Pajang Foto Bareng Suami, Bella Sebut Unggahan Terakhir

Showbiz | Sabtu, 21 September 2019 11:09
Pajang Foto Bareng Suami, Bella Sebut Unggahan Terakhir

Reporter : Nur Ulfa

Bella tak akan lagi memajang foto suami di akun Instagramnya.

Dream - Laudya Cynthia Bella membuat pengumuman yang mengejutkan di Instagram. Dia menyatakan tidak akan lagi memajang foto suaminya.

Pengumuman itu diunggah di fasilitas Insta Storynya. Bella juga memberikan alasan mengapa dia tidak akan lagi memajang foto Engku Emran.

" InsyaAllah ini postingan terakhir sama suami, soalnya wanita jaman sekarang suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau mintanya ke Allah ya mba, tante, de hihihi," tulis Bella.

 Bella

Unggahan itu memperlihatkan wajah Bella dan Emran yang sama-sama tersenyum menghadap kamera. Sepertinya Bella tidak rela wajah suaminya bisa dinikmati wanita lain selain dirinya.

Sebelumnya juga, Bella pernah mengunggah foto bersama Engku Emran dalam akun instagramya. Dalam foto itu Bella berharap suaminya selalu berada dalam lindungan Allah.

" Aku menitipkan kamu kepada Allah,yang tidak akan hilang titipan-Nya. Karena suami pun milik Allah. Jadi hanya Allah yang dapat menjaganya,"  tulis Bella.

2 dari 6 halaman

Pesan Menyentuh Laudya Cynthia Bella: Kutitipkan Suamiku pada Allah

Dream - Semua hal yang kita terima di dunia ini hanyalah titipan Tuhan. Termasuk suami, istri, anak-anak, maupun harta-benda kita.

Itu pula yang dipahami oleh artis Laudya Cynthia Bella. Dengan mengutip hadis riwayat Ahmad, dia mendoakan dan menitipkan sang suami, Engku Emran, kepada Allah.

" Aku menitipkan kamu kepada Allah, yang tidak akan hilang titipannya," demikian hadis yang dikutip oleh Laudya Cynthia Bella.

" Karena suami pun milik Allah. Jadi hanya Allah lah yang dapat menjaganya," tambah Bella.

 Laudya Cynthia Bella

Unggahan Laudya Bella pun menjadi perhatian pengguna Instagram. Sejak diunggah pada Kamis 5 September 2019, unggahan itu telah disukai oleh 547.263 warganet.

Banyak di antara netizen yang merasa terharu dengan unggahan tersebut. " Masyallah semoga langgeng ya Bella dan segera diberi momongan," komentar akun @rafkamirzantiks.

" Semoga ka Bella berjodoh till janah sama Engku Emran ya," tulis akun @mardiyah.wafiyah.

" Mantul banget captionnya, semoga pasangan ini selalu doberikan kesehatan ya," kata akun @rinaayuprintila.

3 dari 6 halaman

Heboh Video Laudya Cynthia Bella Elus Perut

Dream - Laudya Cynthia Bella mendadak menjadi perbincangan warganet usai videonya beredar di sosial media. Dalam video itu, istri Engku Emran Engku Zainal Abidin itu terlihat sedang bersama sahabatnya, Zaskia Sungkar.

Keduanya tampak lesehan di lantai sembari bercanda melepas kerinduan karena jarang bertemu. Maklum, selama ini Bella sering tinggal di Malaysia, mengikuti sang suami.

Zaskia terlihat selonjoran di lantai. Bella bersandar di tubuh kakak kandung Shireen Sungkar tersebut.

"Antara kekenyangan dan mau makan lagi. Eh kok lo sok cantik?" kata Zaskia kepada Bella, dikutip Dream dari akun @lcblovers_artist, Selasa 3 September 2019.

zaskia sungkar dan bella

Bella dan Zaskia Sungkar (Instagram @laudyacynthiabella)

Bella pun mengelus perut sambil tersenyum. Tak hanya gerakan itu, pengakuan Bella pun membuat banyak netizen terkejut. "Baby maunya," kata Bella seraya diiringi tawa.

Hasilnya, video yang diunggah akun fans Bella ini langsung mencuri perhatian warganet.

