apa. Dan sekarang.. Saya ada di posisi ini.." tulis Baim di Instagram.

2 dari 5 halaman

Malah Takut

Menduduki peringkat satu tak hanya membawa kebahagiaan bagi Baim Wong. Rasa takut tak dapat dihindari oleh bapak satu anak itu.

" Ga tau kenapa.. Saya malah takut.." kata Baim.

Menurut Baim, peringkat tak menentukan derajat dan kehebatan seseorang. Maka dari itu ia meminta kepada para penggemar untuk menegurnya ketika melenceng dari jalur.

" Bosque.. Tolong tegur saya kalau memang saya berubah.. Tolong marahi saya kalau memang saya melakukan kesalahan.." ujar Baim.

3 dari 5 halaman

Peran Istri

Pesinetron 'Anugerah Cinta' juga menyebut sang istri dalam unggahannya. Menurut Baim, rezeki yang telah selama ini ia peroleh tak luput dari peran Paula.

" Terima kasih juga buat striku yg selalu mengerti aku apa adanya. Saya selalu bilang kalau perjalanan saya ini adalah.. Rejeki istri," kata Baim.

 Baim dan Paula© Foto: Instagram @baimwong

Foto: Instagram @baimwong

Unggahan Baim disambut baik oleh para rekan artis. Mereka membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat.

" Alhamdulillah sayang.. u deserve it," kata @paula_verhoeven

" Berkah broooh doa orang2 yg lu tolong dikabulkan untuk orang baik kyklu. u deserve it," ujar @ariekuntung

" Keren abissss," ucap @titi_kamall

" Sukses blader, semoga Allah berikan kebaikan dunia dan akherat yang pastinya," imbuh @sunumatta

4 dari 5 halaman

Selalu Dermawan di YouTube, Sifat Asli Baim Wong Dibongkar Karyawannya

Dream - Selama ini Baim Wong dikenal sebagai artis yang gemar melakukan kegitan sosial. Dari berbagai video di kanal YouTube, Baim selalu terlihat berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan.

Ternyata Baim Wong tidak hanya melakukan kebaikan kepada orang lain, seperti yang terlihat di YouTube. Suami Paula Verhoeven itu juga sangat dermawan kepada para karyawannya.

Kepribadian Baim pun diungkapkan oleh salah satu karyawannya, Nikita, saat diwawancarai oleh Irfan Hakim.

" Karena di Baim itu salah satunya memanusiakan manusia juga?" tanya Irfan kepada Nikita, dikutip dari video Youtube The Hakim, Jumat 29 Mei 2020

" Iya bener. Itu mah bener banget," jawab Nikita.

 im© Youtube

Tak hanya dari keterangan Nikita, Irfan Hakim mengaku pernah melihat kebaikan Baim Wong dengan mata kepala sendiri. Kala itu, kata dia, Baim membagikan baju bermerek kepada karyawannya.

" Gue pernah lihat dia tiba-tiba bongkar lemari baju, dikasi semuanya, baju beremerk lagi," kata Irfan.

Nikita yang mendengar pengakuan Irfan Hakim pun membenarkan kesaksian itu. " Iya itu tiba-tiba awalnya buat give away, aku dapat baju Kak Paula," ungkap Nikita.

Baim Wong, tambah Nikita, tidak hanya memandang para karyawannya hanya sebagai pekerja. Ayah Kiano Tiger Wong itu memperlakukan para karyawan seperti keluarga.

" Makasih buat Ka Baim dan Ka Paula, Baim orangnya baik banget parah, dia lebih kekeluargaan. Dia yang penting klop kita tuh sudah nggam dianggep sebagai karyawan tapi keluarga," ujar Nikita.

 

5 dari 5 halaman

Konten Sosial di YouTube Dapat Penghargaan, Baim Wong: Uang Jangan Dikumpulin

Dream - Konten YouTube Baim Wong mendapat penghargaan. Konten video, yang sebagian besar berisi aksi sosial dengan membagikan uang kepada orang-orang yang membutuhkan, dinilai memiliki dampak sosial.

" Unggahan konten berdampak sosial, Baim Wong raih penghargaan dari Marketers," demikian unggahan pada Instagram Baim Wong.

Suami Paula Verhoeven itu sangat bersyukur dengan penghargaan tersebut. Menurut dia, rezeki bukan untuk ditumpuk, melainkan disalutkan kepada orang yang memerlukan.

" Masyallah Tabarakallah. Uang itu jangan dikumpulin. Lebih baik diputarkan lagi ke jalan ibadah. Nabung untuk akhirat yu. Mumpung masih ada waktu," tambah Baim Wong.

 Baim© Instagram

Unggahan Baim ini pun langsung menarik perhatian netizen. Tak sedikit dari mereka memuji aksi sosial yang dilakukan Baim selama ini. Termasuk para selebritis yang ikut memuji aksi Baim.

" Masyallah good job bro," kata Dude Herlino.

" Masyalllah berkah bro," kata Teuku Wisnu.

" Bangga," kata Aming.

Terkait
Join Dream.co.id