Banyak yang mengucapkan selamat dan doa kerena menganggap bahwa wanita sal Bandung ini benar-benar sedang mengandung buah hati pertamanya.

"Alhamdulillah sdh agak besar perutnya si LCB semoga sht sll Aamiin," tulis akun @wulansari0705.

"Teh Bella lagi Hamil ya?," tulis akun @violetarii.

"Alhamdulillah lagi hamil ya ibu cantik kesukaanku sehat selalu ya bu," tulis akun @enur.st.

      View this post on Instagram

MasyaAllah � Bikin gemes melihat kebersamaan mereka berdua. Manja lucu luar biasa. . . . . #laudyacynthiabella #zaskiasungkar15 #zaskiasungkarhijab #zaskiasungkar #sahabathijrah #sahabatsejati #video #instagram #instastory #jakarta #indonesia #bestfriendgoals #muslimah #hijrah #istiqomah #games #lucu #adorable #bahagia #admin #janganjulid #jelajahbahagia

A post shared by support artist Indonesia (@lcblovers_artist) on 

4 dari 6 halaman

2 Tahun Menikah, Suami Laudya Cynthia Bella Harus Tanggung Risiko Ini

Dream - Laudya Cynthia Bella merasa bersyukur memiliki seorang suami yang tak pernah protes dengan masakannya. Sambil bercanda, Bella, mengatakan jika pria yang menikahinya memang harus siap dengan risiko tersebut. 

Seperti diketahui Bella telah lama menikah dengan seorang pebisnis Malaysia, Engku Emran. Pasangan yang sudah memiliki satu anak itu tinggal di Malaysia. 

Tinggal di Malaysia menuntut Bella untuk menghindangkan masakan dengan cita rasa Melayu. 

" Alhamdulillah nggak (protes), risiko ya ngawinin saya yang nggak ada basicmasak," kata Laudya Cynthia Bella saat di kawasan Kebayoran Lama, JakartaSelatan, Rabu, 24 Juli 2019.

Bella menceritakan menu hidangannya selama ini lebih banyak berupa masakan mudah dan praktis seperti sup ayam dan makanan serba dibakar.

" Saya masakin yang simpel, yang nggak aneh. Kaya cuma di-grill," ujanya.

5 dari 6 halaman

Putri Tak Pernah Protes

 Gaya Kompak Mantan Istri dan Anak Engku Emran Saat Liburan

Menurut Bella, sang suami menyukai menu hidangan berupa sup gurih seperti bakso berisi campuran sayuran serta pokcoy. 

Meski hanya memasak menu makanan yang praktis, Bella bersyukur memiliki seorang suami dan putri yang selalu memberinya pujian. Apapun menu yang dihindangkan Bella, sang putriyang bernama Alesyaa selalu memuji masakannya.

" Alhamdulillah yang selaku memuji masakan aku Alesyaa, ya aku bersyukur. Memotivasi aku buat masak," ungkapnya. 

6 dari 6 halaman

Laudya Cynthia Bella Tutup Kolom Komentar, Ini Penyebabnya

Dream - Laudya Cynthia Bella kerap menghabiskan waktu di Jakarta. Jarang terlihat kebersamaan Bella dengan sang suami, Engku Emran dan Putrinya, Engku Aleesya.

Akibatnya, banyak warganet yang mempertanyakan keberadaan suami Bella di kolom instagramnya. Ditambah lagi Bella sudah jarang mengunggah foto bersama sang suami.

" Jadi kemarin aku sempet off-comment di Instagram. Karena lumayan banyak banget orang-orang yang nanya, seperti Ya ampun kak kok kakak sering banget ke Jakarta terus suaminya ditinggal dong, ya ampun kak kok suaminya ditinggal entar diambil orang lho'," tiru Bella seperti dikutip dari akun Youtube LCH Channel, Selasa 9 Juli 2019.

 laudya cynthia bella

Menurut Bella, dia sudah pernah meminta suaminya untuk ikut bersamanya, tapi karena sibuk, sang suami tidak bisa menemani Bella di Jakarta.

" Beberapa kali minta temenin pun dia lagi tidak bisa, lagi sibuk," kata Bella. 

Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya
Join Dream.co.id